Selasa, 22 September 2020

Bintang Motor Pontianak Di Grebeg, Ternyata Lagi Banjir Promo

 Selamat pagi teman-teman deguh.com dimanapun kalian berada. Apa kabar kalian pada hari ini? Semoga selalu diberikan kesehatan ya. Pada kesempatan kali ini penulis kembali membahas seputra Astra Motor. Bukan hanya aktif dalam memberikan edukasi safety riding, Astra Motor Kalimantan Barat juga selalu memberikan berbagai macam promo menarik untuk kita semua. Apakah kamu punya rencana untuk memiliki sepeda motor dalam waktu dekat, sebaiknya carilah yang secara kualitas terbukti sejak dahulu hingga saat ini, produk apa itu, Honda dong pastinya.

Sepeda motor Honda merupakan produk yang paling banyak dicari oleh semua orang  saat ini, selain telah disebutkan diatas perihal kualitas, varian sepeda motor Honda juga sangatlah banyak dan beragam  mulai dari matic hingga motor trail yang pastinya akan membuat pemakainya terlihat makin keren dan menawan. Fitur-fitur dari sepeda motor Honda  juga terdepan dibanding dengan yang dimiliki oleh sepeda motor serupa dari merk yang lain, yang pasti berbeda dan lebih  unggul pastinya. Teknologi-teknologi terbaru selalu tersematkan dalam setiap sepeda motor Honda sehingga selalu menjadi yang terdepan setiap waktu.

Selain itu, masih  banyak hal-hal menarik  loh tentang Honda. Selain produknya, juga yang kalah ialah kegiatan atau program-programnya yang seru abis. Tapi, satu hal yang paling-paling menarik tentu adalah diskon atau promo yang diberikan oleh Honda selalu gila-gilaan. Betul, setiap bulannya Honda selalu memberikan promo kepada para konsumennya, nominalnya juga ngga main-main sehingga untuk memiliki sepeda motor Honda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, jadi lebih hemat dan disayang keluarga dong pastinya.

Nah, pada postingan kali ini, Astra Motor Kalimantan Barat lagi dan lagi melakukan penggrebekan.  Eits, tapi penggrebekannya beda dong yak arena yang di grebeg adalah dealer yang sedang memberikan banjir promo pada bulan September ini. Penasaran? Yuk kita simak bersama dalam artikel yang ada dibawah ini. Pada tanggal 18 September 2020, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan grebek dealer pada dealer Bintang Motor Pontianak. Grebek dealer kali ini Astra Motor Kalimantan Barat bersama dealer Bintang Motor memberikan Promo Spesial bagi pelanggan yang mau beli saat live berlangsung dan sampai 3 hari kedepan.

Promo yang diberikan tidak main-main yaitu Gratis 2x Angsuran dan potongan Rp 100.000,- setiap bulannya untuk produk PCX, Vario 150 dan Juga ADV 150. Para peralanggan dapat mendapatkan promo spesial itu dengan hanya mendaftarkan diri ke program Grebek Dealer dengan cara mengirim pesan melalui WA ke nomor yang tertera saat live IG @honda_kalbar berlangsung.       

Menurut Rian selaku kepala bengkel dealer Bintang Motor, program Astra Motor Kalimantan Barat memberikan keuntungan berlipat kepada pelanggan, selama live instagram berlangsung Astra Motor Kalimantan Barat dan Dealer Bintang Motor Juga bagi-bagi tips mengenai service motor dan hadiah give away buat kalian yang beruntung “Astra Motor Kalimantan Barat dan dealer Bintang Motor memberikan keuntungan berlipat dengan memberikan tips service, hadiah give away hingga promo spesial, semoga dengan adanya Grebek dealer para pelanggan dapat memanfaatkannya dengan mendapatkan promo spesial ini” ujar Rian.

Bagi pelanggan yang berniat membeli motor pada bulan September ini, tunggu apalagi manfaatkan program Grebek Dealer kali ini dan dapatkan promo berlipat yang disediakan, minggu depan kami akan Grebek Dealer Astra Motor Serdam di Pontianak pada jam 18.30 WIB di Live instagram @honda_kalbar. Tunggu apalagi ayo join dan dapatkan berbagai macam promo berlimpah setiap bulannya. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat!

0 comments:

Posting Komentar