Selasa, 15 Desember 2020

5 Fitur Keren Honda CBR150R 2020

 Apabila Anda ingin melakukan perjalanan jauh atau touring bersama dengan teman-teman, maka motor Honda CBR150R 2020 bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab motor ini mempunyai kekuatan mesin serta kapasitas penampungan bahan bakar yang besar dan juga sangat hemat BBM. Motor keren satu ini memang mempunyai banyak sekali keunggulan daripada merk lainnya di kelas yang sama. Sebab selain memiliki desain ala moto sport dengan cc rendah, akan tetapi tetap memberikan kenyaman dalam berkendara. Oleh karena itu apa saja fitur milik Honda CBR150R 2020 ini? Simak ulasannya berikut ini!

1. Tempat Duduk Nyaman

Keunggulan pertama dari motor ini adalah dari bentuk posisi tempat duduknya. Ketika Anda naik maka akan merasakan posisi badan agak sedikit condong ke depan, kemudian pada kakinya sendiri posisinya lebih ke belakang. Selain itu terdapat tangki bahan bakar pas saat paha menjepitnya. Dengan keadaan duduk seperti ini, maka akan memudahkan saat ingin menaklukkan setiap tikungan pada saat melakukan perjalanan. Bahkan, juga sangan cocok jika untuk aktivitas sehari-hari karena memang sudah memiliki sistem penghemat bahan bakar.

2. Handling

Ketika Anda ingin memacu dengan kecepatan kencang namun banyak kendaraan, maka motor ini sangat cocok untuk hal tersebut. Honda CBR150R ini memiliki bobot tanpa penumpang sekitar 135 kg yang sangat mudah sekali mengarahkan saat menyalip kendaraan maupun menikung. Di sisi lain, motor ini berdimensi sangat ramping dengan stang yang mempunyai radius beloknya lebar, sehingga memudahkan menyalip kendaraan sejenis mobil atau truk. Begitu pula perpaduan desain sasis berbahan diamond teralis dengan suspensi jenis prolink menjadikan stabil saat menikung.

3. Kekuatan Mesin 150 cc

Tentu saja motor gede ini mempunyai tenaga luar biasa, kekuatan mesinnya mencapai kapasitas 150 cc. Kemudian Honda CBR150R juga sudah ditenagai dengan mesin 4 langkah DOHC dan berkatup 4 serta satu silinder. Dengan demian Anda akan merasakan kecepatan luar biasa. Pemasangan mesin tersebut ke motor Honda CBR150R ini mampu mengeluarkan besaran tenaga mencapai maksimal 12,6 KW perbandingannya 9.000 rpm. Kemudian pada bagian torsis mampu mencapai 13,7 Nm sama dengan 7.000 rpm. Tentu saja bisa melesat cepat.

4. Kekuatan Suspensi

Honda CBR150R sendiri selain menawarkan kekuatan mesinnya, juga memperhatikan pada kenyamanan bagi para pengendara. Sebab itulah motor ini memiliki sepasang suspensi yang empuk dan kuat. Dengan demikian apapun medannya akan mudah untuk melaluinya. Pada bagian depan Honda CBR150R ini menggunakan suspensi dengan jenis teleskopik yang mampu memberikan kestabilan maupun kenyamanan saat melewati jalan tidak rata. Kemudian yang belakangnya menggunakan sistem Pro-Link berjenis tunggal.

5. Fitur Tambahan Lainnya

Terdapat pula banyak fitur canggih pada motor Honda CBR150R ini. Salah satunya seperti sudah memakai lampu berteknologi LED sehingga menjadikannya lebih terang saat melakukan perjalanan di malam hari. Kemudian pada bagian speedometer-nya memakai sistem digital berupa angka-angka yang sangat mudah dibaca sekaligus menambah tampilan motor ini semakin elegan. Selain itu pada saat mengerem juga sangat bagus sekali berbekal sistem ABS sehingga tetap stabil. Lalu pada bagian warna catnya terbilang keren dan cerah. Kemudian ada fitur ESS (Emergency Stop Signal) yaitu lampu hazard otomatis hidup saat Anda saat rem mendadak.

Dengan mengetahui ulasan menarik dari Honda CBR150R 2020 ini, bisa dipastikan Anda akan tergiur dengan kenyamanan dan keamanan yang disuguhkan. Namun pastikan pula jangan ngebut di jalan jikalau memang medan tidak memungkinkan, tetap jaga diri masing-masing.


0 comments:

Posting Komentar