Kamis, 29 Oktober 2020

AHASS Luncurkan Tiga Paket Terbaru Service

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat melalui bengkel resminya AHASS selalu berusaha memberikan inovasi terbaru guna memberi rasa kepuasan kepada pelanggan setia AHASS di seluruh Kalimantan Barat dengan meluncurkan tiga program service terbaru untuk memudahkan konsumen yang membutuhkan layanan.

Tiga program service ini berfungsi untuk mempermudah konsumen dalam memilih layanan yang ada serta memperkenalkan pembersihan injektor di AHASS. Tiga program service tersebut terdiri dari paket lengkap, paket ringan dan ganti oli plus. Paket lengkap terdiri dari 17 point pengerjaan termasuk pembersihan injektor, paket ringan terdiri dari 16 point pengerjaan tanpa pembersihan injektor, dan paket ganti oli plus paket yang terdiri dari 11 point pengerjaan.

Bagi pengguna sepeda motor Honda yang pernah mengalami kendala pada sepeda motor Hondanya seperti kurang bertenaga pada saat dikendarai ataupun tarikannya yang kurang kencang, hal ini biasanya disebabkan sering mengabaikan kebersihan injektor yang menjadi media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan. Fungsi utama pada injektor pada motor itu sendiri adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplay bahan bakar menjadi lancar.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, pembersihan injektor menjadi sangat penting dengan mengikuti jadwal service berkala pada sepeda motor. “Karena injektor memiliki beberapa lubang yang sangat kecil hal ini dapat menyebabkan tersumbat akibat bahan bakar atau tangki yang kotor, injektor juga memiliki cairan khusus untuk mengoptimalkan dan menstandarisasi kembali cara kerja injektor”, ungkap Iwan.

AHASS Kalimantan Barat juga memiliki program menarik lainnya, yaitu voucher penggantian oli sebesar 20 ribu dengan melakukan Booking Service melalui aplikasi Motorku X. Selain itu, konsumen juga akan medapatkan benefit lainnya, yakni dapat memilih salah satu item gratis berupa Oli Gardan, Air Radiator serta Busi secara gratis dengan syarat melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X. “Kami berharap konsumen dapat merasa lebih mudah pada saat melakukan service kendaraan bermotor di AHASS dan mendapatkan benefit dari produk-produk yang kami sediakan, salah satunya dengan adanya tiga paket service terbaru dari AHASS”. Tutup Iwan.

Tentang Aplikasi MotorkuX

Aplikasi MotorkuX bisa digunakan untuk melakukan Booking Servis dan para konsumen akan mendapatkan berbagai macam informasi terkait Promo,Katalog Part,Katalog Motor Honda serta lokasi jaringan Bengkel Honda, AHASS (Bengkel Resmi Honda). Apliaksi Motorku X hadir sebagai aplikasi yang memudahkan para konsumen Honda untuk melakukan servis tanpa harus mengantre. Hal ini menginta banyak konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengandtre. Melihat hal itu honda meluncurkan aplikasi ini yang bertujuan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk konsumen setianya.

Tidak hanya hadir dalam bentuk informasi layanan servis dan lainnya. Aplikasi MotorkuX juga menyediakan permainan untuk kamu yang suka bermain game daily challenge game untuk mengumpulkan poin serta promo khusus bagi pengguna aplikasi.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Motorku X

Dengan melakukan booking service melalui Aplikasi Motorku X, pelanggan dapat memilih preferensi jaringan AHASS, mengetahui estimasi jumlah biaya service, prioritas antrean dan pastinya akan mendapatkan poin Motorku X jika menggunakan aplikasi ini. Melakukan booking service dengan aplikasi Motorku X akan mendapatkan hadiah poin “Motorku X”. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan promo-promo menarik. Selain itu dapat menggunakan voucher KPB, asuransi kecelakaan dan games seru.

Terdapat pula Program Referral yakni sebuah program yang memungkinkan para pelanggan yang sudah memiliki akun Motorku X bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara merekomendasikan Motorku X kepada orang-orang terdekat. Bonus tersebut bisa didapatkan dengan cara memberikan kode referral akun kepada kerabat atau orang lain saat mendaftar akun baru. Jika orang lain menggunakan kode referral tersebut maka poin akun yang memiliki kode referral tadi akan bertambah. Setiap pengguna Motorku X yang sudah memiliki akun akan memiliki kode referral masing-masing dan dapat dilihat di bagian “Akun Saya”.

Cara Regristrasi Akun di Aplikasi Motorku X

Untuk kamu yang ingin memiliki akun Aplikasi MotorkuXm maka caranya sangat mudah, berikut cara regristrasi akun di aplikasi Motorku X:

  1. Instal aplikasi Motorku X di play store atau google store
  2. Pilih daftar akun
  3. Masukkan data diri meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
  4. Setelah daftar, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang masuk melalui pesan sms di nomor handphone yang terdaftar dan verifikasi akun.
  5. Saat download aplikasi dan mendaftar akun, kamu akan mendapatkan 10 poin. Kamu dapat tambahan 5 poin jika mendaftarkan motor untuk pertama kali, melengkapi data diri lengkap kamu juga akan mendapatkan poin tambahan lagi.

Cara Booking Service di Aplikasi Motorku X

  1. Pilih fitur servis – tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motormu.
  3. Selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS daerah kamu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu.
  4. Setelah booking, kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Beres deh, jadi tidak perlu ke bengkel dengan antrean lama lagi.

Yuk langsung download aplikasi Motorku X dan dapatkan berbagai macam keuntungannya. Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf.


0 comments:

Posting Komentar