Selasa, 08 Desember 2020

Beli Motor Honda Bulan Desember di Sekadau Akan Mendapatkan Banyak Keuntungan

 

Hallo teman-teman deguh dimanapun kalian berada. Kembali lagi di blog kesayangan kita semua hehe. Pada kesempatan kali ini deguh akan menyampaikan sedikit informasi untuk Anda yakni PROMO HONDA WADIDAW (Honda Widih Jadi Idaman Akhit Tahun Lah Yaw) KHUSUS BULAN DESEMBER. Honda kalbar tidak pernah berhenti untuk memberikan pelayanan sepenuh hati kepada konsumennya baik itu dalam bentuk promo menarik setiap bulannya hingga kuis yang selalu disajikan untuk konusemnya.  Untuk kamu yang ingin memiliki sepeda motor Honda Khusus Area Sanggau dapatkan promo HONDA WADIDAW (Honda Widih Jadi Idaman Akhit Tahun Lah Yaw) untuk setiap pembelian motor Vario 150, PCX, dan Supra. Kamu bisa mendapatkan motor Vario dengan tanda jadi sebesar Rp. 4.000.000 dengan angsuran sebesar Rp. 1.203.000/bulan dan juga mendapatkan gratis angsuran sebanyak dua kali. Sementara itu, untuk motor PCX dengan tanda jadi sebesar Rp. 5.000.000 dengan angsuran sebesar Rp. 1.403.000/bulan dan juga mendapatkan gratis angsuran sebanyak dua kali. Motor Supra X dengan tanda jadi sebesar Rp. 3.100.000 dengan angsuran sebesar Rp. 942.000/bulan dan juga mendapatkan gratis angsuran sebanyak dua kali.

New Honda Vario 150

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali. Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis ( Side Stand Switch ) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara. Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan menghadirkan kesan ekslusif pada Honda Vario series.

Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang  semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150. Fitur ISS menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Honda Vario 150 dibekali dengan mesin dengan kapasitas 150cc dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40.

Honda PCX

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pada Honda PCX guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air. Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.. Penyematan aksen  gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya. Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya. Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu h azard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. Selain itu, big scooter  premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya. Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan

.Honda Supra X

Supra X ini memang sudah melalu lalang di Indonesia selama puluhan tahun. Nama besarnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam jajaran kelas bebek di tanah air. Selain terkenal irit, mesinnya juga bandel alias tangguh, serta sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian bagi semua kalangan. Dalam perkembangannya, motor bebek memang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Walaupun dari sisi penjualan masih belum besar seperti model matic, motor bebek yang satu ini masih menjadi produk andalan dari PT. Astra Honda Motor (AHM). Supra X tersedia dalam 2 varian warna, yaitu energetic red dan quantum matte black. Hal dasar yang menjadi perbedaannya hanya terletak pada tampilan di bagian dual keen winker & position light atau letak lampu sorot. Bagi kamu penyuka dominan warna hitam, dapat memilih model warna quantum matte black karena tampilannya lebih gahar jika digunakan oleh pria. Tak hanya itu saja, untuk para perempuan dengan kepribadian yang tomboy juga bisa mencobanya.

Honda Supra X 125 FI 2020 adalah rajanya motor bebek di Indonesia. Produk unggulan dari PT. AHM ini memiliki mesin dengan tenaga sebesar 125 cc, artinya adalah mesin telah memiliki sistem bahan bakar dengan injeksi terbaik. Mesin memiliki daya maksimum sebesar 7,40 kw (10,1 PS) atau 8.000 rpm, sistem suplai untuk bahan bakar sudah memakai PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Tipe transmisinya adalah 4 Speed Rotary dan memiliki ban depan dengan ukuran 70/90 sampai 17 M/C 38P. Sedangkan untuk ban belakang berukuran 80/90 sampai 17 M/C 44P Rem bagian depan menggunakan cakram hidrolik dan piston tunggal. Rem belakang memakai cakram hidrolik dengan piston tunggal (CW) Tromol (SW). Memiliki tipe rangka seperti tulang punggung. Tipe suspensi bagian depan : teleskopik Tipe suspensi bagian belakang : lengan ayun dengan memakai model ganda. Tipe batrai atau akinya adalah 12 V – 3.0 Ah. Sedangkan untuk tipe businya, yaitu NGK CPR6EA-9 atau ND- U20EPR9. Tipe mesinnya 4-Langkah, SOHC dan silinder tunggal. Untuk bagian starter, memakai kaki dan elektrik. Pada tipe kopling, menggunakan multiple wet clutch with coil spring. Memiliki pola perpindahan gigi seperti : N-1-2-3-4-N. Jarak sumbu roda sebesar 1.235 mm. Jarak terendah ke tanah : 136,55 mm. Memiliki berat curb weight sebesar 106 kg (CW) dan 103 kg (SW).

Honda Supra X 125 FI keluaran tahun 2020 ini juga memiliki tangki yang besar hingga 4 Liter. Anda tidak perlu bolak-balik untuk mengisi saat melakukan perjalanan jauh. Karena sudah memakai sistem injeksi, maka pembakaran akan berjalan lebih sempurna dari tipe sebelumnya. Kamu dapat menghemat pengeluaran untuk membeli bensin dengan menggunakan motor ini. Sebab kapasitas dari minyak pelumasnya pun telah menggunakan sistem periodik. Artinya adalah bahan bakar akan terbakar sempurna setiap mesinnya bekerja. Kesimpulan dari spesifikasi terbaru dari Honda Supra X 125 FI 2020 yaitu tampilannya elegan dengan memiliki 2 varian warna, performa mesin tangguh, dan kapasitas tangkinya mampu menampung bensin hingga mencapai 4 liter.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang promo HONDA WADIDWAW (Honda Widih Jadi Idaman Akhir Tahun Lah Yaw)  Khusus Area Sanggau  untuk setiap pembelian motor PCX, Vario 150 dan Supra X. Teruntuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda terdekat.

1 komentar:

  1. Coin Casino Review | Read Our 2021 Review - CasinoWow
    Coin หาเงินออนไลน์ Casino Review | A look at 제왕카지노 the ⭐ ⭐ ⭐ ✓ Best casino to play casino games, ✓ All you 인카지노 need to know about it.

    BalasHapus