Sabtu, 23 Mei 2020

Promo Khusus Petani yang Ingin Miliki Motor Revo

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai promo yang dilakukan oleh Honda dengan memberikan berbagai macam Potongan Khusus Bagi Pegawai Negeri Sipil dan Karyawan BUMN.  Nah, sekarang ada promo menarik dari Honda yang khusus diperuntukan bagi petani yang berdomisili di Sintang dan Melawi yang ingin memiliki motor Revo. Kamu bisa mendapatan angsuran murah, mulai Rp. 20.000 saja /harinya dan bisa hemat hingga Rp. 1,8 juta. Promo ini tentunya berlaku hingga 31 Mei 2020, yuk segera ke delaer honda didaerahmu. Untuk kamu yang penasaran tentang motor ini maka simak ulasannya untuk Anda.

Honda Revo 2020 hadir dengan varian terbaru, Honda Revo terbaru mendapatkan perubahan yang membedakannya dengan generasi sebelumnya. Tak secara keseluruhan, namun hanya perubahan minor. AP Honda diketahui telah menyematkan skema dual-tone yang disebutnya sebagai konsep “kebahagiaan di semua aspek kehidupan”. Tampilannya sekilas mengingatkan kita dengan Honda Absolute Revo tahun 2010-an yang melenggang di Tanah Air. Hanya saja, desain Honda Revo 2020 tampak lebih modern dan meruncing.

Dalam perubahan minor ini, Honda juga fokus pada sektor penerangannya. Motor Revo 2020 ini dilengkapi dengan teknologi LED headlight yang tajam dan terang. Sementara untuk fitur, Revo 2020 terbilang standar. Tak ada fitur baru yang membuatnya lebih istimewa. Untuk diketahui, Revo 2020 ini masih menggunakan panel speedo analog. Selain itu, lini gear indicator dan fuel meternya juga masih menggunakan desain lama. Walau demikian, ada beberapa titik yang menjadi kelebihan Honda Revo 2020.

Titik pertama ada di bagasinya. Motor Revo 2020 ini didukung dengan bagasi yang memiliki kapasitas besar, yakni 7,4 liter. Kemudian Honda Revo terbaru ini juga dilengkapi dengan rantai yang dilengkapi penutup. Adanya penutup memungkinkan pengendara maupun pembonceng lebih terjaga keamanannya. Disamping itu, rantai motor Honda Revo 2020 yang dilengkapi dengan penutup juga bisa terlindungi dari debu, kotoran, maupun hal lain yang mampu menurunkan fungsi dan tampilannya.

Tak berhenti di situ saja, setelah dicermati lebih detail, motor Honda Revo terbaru ini ternyata juga didukung dengan kunci yang berteknologi magnet. Pengendara pun tak perlu khawatir kunci akan hilang. Titik selanjutnya yang juga menjadi kelebihan Revo 2020 yaitu lubang kunci gemboknya. Lini ini menerapkan sistem standar ganda yang memudahkan pengendaranya.

Honda Revo 2020 Berperforma Handal

Sektor dapur pacu Honda Revo terbaru tak berbeda jauh dengan generasi pendahulunya. Bahkan Revo 2020 ini mengandalkan mesin yang sama dengan versi sebelumnya. Tanpa ada perubahan, Honda Revo terbaru tampak puas dengan mengusung mesin 1-silinder SOHC 109,17cc berpendingin udara. Dengan mengandalkan mesin tersebut, Honda Revo di Thailand ini bisa mengeluarkan tenaga 8,8 hp dan torsi maksimal 8,8 Nm. Bukan hanya mesinnya saja yang sama, akan tetapi juga sektor kaki-kakinya. Di bagian depannya, Honda Revo 2020 ini didukung dengan suspensi teleskopik yang berkolaborasi bersama 70/90-17. Sementara di bagian belakangnya, motor Honda Revo ini disematkan dual-shock yang dikombinasikan dengan ban berukuran 80/90-17.

Meski sektor jeroan dan kaki-kakinya tak mengalami perubahan, namun performa yang ditampilkan sudah cukup handal dan bertenaga. Spesifikasi yang diusung Honda Revo terbaru tidaklah mengecewakan. Walau hanya perubahan minor, berkendara dengan Honda Revo terbaru terbukti aman dan nyaman. Motor Honda Revo terbaru hadir dalam versi terendah dan tertinggi. Kedua versi ini tentu saja memiliki perbedaan dalam menggaet hati pecinta otomotif.

Diketahui bahwa Honda Revo versi tertinggi sudah dibekali dengan cast-wheel atau velg yang panjang. Dimana bagian ini tak tampak di Honda Revo versi terendah. Soal biaya yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan motor terbaru Honda Revo 2020 ini, tentu saja harganya juga dipengaruhi oleh versi yang dibawa. Bukan rahasia lagi jika Honda Revo terbaru dengan versi terendah membawa harga yang lebih bersahabat jika dibandingkan dengan versi tertingginya.


0 comments:

Posting Komentar