Selasa, 05 Mei 2020

Dapatkan Promo Menarik Setiap Membeli Motor Honda di Bulan Mei

Hallo teman-teman deguh dimanapun kalian berada. Masih kuatkan puasanya? Semoga selalu lancar dan konsisten ya ibadahnya. Pada kesempatan kali ini penulis ingin menyampaikan sedikit informasi untuk Anda yakni seputar promo menarik yang disajikan oleh Honda Kalbar selama bulan Mei 2020. Untuk kamu yang ingin beli sepeda motor nah pas banget nih sebab sedang ada banyak promo menarik yang tersaji untuk Anda. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya.

PROMO MENARIK HONDA KALBAR

Honda kalbar tidak pernah berhenti untuk memberikan pelayanan sepenuh hati kepada konsumennya baik itu dalam bentuk promo menarik setiap bulannya hingga kuis yang selalu disajikan untuk konusemnya. Pada bulan Mei kali ini terdapat promo menarik disetiap pembelian motor honda, diantarnya:

1. Honda PCX

Pertama adalah motor PCX. Siapa yang tidak tahu motor yang satu ini, motor matic gagah dan menambah rasa kepercayaan diri bagi penggunanya. Kini kamu bisa memiliki motor keren ini hanya dengan DP sebesar 2,5 juta saja dengan angsuran mulai dari 1 jutaan/bulan serta akan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda Kalbar.

Honda PCX hadir dengan empat pilihan warna eksklusif yakni putih, merah, hitam dan emas serta dilengkapi dengan desain lampu depan dan belakang yang sudah full LED. Fitur terbaru dari skuter ini adalah dengan dilengkapi smart key system. Fitur yang ada di dashboard kanan Honda PCX, terintegrasi dengan tiga teknologi: keyless (penggunaan remote sebagai pengganti anak kunci), answer back system dan alarm. Penamaan smart key system juga tanpa alasan, Anda bisa membuka bagasi dan tangki bensin langsung dari sana.

2. Vario

Honda vario merupakan motor yang disukai oleh berbagai kalangan. Tua, muda, pria maupun wanita sudah pasi menyukai motor yang satu ini. Untuk kamu yang ingin memiliki motor ini, yuk buruan ke dealer honda sekarang dan dapatkan promo menariknya yakni kamu bisa memiliki sepeda motor ini hanya dengan DP 2.5 juta saja dengan angsuran mulai dari Rp.900.000/ bulannya dan akan mendapatkan jaket eksklusif dari honda.

Honda Vario dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan menarik diantaranya Improved Brake Lock yang berfungsi sebagai rem parkir.  Selanjutnya terdapat pula fitur Answer Back System yang hanya ada pada Honda Vario 150 eSP. Fungsi dari Answer Back System seperti alarm yang berbunyi pada saat anak kunci kontak dipencet, jadi lebih mudah mencari posisi motor di parkiran. Sebelumnya fitur ini sudah ada pada Vario 110. Selain itu terdapat pula fitur canggih lainnya, diantaranya Combi Brake System, Idling Stop System, Integrated Key Shutter with Seat Opener dan fitur canggih lainnya.

3. Scoopy

Terakhir adalah Scoopy, untuk kamu yang ingin memiliki motor keren yang satu ini, yuk buruan ke dealer honda sekarang dan dapatkan promo menariknya yakni kamu bisa memiliki sepeda motor ini hanya dengan DP 2.7 juta saja dengan angsuran mulai dari Rp.1.000.000/ bulannya dan akan mendapatkan jaket eksklusif dari honda.

Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan tren terkini. Dengan menghadirkan warna baru Stylish White Red, pada saat sekarang ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna. Honda Scoopy juga  dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini.

Terdapat pula teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

Sekian informasi yang dapat penulis sampikan tentang PROMO MENARIK DARI HONDA KALBAR DIBULAN MEI, untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor tersebut maka kamu bisa langsung datang ke dealer resmi honda. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya mohon maaf dan sampai jumpa diartikel berikutnya.

 


0 comments:

Posting Komentar