Senin, 14 Desember 2020

Tampilan Gagah Honda CB500XHonda

 

Kini telah hadir Honda CB500X 2020 yang dapat Anda jadikan kendaraan sehari-hari, pastinya akan memiliki tampilan gagah dan keren. Memang motor keluaran Honda yang satu ini mempunyai desain bodi besar, namun tetap elegan seperti motor gede (moge). Banyak sekali keunggulan dari motor gede satu ini. Dari desain bodi hingga fiturnya juga sangat kekinian dan pastinya membuat sang pengendara merasakan kenyamanan. Selain itu mesinnya besar hingga mampu berlari kencang. Lalu apa saja sisi menarik dari Honda CB500X 2020 ini?

1. Desain & Tampilan yang Macho

Honda CB500X 2020 kini memiliki bentuk bodi keren dan lebih macho yang siap untuk touring. Kemudian pada bagian depannya juga terdapat seperti kaca yang menjulang agak tinggi menjadikan lebih gagah. Lalu untuk desain lampunya sendiri berbentuk V shape. Bagian samping terdapat duan windshield. Kemudian pada bagian joknya memiliki desain bertingkat sehingga memberikan rasa nyaman saat melakukan perjalanan jauh. Lalu bodi belakangnya menggunakan tampilan sporty ala moto GP. Selain itu lampu sein sudah LED yang menggambarkan kemewahan kalau motor itu mahal.

2. Suspensi

Merasakan rasa nyaman ketika melakukan perjalanan jauh tentunya menjadi keinginan setiap pengendara. Pasalnya hal tersebut harus ada dukungan sistem peredam getaran yang empuk. Menariknya lagi, Honda CB500X 2020 berbekal suspensi super nyaman. Jadi pada bagian depannya menggunakan suspensi jenis telescopic with 41 milimeter Fork. Kemudian pada bagian belakangnya memakai satu shock atau Single Shock dengan 9 posisi. Perpaduan keduanya dapat memberikan kenyamanan walau melewati jalanan tidak rata.

3. Kekuatan Rangka dan Sistem Pengereman

Motor gede pastinya harus memiliki kerangka bodi yang sangat kuat. Oleh karena itulah Honda CB500X 2020 juga menggunakan rangka berbahan dasar diamond steel. Bahan tersebut memang terkenal sangat kokoh, akan tetapi memiliki bobot berat namun sedikit agak ringan. Kemudian ketika Anda melakukan sebuah perjalanan tiba-tiba saja mendadak ngerem, maka jangan khawatir selip. Pasalnya, Honda CB500X ini sudah dibenami dengan sistem pengereman ABS. Sehingga masih tetap terjaga kestabilannya dengan piringan cakram di bagian roda depan dan belakang.

4. Kekuatan Mesin

Ketika motor itu mempunyai bodi besar, maka sudah pasti memiliki kekuatan tenaga super juga. Oleh karena itu Honda CB500X 2020 menggunakan mesin berkapasitas 500 cc sehingga motor ini bisa berlari kencang mencapai power maksimal 8.500 rpm. Kekuatan yang sangat besar itu telah berpadu dengan adanya 6 gigi percepatan sehingga membuat performanya semakin melesat ke depan. Kemudian pada bagian aliran bahan bakar sudah terpasang sebuah teknologi PGM-FI sehingga menjadikannya lebih hemat saat mengkonsumsi BBM.

5. Fitur Lainnya

Terdapat pula berbagai fitur canggih yang memang cocok untuk Honda CB500X ini. Salah satu hal keren lainnya adalah terletak pada bagian speedometernya. Sebab pada bagian panelnya sudah menggunakan model digital. Jadi memudahkan pengendara melihat kecepatan dengan angka-angka. Kemudian untuk desain lampu depan sendiri menggunakan fitur LED berpadu dengan lampu ketika waktu sudah senja yang terletak pada bagian sisi kiri dan kanan sehingga menjadikan hasil tajam. Bahkan telah tersedia mode street dan sport saat Anda sedang berkendara.

Demikian tadi beberapa ulasan tentang motor Honda CB500X 2020 yang dapat Anda jadikan kendaraan tangguh setiap harinya. Pastikan pula memiliki budjet yang cukup untuk meminangnya, sebab kisaran harganya memang dikhsususkan untuk kalangan menangah ke atas. Bagaimana, tertarik untuk membawa pulang motor macho Honda CB500X?

0 comments:

Posting Komentar