Jumat, 20 November 2020

Edukasi SMKN 7 Pontianak dengan Tema #Cari_Aman Saat Menyalip

 

Halo sobat tak terasa sudah weekend lagi ya? Bagaimana kabar pembaca kalian sobat? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia ya. Memasuki weekend ini rasanya cukup Lelah bukan setelah seminggu ini bekerja dan menghabiskan rutinitas di kantor atau di tempat kerja kalian masing-masing. Tenang, mari kita rehat sejenak dan mengisi asupan informasi pada otak lewat artikel kali ini.

Seperti biasa, saya tidak pernah lupa untuk memberikan informasi menarik dan terbaru seputar kegiatan Astra Motor Kalimantan Barat. Ya, sebagai main dealer atau distributor sepeda motor Honda di Kalimantan Barat.  Astra Motor Kalimantan Barat tidak hanya selalu memberikan produk serta penawaran-penawaran terbaik beserta promo atau diskon bagi para pecintanya karena selain itu berbagai aktifitas, games, edukasi, informasi dan berbagai hal menarik juga selalu tersaji. Segala hal yang berkaitan dengan keselamatan berkendara memang sudah sebaiknya diketahui oleh semua orang. Hal ini sangat penting mengingat siapa saja memiliki potensi yang besar menjadi korban kecelakaan dimanapun dan kapanpun. Bisa orang dewasa, remaja bahkan anak-anak semua mungkin saja menjadi korban dengan dampak luka-luka ataupun bahkan meninggal dunia. Selain itu, kerugian harta benda juga pasti dialami serta yang paling tidak mengenakkan ialah tentu merepotkan orang-orang terdekat atau tetangga sekitar.

Mengingat dampak yang dapat terjadi, maka sudah sepantasnya semua orang tau tentang keselamatan berkendara. Bagaimana caranya? Tenang, tim savety riding Astra Motor Pontianak atau yang dikenal dengan Honda Kalbar dapat membantu kamu memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara. Saat ini, tingkat kecelakaan lalu lintas memang sangat besar kuantitasnya, berbagai usia pengendara dapat dengan mudah menjadi salah satu korbannya. Tanpa mengenal umur dan juga latar belakang serta jenis kelamin. Memang sebenarnya kecelakaan dapat diantisipasi dengan memahami aturan dalam berkendara serta tertib dan menghargai hak pengguna jalan lainya.

Oleh karena hal diatas, maka tentunya dianggap sangat perlu untuk mencari agen-agen keselamatan berkendara sehingga nantinya dapat menularkan ilmunya dan juga virus-virusnya kepada banyak orang dengan latar belakang dan usia beragam sehinga kedepannya tidak ada lagi terjadi kecelakan lalu lintas yang sangat merugikan tentunya. Pada hari Kamis tepatnya tanggal 19 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi safety riding Untuk Siswa dan Siswi SMK N 7 Pontianak dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari peserta dalam cara menyalip yang aman dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Edukasi safety riding untuk bulan november ini di Kalimantan Barat untuk mendukung pengurangan tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda.

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak peserta untuk diajak berdiskusi berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar peserta selalu ingat dimanapun kita berada harus cari aman dan menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema #Cari_Aman Saat Menyalip Untuk Siswa dan Siswi SMK N 7 Pontianak selalu ingat keselamatan berkendara Saat menyalip kendaraan lain “kita selaku pelopor Cari Aman saat berkendara bersama Astra Honda Motor berkerja sama dalam mengedukasi Siswa dan Siswi SMK N 7 Pontianak di Kalimantan Barat dengan tema pada kali ini dibulan november #Cari_Aman Saat Menyalip agar Siswa dan Siswi selalu berhati-hati dalam berkendara.” tutur Antofany Yusticia.

2 komentar:

  1. memang keren bang teguh nulis ni di sela2 kesibukan yak masih bisa nulis ajarin trik n triknya dong bang heheh

    BalasHapus