Senin, 18 Mei 2020

Promo Khusus 4 Jenis Motor Untuk Karyawan BUMN, PNS dan Pedagang

Honda kalbar selalu memberikan berbagai macam promo menarik kepada konsumen setianya. Kali ini hadir teruntuk kamu seorang karyawan BUMN, PNS dan Pedagang maka aka nada promo menarik yang masih akan berlangsung hingga 31 Mei 2020 yakni setiap membeli empat motor ini maka akan mendapatkan gratis angsuran selama 2 bulan dan angsuran mulai dari 29.000 per harinya dan promo ini khusus area Pontianak dan sekitarnya. Penasaran motor apa saja? Simak ulasannya:

1. Honda PCX

Pertama adalah motor PCX. Siapa yang tidak tahu motor yang satu ini, motor matic gagah dan menambah rasa kepercayaan diri bagi penggunanya. Kini kamu bisa memiliki motor keren dan akan mendapatkan gratis angsuran selama 2 bulan dan angsuran mulai dari 29.000 per harinya Honda PCX hadir dengan empat pilihan warna eksklusif yakni putih, merah, hitam dan emas serta dilengkapi dengan desain lampu depan dan belakang yang sudah full LED. Fitur terbaru dari skuter ini adalah dengan dilengkapi smart key system. Fitur yang ada di dashboard kanan Honda PCX, terintegrasi dengan tiga teknologi: keyless (penggunaan remote sebagai pengganti anak kunci), answer back system dan alarm. Penamaan smart key system juga tanpa alasan, Anda bisa membuka bagasi dan tangki bensin langsung dari sana.

 

2. Vario

Honda vario merupakan motor yang disukai oleh berbagai kalangan. Tua, muda, pria maupun wanita sudah pasi menyukai motor yang satu ini. Untuk kamu yang ingin memiliki motor ini, yuk buruan ke dealer honda sekarang dan dapatkan promo menariknya. Honda Vario dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan menarik diantaranya Improved Brake Lock yang berfungsi sebagai rem parkir.  Selanjutnya terdapat pula fitur Answer Back System yang hanya ada pada Honda Vario 150 eSP. Fungsi dari Answer Back System seperti alarm yang berbunyi pada saat anak kunci kontak dipencet, jadi lebih mudah mencari posisi motor di parkiran. Sebelumnya fitur ini sudah ada pada Vario 110. Selain itu terdapat pula fitur canggih lainnya, diantaranya Combi Brake System, Idling Stop System, Integrated Key Shutter with Seat Opener dan fitur canggih lainnya.

3. BeAt

Honda Beat tidak hanya memiliki desain yang simple, namun juga dibekali dengan mesin yang tangguh dengan kapasitas mesin 110CC, yang menjadikannya memiliki dimensi Motor yang tidak terlalu besar dan alhasil membuatnya laju pada saat berkendara. Tidak hanya itu saja, kapasitas mesin yang dimiliki Honda Beat 110 eSP ini juga membuat motor mampu menyempurnakan dapur pembakaran dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Tampilan Motor Honda Beat yang simple menjadikannya tampil lebih sporty dan eksklusif dengan grafis dan badge yang di desain stylish ada pada sisi samatkan. Bukan hanya itu saja, Motor Honda Beat juga menjadi motor pilihan anak muda yang hobi travelling dengan tampilan motor lebih terkesan adventure. Salah satu kelebihan dari motor Honda yang satu ini adalah semua produk motor Honda sudah dibekali dengan fitur Idling Stop System, begitupula dengan New Honda Beat ini. Teknologi ini akan membuat mesin mati secara otomatis pada saat berhenti selama 3 detik, dan untuk kembali menyala lagi, Anda hanya perlu menarik tuas gas untuk bisa menghidupkannya kembali. Teknologi Idling Stop ini memilki komitmen untuk mengembangkan teknologi canggih yang ramah lingkungan.

4. Genio

Motor Honda Genio diluncurkan di Indonesia dan dipasarkan dalam dua pilihan tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS tersedia dalam 5 varian warna diantaranta smart white, smart red, smart black, smart silver, dan smart black red. Sedangkan pada tipe CBS-ISS hadir dengan 6 varian warna diantaranya trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black dan fabulous matte black. Motor Honda Genio merupakan motor honda matic generasi baru dengan kapasitas 110 cc pendingin udara. Astra Honda Motor mnegklaim bahwa Motor Honda Genio ini merupakan mesin dan rangka dengan versi baru. Mesin baru dari Motor Honda Genio ini memiliki konfigurasi diameter piston sebesar 47 mm dan panjang langkah 63,1 mm sehingga kapasitasnya menjadi 109,5 cc.

 

Honda Genio ini menyongsong mesin baru dan generasi mutakhir mesin eSP (enhanced Smart Powe) 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-F1. Dimana tenaga maksimal dari mesin ini yakni mencapai 6,6 Kw per 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 9,3 Nm per 5.500 rpm. Spesifikasi dari Motor Honda Genio ini sanggup membuat motor ini lebih responsif saat beakselerasi. Motor skutik ini mampu menempuh jarak 0-200 meter gabta dalam 12,4 detik. Dimana kecepatan maksimal motor ini mencapai 94 km/jam. Hal ini tentu ditunjang dengan kompresi tinggi.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang PROMO KHUSUS 4 JENIS MOTOR UNTUK KARYAWAN BUMN, PNS DAN PEDAGANG. Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya mohon maaf dan sampai jumpa diartikel berikutnya.

 


0 comments:

Posting Komentar