Kamis, 21 Mei 2020

Promo Khusus Bagi PNS dan BUMN Kota Singkawang

Terdapat penawaran khusus dari Honda Kalbar untuk kamu yang ingin memiliki sepeda motor baru di bulan Mei ini sebab setiap pembelia teruntuk PNS dan Pegawai BUMN akan mendapatkan potongan tenor hingga 11X dan kamu bisa hemat hingga 7 juta. Kini kamu bertanya-tanya motor apa saja yang akan mendapatkan diskon sebesar itu? Nah kini kamu tidak usah khawatir sebab pada artikel ini penuis akan memberikan informasinya untuk kamu, 3 Motor Dengan Promo Khusus Bagi PNS dan Karyawan BUMN di Kota Singkawang :

1. Honda PCX

Pertama adalah motor PCX. Siapa yang tidak tahu motor yang satu ini, motor matic gagah dan menambah rasa kepercayaan diri bagi penggunanya. Kini kamu bisa memiliki motor keren dan akan mendapatkan gratis angsuran selama 2 bulan dan angsuran mulai dari 29.000 per harinya Honda PCX hadir dengan empat pilihan warna eksklusif yakni putih, merah, hitam dan emas serta dilengkapi dengan desain lampu depan dan belakang yang sudah full LED. Fitur terbaru dari skuter ini adalah dengan dilengkapi smart key system. Fitur yang ada di dashboard kanan Honda PCX, terintegrasi dengan tiga teknologi: keyless (penggunaan remote sebagai pengganti anak kunci), answer back system dan alarm. Penamaan smart key system juga tanpa alasan, Anda bisa membuka bagasi dan tangki bensin langsung dari sana.

2. Vario

Honda vario merupakan motor yang disukai oleh berbagai kalangan. Tua, muda, pria maupun wanita sudah pasi menyukai motor yang satu ini. Untuk kamu yang ingin memiliki motor ini, yuk buruan ke dealer honda sekarang dan dapatkan promo menariknya. Honda Vario dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan menarik diantaranya Improved Brake Lock yang berfungsi sebagai rem parkir.  Selanjutnya terdapat pula fitur Answer Back System yang hanya ada pada Honda Vario 150 eSP. Fungsi dari Answer Back System seperti alarm yang berbunyi pada saat anak kunci kontak dipencet, jadi lebih mudah mencari posisi motor di parkiran. Sebelumnya fitur ini sudah ada pada Vario 110. Selain itu terdapat pula fitur canggih lainnya, diantaranya Combi Brake System, Idling Stop System, Integrated Key Shutter with Seat Opener dan fitur canggih lainnya.

3. ADV150

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.


Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga  memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang 3 Motor Dengan Promo Khusus Bagi PNS Dan Karyawan BUMN Di Kota Singkawang. Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya mohon maaf dan sampai jumpa diartikel berikutnya.

0 comments:

Posting Komentar