Kamis, 29 Oktober 2020

Dapatkan Harga Khusus Setiap Pembelian Scoopy dan Supra X di Kabupaten Putussibau

 

Selamat pagi teman-teman, apa kabar kalian di penghujung bulan ini? Semoga keadaan dompet selalu aman ya meskipun sudah memasuki akhir bulan hehe. Oh iya, selamat hari sumpah pemuda, semoga pemuda-pemuda Indonesia selalu bersemangat untuk menjadikan negara ini menjadi lebih maju lagi. Pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan informasi menarik untuk kamu yakni promo yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Putussibau dan ingin memiliki sepeda motor Supra X kamu hanya butuh DP sebesar Rp.3.500.000 dengan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp. 28.000/bulan yang mulanya angsuran sebesar Rp.910.000 menjadi hanya Rp. 882.000 dan kamu bisa hemat sebesar Rp. 2.500.000 dan mendapatkan jaket cari aman secara gratis.

SUPRA X

Supra X ini memang sudah melalu lalang di Indonesia selama puluhan tahun. Nama besarnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam jajaran kelas bebek di tanah air. Selain terkenal irit, mesinnya juga bandel alias tangguh, serta sangat cocok digunakan sebagai kendaraan harian bagi semua kalangan. Dalam perkembangannya, motor bebek memang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Walaupun dari sisi penjualan masih belum besar seperti model matic, motor bebek yang satu ini masih menjadi produk andalan dari PT. Astra Honda Motor (AHM).

Supra X tersedia dalam 2 varian warna, yaitu energetic red dan quantum matte black. Hal dasar yang menjadi perbedaannya hanya terletak pada tampilan di bagian dual keen winker & position light atau letak lampu sorot. Bagi kamu penyuka dominan warna hitam, dapat memilih model warna quantum matte black karena tampilannya lebih gahar jika digunakan oleh pria. Tak hanya itu saja, untuk para perempuan dengan kepribadian yang tomboy juga bisa mencobanya.

Honda Supra X 125 FI 2020 adalah rajanya motor bebek di Indonesia. Produk unggulan dari PT. AHM ini memiliki mesin dengan tenaga sebesar 125 cc, artinya adalah mesin telah memiliki sistem bahan bakar dengan injeksi terbaik. Mesin memiliki daya maksimum sebesar 7,40 kw (10,1 PS) atau 8.000 rpm, sistem suplai untuk bahan bakar sudah memakai PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Tipe transmisinya adalah 4 Speed Rotary dan memiliki ban depan dengan ukuran 70/90 sampai 17 M/C 38P. Sedangkan untuk ban belakang berukuran 80/90 sampai 17 M/C 44P Rem bagian depan menggunakan cakram hidrolik dan piston tunggal. Rem belakang memakai cakram hidrolik dengan piston tunggal (CW) Tromol (SW). Memiliki tipe rangka seperti tulang punggung. Tipe suspensi bagian depan : teleskopik Tipe suspensi bagian belakang : lengan ayun dengan memakai model ganda.

Tipe batrai atau akinya adalah 12 V – 3.0 Ah. Sedangkan untuk tipe businya, yaitu NGK CPR6EA-9 atau ND- U20EPR9. Tipe mesinnya 4-Langkah, SOHC dan silinder tunggal. Untuk bagian starter, memakai kaki dan elektrik. Pada tipe kopling, menggunakan multiple wet clutch with coil spring. Memiliki pola perpindahan gigi seperti : N-1-2-3-4-N. Jarak sumbu roda sebesar 1.235 mm. Jarak terendah ke tanah : 136,55 mm. Memiliki berat curb weight sebesar 106 kg (CW) dan 103 kg (SW).

Honda Supra X 125 FI keluaran tahun 2020 ini juga memiliki tangki yang besar hingga 4 Liter. Anda tidak perlu bolak-balik untuk mengisi saat melakukan perjalanan jauh. Karena sudah memakai sistem injeksi, maka pembakaran akan berjalan lebih sempurna dari tipe sebelumnya. Kamu dapat menghemat pengeluaran untuk membeli bensin dengan menggunakan motor ini. Sebab kapasitas dari minyak pelumasnya pun telah menggunakan sistem periodik. Artinya adalah bahan bakar akan terbakar sempurna setiap mesinnya bekerja.

Kesimpulan dari spesifikasi terbaru dari Honda Supra X 125 FI 2020 yaitu tampilannya elegan dengan memiliki 2 varian warna, performa mesin tangguh, dan kapasitas tangkinya mampu menampung bensin hingga mencapai 4 liter.

Tidak hanya memberikan promo untuk motor Supra X, Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan promo untuk kamu yang ingin memiliki motor matic yakni Honda Scoopy yang bisa kamu dapatkan dengan  dengan DP sebesar Rp.4.500.000 dengan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp. 28.000/bulan yang mulanya angsuran sebesar Rp.892.000 menjadi hanya Rp. 864.000 dan kamu bisa hemat sebesar Rp. 5.700.000 dan mendapatkan jaket cari aman secara gratis.

Scoopy

Honda Scoopy 2020 bisa menjadi pilihan bagi kamu karena motor ini memang memiliki body yang esksis dan tampil bergaya. Sejak pertama kemunculannya, matik Scoopy memang menjadi buruan para kalangan muda yang selalu ingin tampil trendy dan kekinian. Lantas apa spesifikasi dan keunggulannya?

1. Desain

Honda sendiri sudah mengklaim bahwa Scoopy telah menjadi motor matik yang pertama di Indonesia, dimana dilengkapi menggunakan sistem lampu LED Projector Headlight. Teknologi pencahayaan ini mampu menampilkan cahaya lebih terang dan fokus meskipun penggunaan daya relatif kecil. Sementara pijakan kaki dari Honda Scoopy ini tergolong cukup luas dan mempunyai posisi berkendara yang nyaman. Sementara di bagian belakangnya memiliki body melengkung serupa seperti di sisi depannya. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan bagasi berkapasitas cukup besar yakni 14,5 liter.

2. Dimensi

Dimensi dari Honda Scoopy sendiri ternyata lebih lebar jika dibandingkan dengan Honda Beat. Body-nya sendiri memiliki ukuran panjang 1847 mm, lebar 686 mm dan juga tinggi hingga 1061 mm. Ada juga tempat duduk berukuran 744 mm dimana cocok bagi pengendara wanita yang cenderung pendek. Motor ini juga menawarkan posisi berkendara yang sangat ergonomis sehingga membuat pengendara semakin nyaman ketika mengendarainya. Pasalnya bobot dari Scoopy sendiri hanya 99 kg saja. Tentu hal ini memudahkan para pengendara untuk memindahkan tanpa harus khawatir terlalu berat.

3. Spesifikasi Mesin

Sama halnya seperti motor matik Honda pada umumnya, Scoopy juga dilengkapi dengan PGM FI yang membuat sistem pembakarannya bekerja secara sempurna dan membuat performanya akan semakin responsif. Kapasitas mesinnya sendiri memiliki kapasitas 110 cc dan ditenagai tipe SOHC. Performa dari Honda Scoopy sendiri nyatanya akan jauh lebih optimal atas kedatangan teknologi ESP yang membuat konsumsi bahan bakar kian irit. Tidak hanya itu saja, sistem mesin tersebut juga menjadikannya motor lebih ramah lingkungan namun masih bertenaga.

4. Pengereman dan Suspensi

Sebanding dengan harga dari Scoopy bahwa motor ini memang menggunakan ban tubeless dengan ukuran 100/90 pada bagian depan dan 110/90 di sisi belakang. Honda sengaja merancangnya atas penggunaan velg ring 12” agar terlihat besar namun hal ini juga meningkatkan standar keamanan. Sementara suspensi dengan tipe teleskopik juga dipasang di sisi depan sementara bagian belakangnya memakai jenis Monoshock di Swing Arm. Sayangnya di roda ini masih menggunakan rem tromol, namun juga dilengkapi sistem pengereman berupa cakram hidrolik sehingga membuat kontrol aman.

5. Fitur Andalan

Anda akan merasakan betapa mudahnya untuk mencari Motor Scoopy di parkiran ini, karena adanya fitur berupa answer back system yang terintegrasi pada sistem keamanan berjenis anti theft alarm. Tidak itu saja, nyatanya masih ada sistem idling stop system dan membuat motor mati secara otomatis. Ada juga fitur ISS atau idling stop system yang berfungsi meningkatkan efisiensi selama penggunaan bahan bakar sebab bensin tidak akan terbuang sia-sia ketika pengendara berhenti sejenak sekalipun di lampu merah. Mesin langsung hidup dengan halus tanpa ada suara berkat ISS dan ACG starter.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang PROMO KHUSUS SUMPAH PEMUDA KHUSUS AREA KABUPATEN PUTUSSIBAU, untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda terdekat.

0 comments:

Posting Komentar