Selasa, 05 Mei 2020

Beli Honda PCX Dapatkan Promonya

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Banya rejeki yang tidak diduga-duga yang menghampiri bulan yang kaya akan keberkahan ini. Ada kabar Baik Di Bulan Ramadhan kali ini yakni untuk kamu yang ingin memiliki sepeda motor idaman yakni Honda PCX maka tepat sekali sebab terdapat penawaran khusus disetiap pembelian sepeda motor Honda PCX. Hanya dengan DP sebesar 3,5 juta dan angsuran 1,35 juta/bulan serta khusus Repeat Order akan mendapatkan juga subsidi hingga Rp. 1.100.000. Menarik bukan? Honda PCX merupakan sepeda motor keren yang dilengkapi dengan desain lampu depan dan belakang yang sudah full LED. Tampil juga dengan kesan modern lewat penggunaan panel instrumen digitalnya yang berlatar biru dan angka informasi berkelir putih.

Salah satu fitur yang menarik dari sepeda motor ini adalah dilengkapi dengan smart key system. Fitur yang ada di dashboard kanan Honda PCX, terintegrasi dengan tiga teknologi: keyless (penggunaan remote sebagai pengganti anak kunci), answer back system dan alarm. Sesuai dengan Namanya, smart key system berfungsi untuk membuka bagasi dan tangki bensin secara langsung dari sana. Penyegaran lainnya dari Honda PCX, yakni dilengkapi dengan ban tubeless yang agak lebih lebar untuk dapat meningkatkan kenyamanan pengendaranya pada saat berkendara. Pada bagian roda belakang yang sebelumnya masih menggunakan rem tromol, kini sudah diganti dengan rem cakram. Fitur idling stop system (ISS) sebagai penghemat bahan bakar juga tetap dipertahankan. Cara kerja ISS, menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat skuter berhenti lebih dari tiga detik. Fungsi dari ISS agar konsumsi bahan bakar semakin irit.

Pada bagian jantung mekanisnya berkapasitas 149,3 cc SOHC berpendingin cairan. Honda PCX dipasarkan dalam dua varian yakni CBS (combi brake system) dan ABS (anti-lock braking system).  Pada fitur panel instrumen digital memberi informasi yang lebih jelas kepada pengendara. CBS dengan cakram belakang, mengoptimalkan pengereman. Sistem pencahayaan LED dirancang sebagai peningkat visibilitas pada saat berkendara serta lampu hazard selaku tanda bahaya di perjalanan.

Tidak berhenti disitu, PCX juga dilengkapi dengan fitur keyless ignition yang mampu mengaktifkan mesin tanpa perlu anak kunci. Ada pula answer back system, memudahkan pencarian kendaraan di lokasi parkir. Teknologi terakhir yang masuk ke smart key system, alarm untuk mencegah tangan jahil mengambil motor Anda. Honda PCX memang dirancang sebagai skuter elegan. Bodi bongsornya tidak dibalut grafis sama sekali, sengaja cuma dicat dengan berbagai pilihan warna eksklusif: putih, merah, hitam dan emas. Tampilan elegannya juga didukung desain lampu depan serta belakang yang kece. Penggunaan ban lebar 100/80-14 depan dan 120/70-14 belakang, menampilkan proporsi pas dengan tubuhnya.

Sistem penyemprotan bahan bakarnya juga sudah injeksi (PGM-FI). Di atas kertas, jantung mekanis PCX mampu mengelarkan torsi puncak 13,2 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 14,7 PS pada 8.500 rpm.Soal keiritan, Honda berani mengklaim bahwa PCX lokal sanggup menghemat konsumsi bahan bakar sampai 45 Kpl. Catatan irit tersebut diperoleh melalui metode pengetesan internal ECE R40 dengan standar Euro3. Serta tidak ketinggalan, mengaktifkan fitur idling stop system (ISS).

Sekian informasi yang dapat penulis sampiakan, kurang dan lebihnya mohon maaf dan sampai jumpa diartikel selanjutnya. Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki sepeda motor ini bisa langsung ke dealer honda terdekat atau untuk Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Hotline Honda Kalbar di : 0821-5305-2389.


0 comments:

Posting Komentar