Sabtu, 24 Oktober 2020

Astra Motor Kalbar Berikan Promo Spesial Dalam Rangka Hut Kota Pontianak Ke 249

 

Hallo teman-teman deguh dimanapun kalian berada. Kembali lagi di blog kesayangan kita semua hehe. Pada kesempatan kali ini deguh akan menyampaikan sedikit informasi untuk Anda yakni PROMO SPESIAL HUT KOTA PONTIANAK YANG KE 249. Pengguna motor matic kini kian merebak di berbagai tempat. Hal ini juga dibuktikan dengan jenis motor matic yang masih menjadi pemimpin pasar di antara jenis motor yang lain. Tidak dapat dipungkiri, motor matic memang menawarkan berbagai kemudahan serta kenyamanan dalam berkendara. Inilah yang membuat banyak orang mulai berpindah haluan dari yang semula menggunakan motor bebek hingga kini memilih mengendarai motor matic. Untuk kamu yang ingin membeli sepeda motor matic nah pas banget nih sebab sedang ada banyak promo menarik yang tersaji untuk Anda. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya.

Sumber foto : Instagram honda_kalbar

Honda kalbar tidak pernah berhenti untuk memberikan pelayanan sepenuh hati kepada konsumennya baik itu dalam bentuk promo menarik setiap bulannya hingga kuis yang selalu disajikan untuk konusemnya. Pada bulan Oktober kali ini, bertepatan dengan ulang tahun Kota Pontianak, terdapat promo menarik disetiap pembelian motor honda, diantarnya:

1. PCX 150

Pertama adalah motor PCX. Siapa yang tidak tahu motor yang satu ini, motor matic gagah dan menambah rasa kepercayaan diri bagi penggunanya. Kini kamu bisa memiliki motor keren ini hanya dengan DP sebesar 2,49 juta saja dengan potongan angsuran sebesar Rp. 24.900/bulan. PCX 150 dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, dengan fitur All LED Lightning System membuat sistem penerangan motor matic yang satu ini sangatlah tajam. Sehingga, kamu bisa berkendara dengan nyaman pada saat malam hari. Tidak hanya itu, motor skutik ini juga sudah dilengkapi dengan Honda Smart Key beserta Answer Back System dan alarmnya sehingga bisa meminimalisir adanya aksi pencurian.

Honda PCX 2020 ini hadir dalam beberapa warna yakni Briliant Black, Majestic Matt Red, Wonderful White, Magnificient Brown dan Sophisticated Matte Silver. Untuk dapur pacunya sendiri, Honda PCX 2020 ini dibekali berbagai macam fitur yang membuatnya nyaris sempurna. Seperti dengan adanya teknologi minim gesekan, efisiensi pendingin mesin hingga enhanced Smart Power (eSP) yang berfungsi dalam meningkatkan proses pembakaran dan mengurangi energi yang terbuang.

Tangki yang terdapat pada Honda PCX 2020 ini juga terbilang cukup besar karena ia dapat menampung 8 liter bahan bakar. Sehingga, perjalanan jarak jauhmu pun akan jauh lebih nyaman karena tidak perlu khawatir kehabisan bensin di tengah jalan. Honda PCX 2020 ini juga dilengkapi dengan mesin 150 cc yang dapat menghasilkan tenaga 14,7 dk pada putaran mesin 8.500 rpm dengan torsi maksimum ada pada angka 13,3 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. Dengan demikian, motor skutik yang satu ini tentu sangat mumpuni untuk menemani pengalaman berkendaramu sehari-hari.

2. Vario 150

Honda vario merupakan motor yang disukai oleh berbagai kalangan. Tua, muda, pria maupun wanita sudah pasi menyukai motor yang satu ini. Untuk kamu yang ingin memiliki motor ini, yuk buruan ke dealer honda sekarang dan dapatkan promo menariknya yakni kamu bisa memiliki sepeda motor ini hanya dengan DP sebesar 2,49 juta saja dengan potongan angsuran sebesar Rp. 24.900/bulan. Honda Vario 150 kini hadir dengan beragam pilihan warna dan stripe yang baru untuk varian sporty yakni warna Sporty White Red dan warna Sporty Black Red. Selain itu, untuk varian ekslusifnya disematkan velg berwarna gold pada varian Exclusive Matte Black. Kemudian hadirnya 3D emblem terbaru hadir dengan warna merah pada jenis Exclusive Matte Silver yang menjadikan tampilan motor skutik ini lebih berkelas. Selain itu, kombinasi aksesoris, variasi warna dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yakni pada Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Red.

Banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporty namun tetap berkelas. Selain itu, beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik dari motor Honda Vario ini menjadikan model motor ini sebagai motor skutik terhemat di kalangan kelasnya. Dengan begitu motor Honda ini semakin memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengendara saat digunakan sehari-hari. Penerapan teknologi eSP pada Honda Smart Technology ini berhasil membuktikan bahwa pembakaran mesin pada motor ini efisien dan minim gesekan sehingga mampu mengurangi risiko terbuang percuma. Lampu pada motor ini juga menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Tidak hanya itu saja, ACG starter yang terintegrasi pada teknologi eSP ini mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat dinyalakan. Menariknya lagi, teknologi ini juga menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System yang akan secara otomatis mematikan mesin saat berhenti bekerja selama lebih dari 3 detik. Pengguna hanya perlu menarik tuas gas secara perlahan untuk menghidupkan kembali mesinnya. Fitur keselamatan juga dilengkapi pada motor Honda ini yakni adalanya standar otomartis yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan jika standar motor dalam posisi turun. Kemudian juga ada fitur Brake Lock System yang bisa mencegah motor loncat saat dinyalakan dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi dan ban pada motor ini sangat pas sehingga mampu memberikan kemudahan bagi pengendaranya.

3. ADV 150

Bagi Anda yang ingin berkendara dengan motor matic namun tetap keren, skutik bergaya adventure ini bisa menjadi rekomendasi yang menarik untuk Anda. Pasalnya Honda ADV 150 ini termasuk ke dalam skutik premium dengan berbagai macam keunggulan dengan harga yang mampu bersaing. Untuk kamu yang ingin memiliki motor ini, yuk buruan ke dealer honda sekarang dan dapatkan promo menariknya yakni kamu bisa memiliki sepeda motor ini hanya dengan DP sebesar 2,49 juta saja dengan potongan angsuran sebesar Rp. 24.900/bulan. ADV 150 mempunyai lekukan bodi yang lebih tajam, tegas, berotot, dan jauh dari kesan membulat. Itulah yang memberikan kesan manly pada motor ini. Honda ADV 150 memang didesain dengan balutan konsep modern futuristik yang mampu memberikan kesan gagah. Kesan sporty pada skutik ini semakin kuat karena jok atau tempat duduknya yang dibuat berlekuk guna memberikan posisi duduk yang lebih human-friendly bagi pengendara. Di pasaran, Honda ADV 150 tersedia dengan warna merah, silver, dan coklat untuk tipe CBS. Sedangkan tipe ABS, tersedia warna merah dan putih.

Honda ADV 150  mengusung mesin handal tipe SOHC eSP Idling Stop System dengan kapasitas kubikasi yang mencapai 150 cc. Mesin tersebut selanjutnya akan dikawinkan dengan tipe transmisi otomatis tipe V-Matic. Penggabungan dua jenis mesin tersebut diklaim sanggup mengolah menjadi tenaga yang gahar hingga 10,7 kW ( 14,5 PS ) / 8.500 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 13,8 Nm (1,34 kgf.m) / 6.500 rpm. Skutik ini  juga dibekali sistem suplai bahan bakar dengan teknologi PGM – FI dengan rasio kompresi hingga 10.8:1. Hal ini semakin membuktikan bahwa sektor dapur pacu pada spesifikasi Honda ADV 150 ini sangat agresif, responsif, dan ramah lingkungan. Teknologi rem skutik ini berupa Triple Pot Hydraulic dengan CBS atau sistem pengereman ABS. Kedua fitur tersebut mampu menjamin keamanan maupun keselamatan si pengendara. Honda ADV 150 juga menyertakan panel full digital guna memberikan informasi soal informasi motor saat dikendarai.  Tapered Handle Bar juga akan disematkan pada Honda ADV 150 sehingga dapat memudahkan pengemudi untuk mengendalikan sistem kemudinya. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan boks konsol. Fungsinya adalah untuk menaruh barang disertai dengan DC Power Charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai ketika di perjalanan.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang PROMO MENARIK DARI HONDA KALBAR DALAM RANGKA ULTAH KOTA PONTIANAK YANG KE 249. Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya mohon maaf dan sampai jumpa diartikel berikutnya.

0 comments:

Posting Komentar