Rabu, 28 Oktober 2020

Dalam Rangka Sumpah Pemuda Astra Motor Hadirkan Promo Menarik Khusus Area Mempawah

 

Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan berbagai macam promo menarik kepada konsumen setianya. Kali ini hadir teruntuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Mempawah, dapatkan promo menarik dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yakni setiap membeli empat motor ini maka akan mendapatkan gratis angsuran selama 1 bulan dan diskon angsuran sebesar 28.000 perbulan. Penasaran motor apa saja? Simak ulasannya:

1. Honda PCX

Pertama adalah motor PCX. Siapa yang tidak tahu motor yang satu ini, motor matic gagah dan menambah rasa kepercayaan diri bagi penggunanya. Kini kamu bisa memiliki motor keren ini dan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp. 28.000/bulan dan diskon tenor 1 kali angsuran. Honda PCX hadir dengan empat pilihan warna eksklusif yakni putih, merah, hitam dan emas serta dilengkapi dengan desain lampu depan dan belakang yang sudah full LED. Fitur terbaru dari skuter ini adalah dengan dilengkapi smart key system. Fitur yang ada di dashboard kanan Honda PCX, terintegrasi dengan tiga teknologi: keyless (penggunaan remote sebagai pengganti anak kunci), answer back system dan alarm. Penamaan smart key system juga tanpa alasan, Anda bisa membuka bagasi dan tangki bensin langsung dari sana.

2. Vario

Honda vario merupakan motor yang disukai oleh berbagai kalangan. Tua, muda, pria maupun wanita sudah pasi menyukai motor yang satu ini. Untuk kamu yang ingin memiliki motor ini, yuk buruan ke dealer honda sekarang dan dapatkan promo menariknya yakni kamu bisa memiliki sepeda motor ini hanya dengan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp. 28.000/bulan dan diskon tenor 1 kali angsuran. Honda Vario dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan menarik diantaranya Improved Brake Lock yang berfungsi sebagai rem parkir.  Selanjutnya terdapat pula fitur Answer Back System yang hanya ada pada Honda Vario 150 eSP. Fungsi dari Answer Back System seperti alarm yang berbunyi pada saat anak kunci kontak dipencet, jadi lebih mudah mencari posisi motor di parkiran. Sebelumnya fitur ini sudah ada pada Vario 110. Selain itu terdapat pula fitur canggih lainnya, diantaranya Combi Brake System, Idling Stop System, Integrated Key Shutter with Seat Opener dan fitur canggih lainnya.

3. ADV 150

Honda ADV 150 dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dengan rasio kompresi 10,8:1. Selain itu, tenaga yang dihasilkan juga cukup besar. Kendaraan ini hanya akan menghabiskan bensin sebesar 4 hingga 5 liter saja untuk bepergian rata-rata sejauh 20 km per harinya. Ini sungguh sangat irit dibandingkan dengan motor matik maskulin lainnya. Memiliki desain bodi yang sporty, kokoh, dan kuat yakni dengan panjang 1950 mm, lebar 763 mm, serta tinggi 1,153 mm. Dilengkapi dengan windscreen yang fleksibel dan dapat diatur ketinggiannya. Joknya pun dibuat berlekuk sehingga posisi lebih nyaman dan aman. Motor ini mempunyai teknologi tinggi dalam desain bodinya sehingga keamanan pengendaranya akan lebih terjamin.

Hadir dalam warna-warna populer yakni Advance Red dan juga White untuk tipe ABS-ISS. Serta ada pula Tough Matte Brown, Silver, Black, dan Red bertipe CBS-ISS. Pilihan-pilihan tersebut menjadikan pengguna merasa percaya diri saat mengendarainya. Anda dapat memilih warna ini sesuai selera ketika memilihnya. Akan tetapi, harganya memang berbeda-beda. Semakin peminatan pasar besar, maka akan semakin mahal pula. Jadi, sesuaikan juga dengan ketersediaan anggaran.

Penggunaan sepeda motor Honda ADV 150 bisa untuk perjalanan sehari-hari sebab memiliki desain bodi yang nyaman seperti pada jok hingga pijakan kaki. Selain itu kemampuan kekuatan mesinnya dapat Anda manfaatkan ketika melewati jalanan tidak rata. Jok yang dimiliki oleh motor ini sangat luas dan mampu menampung banyak barang bawaan. Boncengannya pun lebar dan tidak akan membuat pengendara maupun orang di belakangnya terasa pegal saat bepergian jauh.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang PROMO KHUSUS SUMPAH PEMUDA KHUSUS AREA MEMPAWAH, untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda

 

 

0 comments:

Posting Komentar