Rabu, 28 Oktober 2020

Cukup Dengan Rp.2.800.000 Kamu Sudah Bisa Dapatkan Honda Genio atau Scoopy

 

Tidak dapat dipungkiri bahwasannya pengguna kendaraan bermotor di Indonesia tergolong sangat tinggi terkhusus lagi di kota Pontianak. Hampir segala bentuk aktivitas menggunakan kendaraan, terlebih lagi sepeda motor. Sepeda motor digunakan untuk membantu pergi ke kantor, pergi kuliah ataupun digunakan para jurnalis untuk terjun kelapangan guna mencari berita dan lain sebagainya. Pada dasarnya para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat harus memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) agar bisa mengendarai kendaraan. Pada praktek dilapangan memang benar bahwa banyak masyarakat yang sudah layak umur dan telah memiliki SIM hanya saja mereka belum mengetahui bagaimana cara berkendara yang baik dan benar serta aman tentunya.

Di kota Pontianak, Honda PCX cukup banyak peminatnya. Untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Sanggau dan ingin memiliki sepeda motor Honda Genio dan Scoopy maka kamu bisa dapatkan promo setiap pembelian motor Honda Genio dan Scoopy tanda jadinya mulai dari 2,8 jutaan aja, gratis angsuran 2x dan gratis jaket cari aman serta angsuran murah untuk motor Genio angsuran hanya sebesar Rp. 880.000/bulan, sedangkan Scoopy sebesar Rp. 979.000.

Honda Genio

Motor Honda Genio diluncurkan di Indonesia dan dipasarkan dalam dua pilihan tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Dimana tipe CBS tersedia dalam Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black, lengkap dengan striping aksen neon yang fun, bikin tampilannya semakin atraktif nih Brosis. Sedangkan pada tipe CBS-ISS hadir dengan varian warna Fabulous Red, Fabulous White, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Black.

Motor Honda Genio merupakan motor honda matic generasi baru dengan kapasitas 110 cc pendingin udara. Astra Honda Motor mnegklaim bahwa Motor Honda Genio ini merupakan mesin dan rangka dengan versi baru. Mesin baru dari Motor Honda Genio ini memiliki konfigurasi diameter piston sebesar 47 mm dan panjang langkah 63,1 mm sehingga kapasitasnya menjadi 109,5 cc. Motor Honda Genio ini menyongsong mesin baru dan generasi mutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-F1. Dimana tenaga maksimal dari mesin ini yakni menca[ai 6,6 Kw per 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 9,3 Nm per 5.500 rpm.

Spesifikasi dari Motor Honda Genio ini sanggup membuat motor ini lebih responsif saat beakselerasi. Motor skutik ini mampu menempuh jarak 0-200 meter gabta dalam 12,4 detik. Dimana kecepatan maksimal motor ini mencapai 94 km/jam. Hal ini tentu ditunjang dengan kompresi tinggi. Berdasarkan hasil tes internal Motor Honda Genio  dengan menggunakan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar motor ini menunjukkan angka 59,1 km/liter sehingga motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin dari Motor Honda Genio juga mampu memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan menggunakan standar emisi Euro 3.

Hal yang menjadi andalan dalam motor ini adalah memiliki beragam kelebihan yang membuatnya berbeda dengan kompetitornya. Dimana motor ini memiliki 3 konsep yang membuat Motor Honda Genio ini berbeda. Motor Honda Genio ini memiliki desain yang casual dan fashionable sesuai dengan tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi motornya juga sangat compact dan cocok untuk pria maupun wanita. Motor ini cocok untuk menempuh kondisi jalan yang padat. Performa dan beragam fiturnya sangat lengkap, menariknya lagi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Adapun kelebihan dari motor ini adalah memiliki desain motor yang mencerminkan gaya anak muda masa kini sesuai dengan selera mereka masing-masing. Dari segi dimensinya, Motor Honda Genio ini terlihat simple dengan dimensi compact yang artinya sangat ideal untuk dikendarai di kepadatan lalu lintas. Kemudian jarak jok motornya dengan tanah hanya sekitar 750 mm dan ditunjang dengan step floor yang luas. Sedangkan dalam teknologi dan fiturnya ada lampu depan yang sudah menggunakan LED, dipadu dengan lampu belakang yang stylish dan lampu sein terpisah di bagian cover bodinya. Speedometer digitalnya mampu menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar hingga indikator ECO dan cukup mudah dipahami.

Motor Honda Genio ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang yang mampu menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen seperti terdapat ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter yang mampu menyimpan barang kebutuhan dalam berkendara. Menariknya lagi, di dalam bagasi terdapat power charge yang dapat digunakan untuk mengisi batere smartphone kamu.

Honda Scoopy

Honda Scoopy 2020 bisa menjadi pilihan bagi kamu karena motor ini memang memiliki body yang esksis dan tampil bergaya. Sejak pertama kemunculannya, matik Scoopy memang menjadi buruan para kalangan muda yang selalu ingin tampil trendy dan kekinian. Honda sendiri sudah mengklaim bahwa Scoopy telah menjadi motor matik yang pertama di Indonesia, dimana dilengkapi menggunakan sistem lampu LED Projector Headlight. Teknologi pencahayaan ini mampu menampilkan cahaya lebih terang dan fokus meskipun penggunaan daya relatif kecil. Sementara pijakan kaki dari Honda Scoopy ini tergolong cukup luas dan mempunyai posisi berkendara yang nyaman. Sementara di bagian belakangnya memiliki body melengkung serupa seperti di sisi depannya. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan bagasi berkapasitas cukup besar yakni 14,5 liter.

Dimensi dari Honda Scoopy sendiri ternyata lebih lebar jika dibandingkan dengan Honda Beat. Body-nya sendiri memiliki ukuran panjang 1847 mm, lebar 686 mm dan juga tinggi hingga 1061 mm. Ada juga tempat duduk berukuran 744 mm dimana cocok bagi pengendara wanita yang cenderung pendek. Motor ini juga menawarkan posisi berkendara yang sangat ergonomis sehingga membuat pengendara semakin nyaman ketika mengendarainya. Pasalnya bobot dari Scoopy sendiri hanya 99 kg saja. Tentu hal ini memudahkan para pengendara untuk memindahkan tanpa harus khawatir terlalu berat.

Sama halnya seperti motor matik Honda pada umumnya, Scoopy juga dilengkapi dengan PGM FI yang membuat sistem pembakarannya bekerja secara sempurna dan membuat performanya akan semakin responsif. Kapasitas mesinnya sendiri memiliki kapasitas 110 cc dan ditenagai tipe SOHC. Performa dari Honda Scoopy sendiri nyatanya akan jauh lebih optimal atas kedatangan teknologi ESP yang membuat konsumsi bahan bakar kian irit. Tidak hanya itu saja, sistem mesin tersebut juga menjadikannya motor lebih ramah lingkungan namun masih bertenaga.

Sebanding dengan harga dari Scoopy bahwa motor ini memang menggunakan ban tubeless dengan ukuran 100/90 pada bagian depan dan 110/90 di sisi belakang. Honda sengaja merancangnya atas penggunaan velg ring 12” agar terlihat besar namun hal ini juga meningkatkan standar keamanan. Sementara suspensi dengan tipe teleskopik juga dipasang di sisi depan sementara bagian belakangnya memakai jenis Monoshock di Swing Arm. Sayangnya di roda ini masih menggunakan rem tromol, namun juga dilengkapi sistem pengereman berupa cakram hidrolik sehingga membuat kontrol aman.

Kamu akan merasakan betapa mudahnya untuk mencari Motor Scoopy di parkiran ini, karena adanya fitur berupa answer back system yang terintegrasi pada sistem keamanan berjenis anti theft alarm. Tidak itu saja, nyatanya masih ada sistem idling stop system dan membuat motor mati secara otomatis. Ada juga fitur ISS atau idling stop system yang berfungsi meningkatkan efisiensi selama penggunaan bahan bakar sebab bensin tidak akan terbuang sia-sia ketika pengendara berhenti sejenak sekalipun di lampu merah. Mesin langsung hidup dengan halus tanpa ada suara berkat ISS dan ACG starter.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang PROMO KHUSUS SUMPAH PEMUDA KHUSUS AREA KABUPATEN SANGGAU, untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda terdekat.

 

 

0 comments:

Posting Komentar