Kamis, 29 Oktober 2020

Hemat Jutaan Rupiah Membeli Vario dan Supra X di Bengkayang

 

Pada saat sekarang ini, pengguna kendaraan sepeda motor di Indonesia tergolong sangat tinggi terkhusus lagi di kota Pontianak. Hampir segala bentuk aktivitas masyarakat menggunakan kendaraan, terlebih lagi sepeda motor. Sepeda motor digunakan untuk membantu pergi ke kantor, pergi kuliah ataupun digunakan para jurnalis untuk terjun kelapangan guna mencari berita dan lain sebagainya. Pada dasarnya para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat harus memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) agar bisa mengendarai kendaraan. Pada praktek dilapangan memang benar bahwa banyak masyarakat yang sudah layak umur dan telah memiliki SIM hanya saja mereka belum mengetahui bagaimana cara berkendara yang baik dan benar serta aman tentunya.

Di Kabupaten Bengkayang, Honda Vario 150 dan Supra X cukup banyak peminatnya. Untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Bengkayang dan ingin memiliki sepeda motor Honda Vario 150 dan Supra X maka ada kabar baik untukmu yakni sekarang lagi ada promo di setiap pembelian motor Honda Vario 150 dan Supra X dengan tanda jadi untuk Honda Vario 150 sebesar Rp. 4.100.000 dengan angsuran hanya sebesar Rp.1.150.000/bulan dan dapatkan juga potongan angsuran sebanyak dua kali serta jaket cari aman secara gratis, dengan menikmati promo ini maka kamu akan hemat sebesar Rp.3.400.000. Sementara itu, untuk Supra X kamu hanya butuh DP sebesar Rp. 3.100.000 dan angsuran Rp.991.000/bulan dan dapatkan juga potongan angsuran sebanyak dua kali serta jaket cari aman secara gratis, dengan menikmati promo ini maka kamu akan hemat sebesar Rp.2.800.000.

Honda Vario 150

New Honda Vario 150 sangat cocok untuk menemani segala aktivitas masyarakat. Dimana motor Honda Vario ini tampil lebih sporty dan berkelas. New Honda Vario 150 yang biasa menjadi pilihan motor skutik bagi kalangan anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan beragam pilihan warna dan stripe yang baru untuk varian sporty yakni warna Sporty White Red dan warna Sporty Black Red. Selain itu, untuk varian ekslusifnya disematkan velg berwarna gold pada varian Exclusive Matte Black. Kemudian hadirnya 3D emblem terbaru hadir dengan warna merah pada jenis Exclusive Matte Silver yang menjadikan tampila motor skutik ini lebih berkelas. Selain itu, kombinasi aksesoris, variasi warna dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yakni pada Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Red.

Honda Vario series sudah dipercaya banyak masyarakat luas sebagai sarana transportasi andalam yang siap menemani aktivitas keseharian masyarakat. Oleh karena itu, model dari motor Honda Vario ini terus dikembangkan yang berharap dapat memenuhi ekspetasi penggunanya. Dengan adanya penyegaran warna baru pada motor Honda Vario Series ini. Tim ingin memberikan banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporty namun tetap berkelas. Selain itu, beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik dari motor Honda Vario ini menjadikan model motor ini sebagai motor skutik terhemat di kalangan kelasnya. Dengan begitu motor Honda ini semakin memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengendara saat digunakan sehari-hari.

Penerapan teknologi eSP pada Honda Smart Technology ini berhasil membuktikan bahwa pembakaran mesin pada motor ini efisien dan minim gesekan sehingga mampu mengurangi risiko terbuang percuma. Lampu pada motor ini juga menghasilkan performa berkendara yang optimal. Tidak hanya itu saja, ACG starter yang terintegrasi pada teknologi eSP ini mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat dinyalakan. Menariknya lagi, teknologi ini juga menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System yang akan secara otomatis mematikan mesin saat berhenti bekerja selama lebih dari 3 detik. Dan pengguna hanya perlu menarik tuas gas secara perlahan untuk menghidupkan kembali mesinnya.

Fitur keselamatan juga dilengkapi pada motor Honda ini yakni adalanya standar otomartis yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan jika standar motor dalam posisi turun. Kemudian juga ada fitur Brake Lock System yang bisa mencegah motor loncat saat dinyalakan dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi dan ban pada motor ini sangat pas sehingga mampu memberikan kemudahan bagi pengendaranya.

Honda Supra X

Supra X ini memang sudah melalu lalang di Indonesia selama puluhan tahun. Nama besarnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam jajaran kelas bebek di tanah air. Selain terkenal irit, mesinnya juga bandel alias tangguh, serta sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian bagi semua kalangan. Dalam perkembangannya, motor bebek memang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Walaupun dari sisi penjualan masih belum besar seperti model matic, motor bebek yang satu ini masih menjadi produk andalan dari PT. Astra Honda Motor (AHM).

Supra X tersedia dalam 2 varian warna, yaitu energetic red dan quantum matte black. Hal dasar yang menjadi perbedaannya hanya terletak pada tampilan di bagian dual keen winker & position light atau letak lampu sorot. Bagi kamu penyuka dominan warna hitam, dapat memilih model warna quantum matte black karena tampilannya lebih gahar jika digunakan oleh pria. Tak hanya itu saja, untuk para perempuan dengan kepribadian yang tomboy juga bisa mencobanya.

Honda Supra X 125 FI 2020 adalah rajanya motor bebek di Indonesia. Produk unggulan dari PT. AHM ini memiliki mesin dengan tenaga sebesar 125 cc, artinya adalah mesin telah memiliki sistem bahan bakar dengan injeksi terbaik. Mesin memiliki daya maksimum sebesar 7,40 kw (10,1 PS) atau 8.000 rpm, sistem suplai untuk bahan bakar sudah memakai PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Tipe transmisinya adalah 4 Speed Rotary dan memiliki ban depan dengan ukuran 70/90 sampai 17 M/C 38P. Sedangkan untuk ban belakang berukuran 80/90 sampai 17 M/C 44P Rem bagian depan menggunakan cakram hidrolik dan piston tunggal. Rem belakang memakai cakram hidrolik dengan piston tunggal (CW) Tromol (SW). Memiliki tipe rangka seperti tulang punggung. Tipe suspensi bagian depan : teleskopik Tipe suspensi bagian belakang : lengan ayun dengan memakai model ganda.

Tipe batrai atau akinya adalah 12 V – 3.0 Ah. Sedangkan untuk tipe businya, yaitu NGK CPR6EA-9 atau ND- U20EPR9. Tipe mesinnya 4-Langkah, SOHC dan silinder tunggal. Untuk bagian starter, memakai kaki dan elektrik. Pada tipe kopling, menggunakan multiple wet clutch with coil spring. Memiliki pola perpindahan gigi seperti : N-1-2-3-4-N. Jarak sumbu roda sebesar 1.235 mm. Jarak terendah ke tanah : 136,55 mm. Memiliki berat curb weight sebesar 106 kg (CW) dan 103 kg (SW).

Honda Supra X 125 FI keluaran tahun 2020 ini juga memiliki tangki yang besar hingga 4 Liter. Anda tidak perlu bolak-balik untuk mengisi saat melakukan perjalanan jauh. Karena sudah memakai sistem injeksi, maka pembakaran akan berjalan lebih sempurna dari tipe sebelumnya. Kamu dapat menghemat pengeluaran untuk membeli bensin dengan menggunakan motor ini. Sebab kapasitas dari minyak pelumasnya pun telah menggunakan sistem periodik. Artinya adalah bahan bakar akan terbakar sempurna setiap mesinnya bekerja. Kesimpulan dari spesifikasi terbaru dari Honda Supra X 125 FI 2020 yaitu tampilannya elegan dengan memiliki 2 varian warna, performa mesin tangguh, dan kapasitas tangkinya mampu menampung bensin hingga mencapai 4 liter.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang PROMO KHUSUS SUMPAH PEMUDA KHUSUS AREA KABUPATEN BENGKAYANG, untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda terdekat.

 

0 comments:

Posting Komentar