Senin, 07 Desember 2020

Promo Beli Motor Honda Khusus Warga Sintang

 

Siapa yang tidak suka yang namanya diskon ataupun promo? Rasanya semua orang sudah pasti suka ya yang namanya promo dan diskon. Nah, kali ini penulis akan kembali membahas promo menarik dari Honda Kalbar. Bukan hanya aktif untuk memberikan edukasi safety riding disetiap minggunya, yang sekarang melalui Instagram selama pandemi yang belum juga usai. Apa itu edukasi safety riding? Edukasi safety riding merupakan pemberian pemahaman mulai dari postur tubuh pada saat berkendara yang baik dan benar, pemakaian riding gear, kebersihan riding gear hingga meliputi pemahaman rambu lalu lintas agar masyarakat paham arti pentingnya aman dan nyaman selama berkendara yang baik dan benar.

Dalam hal ini, manusia merupakan salah satu faktor yang penting dalam upaya peningkatan keselamatan berlalu lintas. Peningkatan kemampuan dan kesadaran dalam menghindari potensi kecelakaan merupakan upaya strategis yang dapat ditempuh untuk mencapai tingkat keselamatan yang lebih tinggi. Fokus terhadap kemampuan dan kesadaran manusia tentu saja bukan hal yang sederhana sebab rentang upaya untuk mencapai hal tersebutu sangat luas. Setelah membahas sekilas edukasi safety riding, sekarang kita akan membahas promo special dari Astra Motor Kalimantan Barat.

Untuk kamu yang ingin memiliki sepeda motor Honda Khusus Area Sintang dapatkan promo HONDA WADIDAW (Honda Widih Jadi Idaman Akhit Tahun Lah Yaw) untuk setiap pembelian motor Vario 125, BeAT, Supra X dan Revo X. Kamu bisa mendapatkan motor Vario 125 dengan tanda jadi sebesar Rp. 2.500.000 dengan angsuran sebesar Rp. 32.000/hari dan juga mendapatkan gratis angsuran sebanyak satu kali. Sementara itu, untuk motor BeAT dengan tanda jadi sebesar Rp. 2.500.000 dengan angsuran sebesar Rp. 27.000/hari dan juga mendapatkan gratis angsuran sebanyak satu kali. Motor Supra X dengan tanda jadi sebesar Rp. 2.000.000 dengan angsuran sebesar Rp. 30.000/hari dan juga mendapatkan gratis angsuran sebanyak satu kali. Terakhir adalah motor Revo X yang bisa kamu dapatkan dengan tanda jadi sebesar Rp.2.000.000 dengan angsuran sebesar Rp. 24.000 /hari.

New Honda Vario 125

New Honda Vario 125 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali. Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis ( Side Stand Switch ) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara. Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan menghadirkan kesan ekslusif pada Honda Vario series.

Honda Vario 125 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang  semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 125. Fitur ISS menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Honda Vario 125 dibekali dengan mesin dengan kapasitas 125cc dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40. Terdiri dari dua varian CBS dan CBS ISS. Fitur anti theft alarm juga disematkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS.

All New Honda BeAT

All New Honda BeAT dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai. Sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas. Populasi pengguna Honda BeAT yang sangat besar menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini.

All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish , didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi,  irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya. All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar. 

All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter . AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Selain itu, perubahan juga terasa pada desain panelmeter pada kedua model ini. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. Sedangkan pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya. All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Honda Supra X

Supra X ini memang sudah melalu lalang di Indonesia selama puluhan tahun. Nama besarnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam jajaran kelas bebek di tanah air. Selain terkenal irit, mesinnya juga bandel alias tangguh, serta sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian bagi semua kalangan. Dalam perkembangannya, motor bebek memang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Walaupun dari sisi penjualan masih belum besar seperti model matic, motor bebek yang satu ini masih menjadi produk andalan dari PT. Astra Honda Motor (AHM). Supra X tersedia dalam 2 varian warna, yaitu energetic red dan quantum matte black. Hal dasar yang menjadi perbedaannya hanya terletak pada tampilan di bagian dual keen winker & position light atau letak lampu sorot. Bagi kamu penyuka dominan warna hitam, dapat memilih model warna quantum matte black karena tampilannya lebih gahar jika digunakan oleh pria. Tak hanya itu saja, untuk para perempuan dengan kepribadian yang tomboy juga bisa mencobanya.

Honda Supra X 125 FI 2020 adalah rajanya motor bebek di Indonesia. Produk unggulan dari PT. AHM ini memiliki mesin dengan tenaga sebesar 125 cc, artinya adalah mesin telah memiliki sistem bahan bakar dengan injeksi terbaik. Mesin memiliki daya maksimum sebesar 7,40 kw (10,1 PS) atau 8.000 rpm, sistem suplai untuk bahan bakar sudah memakai PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Tipe transmisinya adalah 4 Speed Rotary dan memiliki ban depan dengan ukuran 70/90 sampai 17 M/C 38P. Sedangkan untuk ban belakang berukuran 80/90 sampai 17 M/C 44P Rem bagian depan menggunakan cakram hidrolik dan piston tunggal. Rem belakang memakai cakram hidrolik dengan piston tunggal (CW) Tromol (SW). Memiliki tipe rangka seperti tulang punggung. Tipe suspensi bagian depan : teleskopik Tipe suspensi bagian belakang : lengan ayun dengan memakai model ganda. Tipe batrai atau akinya adalah 12 V – 3.0 Ah. Sedangkan untuk tipe businya, yaitu NGK CPR6EA-9 atau ND- U20EPR9. Tipe mesinnya 4-Langkah, SOHC dan silinder tunggal. Untuk bagian starter, memakai kaki dan elektrik. Pada tipe kopling, menggunakan multiple wet clutch with coil spring. Memiliki pola perpindahan gigi seperti : N-1-2-3-4-N. Jarak sumbu roda sebesar 1.235 mm. Jarak terendah ke tanah : 136,55 mm. Memiliki berat curb weight sebesar 106 kg (CW) dan 103 kg (SW).

Honda Supra X 125 FI keluaran tahun 2020 ini juga memiliki tangki yang besar hingga 4 Liter. Anda tidak perlu bolak-balik untuk mengisi saat melakukan perjalanan jauh. Karena sudah memakai sistem injeksi, maka pembakaran akan berjalan lebih sempurna dari tipe sebelumnya. Kamu dapat menghemat pengeluaran untuk membeli bensin dengan menggunakan motor ini. Sebab kapasitas dari minyak pelumasnya pun telah menggunakan sistem periodik. Artinya adalah bahan bakar akan terbakar sempurna setiap mesinnya bekerja. Kesimpulan dari spesifikasi terbaru dari Honda Supra X 125 FI 2020 yaitu tampilannya elegan dengan memiliki 2 varian warna, performa mesin tangguh, dan kapasitas tangkinya mampu menampung bensin hingga mencapai 4 liter.

New Honda Revo-X

Tampilan baru sepeda motor bebek New Honda Revo-X dengan meluncurkan warna baru Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif. Selain itu, desain stripe baru juga dihadirkan untuk seluruh varian New Honda Revo Fit melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok. Perubahan ini menjadikan New Honda Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air. Sepeda motor Honda Revo series yang diproduksi sejak tahun 2007 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai sepeda motor bebek dengan beragam fitur terbaik yang telah terbukti menjadi menjadi motor teririt di kelasnya. Pilihan warna serta desain stripe terbaru yang lebih berwarna dengan perpaduan kontras dan garis striping lebih tajam mempertegas karakter sepeda motor tangguh yang dikombinasikan dengan dominasi warna hitam pada bodi.

Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporti, konsumsi bahan bakar irit , sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat. Hingga saat ini, Honda Revo telah menemani masyarakat lebih dari 12 tahun dalam mencapai mimpinya.Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru  untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series.

New Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter). Pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal menjadikan New Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan  berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti. New Honda Revo X dipasarkan dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu, New Honda Revo Fit dipasarkan dengan dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Segera kunjungi dealer motor Honda terdekat dan dapatkan motor dengan harga yang sangat terjangkau.

0 comments:

Posting Komentar