Jumat, 06 November 2020

Saksikan Keseruan Honda Premium Matic Day 2020 di Pontianak

 

Untuk kamu yang bingung weekend mau ngapain dan kemana, nih Aku saranin untuk ikut menyaksikan kemeriahan Honda Premium Matic Day yang diisi dengan berbagai macam keseruan. Honda premium matic day merupakan sebuah ajang pameran produk Honda dengan berbagai macam diskon angsuran serta hiburan. Acara Honda Premium Matic Day 2020 di Kota Pontianak, akan berlangsung selama kurun waktu dua hari yaitu pada tanggal 7 November - 8 November 2020 yang akan diselenggarakan di Ayani Mega Mall, Kalimantan Barat.

Keseruan Honda premium matic day kali ini diantaranya pameran motor matic Honda dengan diskon pada saat event berlangsung, diskon angsuran Rp. 100.000/bulan, diskon tenor sebanyak 3 kali. Bukan hanya itu, untuk kamu pecinta ikan cupang, juga akan adakan lelang ikan cupang, secara Live di Instagram @honda_kalbar pada hari Sabtu, pukul 16:00 dan hasil dari lelang ikan tersebut akan di sumbangkan kepada panti Asuhan yang ada di wilayah kota Pontianak.

Untuk kamu yang juga lagi #dirumahaja maka juga bisa dapetin hadiah dari Astra Motor Kalimantan Barat yakni dengan cara menonton live Instagram pada hari Minggu, pukul 19:00 WIB di Instagram @kamilonte,@pontigile,@alikemarokan,@acu_tison,@ical_lele,@_nanananot. Apabila kamu  salah seorang yang beruntung maka akan mendapatkan Voucher Belanja, masing-masing Rp. 100.000 untuk 6 orang pemenang dan hadiah Merchandise berupa Helm, Jaket, Kaos dll.

Jangan lupa untuk mengunjungi pameran disana, karena ada penasaran special untuk pembelian sepeda motor Honda pada saat event berlangsung karena ada banyak keuntungan yang di dapat pada saat pembelian motor Honda saat event berlangsung. Penasaran sepeda motor apa saja yang mendapatkan diskon angsuran setiap bulannya ketika kita membeli sepeda motor di Honda Premium Matic Day Ketapang?

1. Honda PCX

Honda PCX 150 2020 lebih bertenaga, karena hasil kerja mesin 4 langkah SOHC berpendingin cairan dengan kapasitas 149.3cc. Memiliki teknologi eSP (Enhanced Smart Power)  akan membuat kinerja mesin semakin responsif dan tentu saja hemat bahan bakar. Untuk sistem pembakaran, dengan adanya Fuel Injection (PGM-FI) semakin menambah kesempurnaan motor ini. Lalu ada pula transmisi V-Matic yang menyalurkan tenaga dan torsi secara merata, sehingga kemampuan akselerasi PCX 2020 semakin powerfull. All New PCX 150 menawarkan desain yang keren dengan bodi bongsornya memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm dan ketinggian 1.107 mm. Untuk jarak sumbu antar roda depan dengan belakang adalah 1.313 mm dan dengan jarak terendah ke tanah 137 mm.

Untuk PCX 150 tipe ABS, memiliki sistem pengereman lebih baik dan tentu akan memberikan kontrol lebih maksimal saat melewati jalanan licin ataupun saat mengerem mendadak. PCX 150 tipe ABS menggunakan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston kaliper yang meningkatkan kestabilan rem depan dan rem belakang. Honda PCX ABS dan CBS sama-sama memiliki rem belakang cakram. PCX 150 masih menggunakan 2 shockbreaker standar. Untuk bagian depan PCX 150 memakai suspensi teleskopik yang tentu nyaman saat melewati polisi tidur maupun jalan rusak. Untuk tangki bahan bakar memang berkapasitas besar yang bisa menampung Pertamax ataupun Pertamax Plus 8 Liter. Tombol pembuka tangki dan jok saat ini telah terintegrasi pada kunci kontak, sehingga menambah kepraktisan motor ini.

Ruang pijakan kaki Honda PCX 150 2020 lebih luas, sehingga posisi dalam berkendara akan terasa lebih nyaman dan rileks. Pencahayaan motor ini sudah memakai lampu LED, untuk bagian depan dan belakang. Desain lampu depan juga terlihat lebih modern. Untuk lampu belakang memiliki desain stylish dan bisa menampilkan cahaya lebih terang. Honda All New PCX 150 juga memiliki panel meter Full Digital yang tampilannya sangat canggih, yang bisa menampilkan informasi secara lengkap, seperti Smart Key Indicator, konsumsi bahan bakar, Indling Stop Indicator, trip meter dan jam digital. Indikator ABS juga ditampilkan pada speedometer full digital, sehingga membuatnya sempurna. Honda All New PCX 150 dilengkapi juga dengan teknologi Smart Key atau penguncian keyless. Teknologi yang tidak memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin ataupun mengunci stang. Power Charger dengan DC Socket juga disediakan dalam konsol box pada sisi depan, sehingga bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone. Fitur seat stopper juga tersedia, yang berguna untuk menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang membuat bagasi. Fitur ACG Starter juga jadi kelebihannya, yang membuat mesin hampir tak terdengar ketika pertama kali dihidupkan. Teknologi Idling Stop System (ISS) yang dimilikinya membuat konsumsi bahan bakar semakin irit. Tersedia empat pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera. Setiap pilihan warna dibanderol dengan harga yang sama.

2. Honda ADV 150

Honda ADV 150 2020 hadir dengan bodi yang menarik dan stylish dengan desain sporty pada bagian lampu depannya. Tak hanya itu, di bagian stoplamp dibuat lebih minimalis sehingga menampilkan kesan tegas dan manly. Banyak fitur canggih di sepeda motor ini yakni LED pada seluruh lampunya, panel meter digital, smart key, power charger, idling stop system, dan twin subtank rear suspension. Selain itu, Honda ADV 150 ini juga hadir dalam dua tipe yakni ABS dan CBS. Memiliki mesin berkekuatan 150 cc, SOHC, serta eSP menggunakan PGM-FI sebagai suplai bahan bakarnya. Mampu menghasilkan tenaga maksimal 10,7 kW dan torsi 13,8 Nm. Di sisi lain, juga lebih irit dengan pemakaian bensin berkisar 46,6 km setiap liternya.

Sudah tidak dapat dibohongi lagi bahwa Honda ADV 150 2020 memiliki berbagai macam keunggulan yang pastinya akan memikat setiap penggunanya. Hal tersebut meliputi warna, desain body, kondisi mesin, kenyamanan, dan lain-lain semacamnya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan kelebihan dari motor Honda ADV 150 2020 yang bisa Anda jadikan referensi untuk memilihnya sebagai kendaraan harian Anda.

Salah satu keunggulan dari sepeda motor Honda ADV 150 2020 ini ialah lebih hemat bensin daripada lainnya karena memiliki teknologi PGM-FI dengan rasio kompresi 10,8:1. Selain itu, tenaga yang dihasilkan juga cukup besar yang mana berasal dari tarikan tenaga mesinnya. Disinyalir, kendaraan ini hanya akan menghabiskan bensin sebesar 4 hingga 5 liter saja untuk bepergian rata-rata sejauh 20 km per harinya. Ini sungguh sangat irit dibandingkan dengan motor matik maskulin lainnya.

Memiliki desain bodi yang sporty, kokoh, dan kuat yakni dengan panjang 1950 mm, lebar 763 mm, serta tinggi 1,153 mm. Dilengkapi dengan windscreen yang fleksibel dan dapat diatur ketinggiannya. Joknya pun dibuat berlekuk sehingga posisi lebih nyaman dan aman. Motor ini mempunyai teknologi tinggi dalam desain bodinya sehingga keamanan pengendaranya akan lebih terjamin

Hadir dalam warna-warna populer yakni Advance Red dan juga White untuk tipe ABS-ISS. Serta ada pula Tough Matte Brown, Silver, Black, dan Red bertipe CBS-ISS. Pilihan-pilihan tersebut menjadikan pengguna merasa percaya diri saat mengendarainya. Anda dapat memilih warna ini sesuai selera ketika memilihnya. Akan tetapi, harganya memang berbeda-beda. Semakin peminatan pasar besar, maka akan semakin mahal pula. Jadi, sesuaikan juga dengan ketersediaan anggaran.

Penggunaan sepeda motor Honda ADV 150 bisa untuk perjalanan sehari-hari sebab memiliki desain bodi yang nyaman seperti pada jok hingga pijakan kaki. Selain itu kemampuan kekuatan mesinnya dapat Anda manfaatkan ketika melewati jalanan tidak rata. Jok yang dimiliki oleh motor ini sangat luas dan mampu menampung banyak barang bawaan. Boncengannya pun lebar dan tidak akan membuat pengendara maupun orang di belakangnya terasa pegal saat bepergian jauh.

3. Honda Vario 125 dan 150

New Honda Vario 150 dan motor New Honda Vairo 125 sangat cocok untuk menemani segala aktivitas masyarakat. Dimana motor Honda Vario ini tampil lebih sporty dan berkelas. Kedua jenis motor ini hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru yang dapat melengkapi performa motor sebelumnya. Pada motor New Honda Vario 150 yang biasa menjadi pilihan motor skutik bagi kalangan anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan beragam pilihan warna dan stripe yang baru untuk varian sporty yakni warna Sporty White Red dan warna Sporty Black Red. Selain itu, untuk varian ekslusifnya disematkan velg berwarna gold pada varian Exclusive Matte Black. Kemudian hadirnya 3D emblem terbaru hadir dengan warna merah pada jenis Exclusive Matte Silver yang menjadikan tampila motor skutik ini lebih berkelas. Selain itu, kombinasi aksesoris, variasi warna dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yakni pada Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Red.

Sedangkan pada motor New Hinda Vario 125, kini tampilannya semakin sporty lagi dengan penyegaran warna di tipe CBS-ISS yakni Advance White. Selain itu, kombinasi desain dan beragam fitur unggulan pada varian warna baru ini dilengkapi dengan empat pilihan warna yang sudah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS-ISS yakni warna jenis Advance Matte Black dan Advance Matte Blue. Selanjutnya pada tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru yakni Advance Red dan Advance Black.

Honda Vario series sudah dipercaya banyak masyarakat luas sebagai sarana transportasi andalam yang siap menemani aktivitas keseharian masyarakat. Oleh karena itu, model dari motor Honda Vario ini terus dikembangkan yang berharap dapat memenuhi ekspetasi penggunanya. Dengan adanya penyegaran warna baru pada motor Honda Vario Series ini. Tim ingin memberikan banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporty namun tetap berkelas. Selain itu, beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik dari motor Honda Vario ini menjadikan model motor ini sebagai motor skutik terhemat di kalangan kelasnya. Dengan begitu motor Honda ini semakin memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengendara saat digunakan sehari-hari.

Selain itu, motor Honda Vario series ini hadir sebagai motor skutik dengan performa tinggi bermesin 150cc dan 125cc. Penerapan teknologi eSP pada Honda Smart Technology ini berhasil membuktikan bahwa pembakaran mesin pada motor ini efisien dan minim gesekan sehingga mampu mengurangi risiko terbuang percuma. Lampu pada motor ini juga menghasilkan performa berkendara yang optimal. Tidak hanya itu saja, ACG starter yang terintegrasi pada teknologi eSP ini mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat dinyalakan. Menariknya lagi, teknologi ini juga menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System yang akan secara otomatis mematikan mesin saat berhenti bekerja selama lebih dari 3 detik. Dan pengguna hanya perlu menarik tuas gas secara perlahan untuk menghidupkan kembali mesinnya.

Fitur keselamatan juga dilengkapi pada motor Honda ini yakni adalanya standar otomartis yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan jika standar motor dalam posisi turun. Kemudian juga ada fitur Brake Lock System yang bisa mencegah motor loncat saat dinyalakan dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi dan ban pada motor ini sangat pas sehingga mampu memberikan kemudahan bagi pengendaranya.

Demikian artikel singkat mengenai Honda Premium Matic Day di Kota Pontianak. Yuk segera datang dan dapatkan promo menariknya.

0 comments:

Posting Komentar