Kamis, 22 Oktober 2020

Promo AHASS, Pembersihan Injector Cukup Bayar Rp. 24.900

 

Di era sekarang ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa masyarakat lebih gemar menggunakan kendaraan sepedamotor untuk bepergian dibandingkan harus menggunakan transportasi umum. Hampir setiap hari, sepedamotor selalu dikendarai bahkan sepedamotor sudah melebihi pasangan, sebab sepedamotor selalu siap menemani kemanapun dan kapanpun haha, bercanda doang kok. Sepedamotor yang telah menempuh jarak tertentu ataupun kondisi sepedamotor yang terbilang mulai terasa tidak nyaman lagi untuk digunakan berkegiatan sehari-hari maka sangat disarankan untuk dibawa ke bengkel, baik itu diservis, penggantian oli dan lain sebagainya. Perbaikan yang dilakukan oleh mekanik yang ahli di bengkel sangatlah dibutuhkan supaya performa motor akan tetap kembali optimal.

Bagi pengendara yang pernah mengalami motor Hondanya kurang bertenaga pada saat dikendarai atau tarikannya kurang kencang. Salah satu faktor penyebab hal tersebut adalah karena kita sering mengabaikan kebersihan injector motor Honda kita sebagai media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan. Fungsi utama dari injector pada motor sendiri adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplai bahan bakar lancar. Injektor ini harus kita rawat dengan membersihkannya. Membersihkan injektor motor harus berhati-hati karena ada bagian yang sensitif pada injektor motor.

Jika fungsi injektor motor berjalan dengan baik maka bahan bakar akan lebih hemat. Injector cleaner menggunakan teknologi terbaru, dengan bahan utama PEA (Poly Ether Amine) sangat efektif membersihkan injektor, katup ruang bakar. Botol alumunium, meningkatkan keamanan dan kekuatan botol pada saat didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. Volume akurat (60ml untuk 5L bahan bakar), sangat praktis digunakan dan menjamin proses pembersihan maksimal. Mengembalikan performa mesin dan konsumsi bahan bakar hemat.

Penggunaan injector cleaner secara rutin dapat membantu pembakaran lebih sempurna, irit bbm, meningkatkan performa mesin serta menghilangkan Engine Knocking. Tanpa terasa sekarang kita berada di penghujung akhir Oktober dan artinya Kota kesayanganku yakni Pontianak akan berulang tahun yang ke 249. Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pontianak yang ke 249, AHASS memberikan promo menarik untuk pelanggan setianya yakni Pembersihan Injektor cukup Bayar 24.900. Promo ini berlaku di area Kota Pontianak, periode promo mulai dari 21-30 Oktober 2020.  Oh iya, ada satu lagi nih untuk kamu yang melakukan Booking Service lewat aplikasi Motorku X, juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya yaitu dapat memilih salah satu produk gratis dari AHASS, diantaranya oli gardan, air radiator dan busi.

Tentang Aplikasi MotorkuX

Aplikasi MotorkuX bisa digunakan untuk melakukan Booking Servis dan para konsumen akan mendapatkan berbagai macam informasi terkait Promo,Katalog Part,Katalog Motor Honda serta lokasi jaringan Bengkel Honda, AHASS (Bengkel Resmi Honda). Apliaksi Motorku X hadir sebagai aplikasi yang memudahkan para konsumen Honda untuk melakukan servis tanpa harus mengantre. Hal ini menginta banyak konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengandtre. Melihat hal itu honda meluncurkan aplikasi ini yang bertujuan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk konsumen setianya. Tidak hanya hadir dalam bentuk informasi layanan servis dan lainnya. Aplikasi MotorkuX juga menyediakan permainan untuk kamu yang suka bermain daily challenge game untuk mengumpulkan poin serta promo khusus bagi pengguna aplikasi.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Motorku X

Dengan melakukan booking service melalui Aplikasi Motorku X, pelanggan dapat memilih preferensi jaringan AHASS, mengetahui estimasi jumlah biaya service, prioritas antrean dan pastinya akan mendapatkan poin Motorku X jika menggunakan aplikasi ini. Melakukan booking service dengan aplikasi Motorku X akan mendapatkan hadiah poin “Motorku X”. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan promo-promo menarik. Selain itu dapat menggunakan voucher KPB, asuransi kecelakaan dan games seru.

Terdapat pula Program Referral yakni sebuah program yang memungkinkan para pelanggan yang sudah memiliki akun Motorku X bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara merekomendasikan Motorku X kepada orang-orang terdekat. Bonus tersebut bisa didapatkan dengan cara memberikan kode referral akun kepada kerabat atau orang lain saat mendaftar akun baru. Jika orang lain menggunakan kode referral tersebut maka poin akun yang memiliki kode referral tadi akan bertambah. Setiap pengguna Motorku X yang sudah memiliki akun akan memiliki kode referral masing-masing dan dapat dilihat di bagian “Akun Saya”.

Cara Regristrasi Akun di Aplikasi Motorku X

Untuk kamu yang ingin memiliki akun Aplikasi MotorkuXm maka caranya sangat mudah, berikut cara regristrasi akun di aplikasi Motorku X:

  1. Instal aplikasi Motorku X di play store atau google store
  2. Pilih daftar akun
  3. Masukkan data diri meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
  4. Setelah daftar, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang masuk melalui pesan sms di nomor handphone yang terdaftar dan verifikasi akun.
  5. Saat download aplikasi dan mendaftar akun, kamu akan mendapatkan 10 poin. Kamu dapat tambahan 5 poin jika mendaftarkan motor untuk pertama kali, melengkapi data diri lengkap kamu juga akan mendapatkan poin tambahan lagi.

Cara Booking Service di Aplikasi Motorku X

  1. Pilih fitur servis – tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motormu.
  3. Selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS daerah kamu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu.
  4. Setelah booking, kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Beres deh, jadi tidak perlu ke bengkel dengan antrean lama lagi.

Yuk langsung download aplikasi Motorku X dan nikmati berbagai fitur serta promo menariknya serta dapatkan salah satu produk gratis dari AHASS, diantaranya oli gardan, air radiator dan busi untuk kamu yang melakukan Booking Service lewat aplikasi Motorku X serta gunakan Kode Refferal : HNDPTK.

0 comments:

Posting Komentar