Minggu, 08 November 2020

Promo Asyik Khusus Masyarakat Sekadau dari Astra Motor Kalbar

 

Tidak pernah berhenti untuk melakukan berbagai macam cara untuk memberikan kepuasan kepada para konsumen. Astra Motor Kalimantan Barat terus berusaha memanjakan dan memberikan kepuasan kepada para konsumennya. Hampir setiap harinya selalu saja terdapat berbagai macam hadiah dan juga promo menarik yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalimantan Barat. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya banyak alasan mengapa orang berlomba-lomba untuk memiliki sepeda motor honda, salah satunya adalah irit akan bahan bakar dan ditunjang dengan mesin yang sangat keren dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan bisa digunakan berbagai macam kalangan tentunya serta harga yang sangat terjangkau.

Pada bulan November ini kali ini terdapat promo menarik dalam bertajuk MY HERO (MAKIN ASYIK, HEMAT PROMONYA) untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Sekadau dan ingin memiliki sepeda motor Honda Supra X, PCX dan Vario 150. Supra X dapat kamu miliki dengan DP sebesar Rp.3.100.000 dengan mendapatkan gratis angsuran sebanyak 2 kali. Untuk Honda PCX dengan DP sebesa Rp.5.000.000 dan angsuran sebesar Rp. 1.403.000/bulan dan mendapatkan diskon angsuran sebanyak 2 kali, sementara Hona Vario 150 bisa kamu dapatkan dengan DP sebesar Rp.4.000.000 dan ansguran sebesar Rp.1.203.000/bulan serta kamu juga akan  mendapatkan diskon angsuran sebanyak 2 kali. Kamu tetarik memiliki salah satu dari tiga sepeda motor diatas? Jika ya, simak ulasan spesifikasi motor keren ini!

Honda Supra X

Supra X ini memang sudah melalu lalang di Indonesia selama puluhan tahun. Nama besarnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam jajaran kelas bebek di tanah air. Selain terkenal irit, mesinnya juga bandel alias tangguh, serta sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian bagi semua kalangan. Dalam perkembangannya, motor bebek memang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Walaupun dari sisi penjualan masih belum besar seperti model matic, motor bebek yang satu ini masih menjadi produk andalan dari PT. Astra Honda Motor (AHM).

Supra X tersedia dalam 2 varian warna, yaitu energetic red dan quantum matte black. Hal dasar yang menjadi perbedaannya hanya terletak pada tampilan di bagian dual keen winker & position light atau letak lampu sorot. Bagi kamu penyuka dominan warna hitam, dapat memilih model warna quantum matte black karena tampilannya lebih gahar jika digunakan oleh pria. Tak hanya itu saja, untuk para perempuan dengan kepribadian yang tomboy juga bisa mencobanya.

Honda Supra X 125 FI 2020 adalah rajanya motor bebek di Indonesia. Produk unggulan dari PT. AHM ini memiliki mesin dengan tenaga sebesar 125 cc, artinya adalah mesin telah memiliki sistem bahan bakar dengan injeksi terbaik. Mesin memiliki daya maksimum sebesar 7,40 kw (10,1 PS) atau 8.000 rpm, sistem suplai untuk bahan bakar sudah memakai PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Tipe transmisinya adalah 4 Speed Rotary dan memiliki ban depan dengan ukuran 70/90 sampai 17 M/C 38P. Sedangkan untuk ban belakang berukuran 80/90 sampai 17 M/C 44P Rem bagian depan menggunakan cakram hidrolik dan piston tunggal. Rem belakang memakai cakram hidrolik dengan piston tunggal (CW) Tromol (SW). Memiliki tipe rangka seperti tulang punggung. Tipe suspensi bagian depan : teleskopik Tipe suspensi bagian belakang : lengan ayun dengan memakai model ganda.


Tipe batrai atau akinya adalah 12 V – 3.0 Ah. Sedangkan untuk tipe businya, yaitu NGK CPR6EA-9 atau ND- U20EPR9. Tipe mesinnya 4-Langkah, SOHC dan silinder tunggal. Untuk bagian starter, memakai kaki dan elektrik. Pada tipe kopling, menggunakan multiple wet clutch with coil spring. Memiliki pola perpindahan gigi seperti : N-1-2-3-4-N. Jarak sumbu roda sebesar 1.235 mm. Jarak terendah ke tanah : 136,55 mm. Memiliki berat curb weight sebesar 106 kg (CW) dan 103 kg (SW).

Honda Supra X 125 FI keluaran tahun 2020 ini juga memiliki tangki yang besar hingga 4 Liter. Anda tidak perlu bolak-balik untuk mengisi saat melakukan perjalanan jauh. Karena sudah memakai sistem injeksi, maka pembakaran akan berjalan lebih sempurna dari tipe sebelumnya. Kamu dapat menghemat pengeluaran untuk membeli bensin dengan menggunakan motor ini. Sebab kapasitas dari minyak pelumasnya pun telah menggunakan sistem periodik. Artinya adalah bahan bakar akan terbakar sempurna setiap mesinnya bekerja. Kesimpulan dari spesifikasi terbaru dari Honda Supra X 125 FI 2020 yaitu tampilannya elegan dengan memiliki 2 varian warna, performa mesin tangguh, dan kapasitas tangkinya mampu menampung bensin hingga mencapai 4 liter.

Honda PCX

Honda PCX 150 2020 lebih bertenaga, karena hasil kerja mesin 4 langkah SOHC berpendingin cairan dengan kapasitas 149.3cc. Memiliki teknologi eSP (Enhanced Smart Power)  akan membuat kinerja mesin semakin responsif dan tentu saja hemat bahan bakar. Untuk sistem pembakaran, dengan adanya Fuel Injection (PGM-FI) semakin menambah kesempurnaan motor ini. Lalu ada pula transmisi V-Matic yang menyalurkan tenaga dan torsi secara merata, sehingga kemampuan akselerasi PCX 2020 semakin powerfull. All New PCX 150 menawarkan desain yang keren dengan bodi bongsornya memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm dan ketinggian 1.107 mm. Untuk jarak sumbu antar roda depan dengan belakang adalah 1.313 mm dan dengan jarak terendah ke tanah 137 mm.

Untuk PCX 150 tipe ABS, memiliki sistem pengereman lebih baik dan tentu akan memberikan kontrol lebih maksimal saat melewati jalanan licin ataupun saat mengerem mendadak. PCX 150 tipe ABS menggunakan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston kaliper yang meningkatkan kestabilan rem depan dan rem belakang. Honda PCX ABS dan CBS sama-sama memiliki rem belakang cakram. PCX 150 masih menggunakan 2 shockbreaker standar. Untuk bagian depan PCX 150 memakai suspensi teleskopik yang tentu nyaman saat melewati polisi tidur maupun jalan rusak. Untuk tangki bahan bakar memang berkapasitas besar yang bisa menampung Pertamax ataupun Pertamax Plus 8 Liter. Tombol pembuka tangki dan jok saat ini telah terintegrasi pada kunci kontak, sehingga menambah kepraktisan motor ini.

Ruang pijakan kaki Honda PCX 150 2020 lebih luas, sehingga posisi dalam berkendara akan terasa lebih nyaman dan rileks. Pencahayaan motor ini sudah memakai lampu LED, untuk bagian depan dan belakang. Desain lampu depan juga terlihat lebih modern. Untuk lampu belakang memiliki desain stylish dan bisa menampilkan cahaya lebih terang. Honda All New PCX 150 juga memiliki panel meter Full Digital yang tampilannya sangat canggih, yang bisa menampilkan informasi secara lengkap, seperti Smart Key Indicator, konsumsi bahan bakar, Indling Stop Indicator, trip meter dan jam digital. Indikator ABS juga ditampilkan pada speedometer full digital, sehingga membuatnya sempurna. Honda All New PCX 150 dilengkapi juga dengan teknologi Smart Key atau penguncian keyless. Teknologi yang tidak memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin ataupun mengunci stang. Power Charger dengan DC Socket juga disediakan dalam konsol box pada sisi depan, sehingga bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone. Fitur seat stopper juga tersedia, yang berguna untuk menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang membuat bagasi. Fitur ACG Starter juga jadi kelebihannya, yang membuat mesin hampir tak terdengar ketika pertama kali dihidupkan. Teknologi Idling Stop System (ISS) yang dimilikinya membuat konsumsi bahan bakar semakin irit. Tersedia empat pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera. Setiap pilihan warna dibanderol dengan harga yang sama.

Honda Vario 150

New Honda Vario 150 sangat cocok untuk menemani segala aktivitas masyarakat. Dimana motor Honda Vario ini tampil lebih sporty dan berkelas. New Honda Vario 150 yang biasa menjadi pilihan motor skutik bagi kalangan anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan beragam pilihan warna dan stripe yang baru untuk varian sporty yakni warna Sporty White Red dan warna Sporty Black Red. Selain itu, untuk varian ekslusifnya disematkan velg berwarna gold pada varian Exclusive Matte Black. Kemudian hadirnya 3D emblem terbaru hadir dengan warna merah pada jenis Exclusive Matte Silver yang menjadikan tampila motor skutik ini lebih berkelas. Selain itu, kombinasi aksesoris, variasi warna dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yakni pada Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Red.

Honda Vario series sudah dipercaya banyak masyarakat luas sebagai sarana transportasi andalam yang siap menemani aktivitas keseharian masyarakat. Oleh karena itu, model dari motor Honda Vario ini terus dikembangkan yang berharap dapat memenuhi ekspetasi penggunanya. Dengan adanya penyegaran warna baru pada motor Honda Vario Series ini. Tim ingin memberikan banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporty namun tetap berkelas. Selain itu, beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik dari motor Honda Vario ini menjadikan model motor ini sebagai motor skutik terhemat di kalangan kelasnya. Dengan begitu motor Honda ini semakin memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengendara saat digunakan sehari-hari.

Penerapan teknologi eSP pada Honda Smart Technology ini berhasil membuktikan bahwa pembakaran mesin pada motor ini efisien dan minim gesekan sehingga mampu mengurangi risiko terbuang percuma. Lampu pada motor ini juga menghasilkan performa berkendara yang optimal. Tidak hanya itu saja, ACG starter yang terintegrasi pada teknologi eSP ini mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat dinyalakan. Menariknya lagi, teknologi ini juga menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System yang akan secara otomatis mematikan mesin saat berhenti bekerja selama lebih dari 3 detik. Dan pengguna hanya perlu menarik tuas gas secara perlahan untuk menghidupkan kembali mesinnya.

Fitur keselamatan juga dilengkapi pada motor Honda ini yakni adalanya standar otomartis yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan jika standar motor dalam posisi turun. Kemudian juga ada fitur Brake Lock System yang bisa mencegah motor loncat saat dinyalakan dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi dan ban pada motor ini sangat pas sehingga mampu memberikan kemudahan bagi pengendaranya.

Demikian artikel singkat mengenai Promo Menarik Setiap Pembelian Supra X, Honda PCX dan Vario 150 untuk masyarakat Kabupaten Sekadau. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang mencari referensi mengenai kendaraan tersebut. Jika ingin membelinya, silakan Anda langsung mengunjungi dealer Honda terdekat.

0 comments:

Posting Komentar