Sabtu, 23 Mei 2020

Astra Motor Menyumbangkan APD Melalui Dinkes Provinsi Kalimantan Barat

Beberapa waktu yag lalu, Astra Motor Pontianak bersama dengan Jaringan AHASS Kalimantan Barat melalui Aplikasi MotorkuX melakukan sebuah kegiatan positf yakni penggalangan dana untuk memberikan Sumbangan APD berupa Baju Pelindung Diri, Kacamata, Masker dan Sarung tangan ke Tenaga Medis yang ada di Kalimantan Barat. Sumbangan yang berhasil terkumpul  secara langsung akan di Salurkan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat. APD pada saat sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan paling utama untuk Rumah Sakit maupun Puskesmas, oleh sebab itu digalangkanlah pendanaan untuk membantu Team Medis yang ada di Kalimantan Barat.

Hasil dari penggalangan dana ini berasal dari sumbangan Jaringan AHASS dan Aplikasi terbaru dari Astra Motor yakni APLIKASI MotorkuX, yang mana setiap konsumen yang mengunduh aplikasi MotorkuX melalui Play Store Android/ App Store Apple akan berkontribusi menyumbangan Rp. 1.000,-/ Download.

Tentang Aplikasi MotorkuX

Aplikasi MotorkuX bisa digunakan untuk melakukan Booking Servis dan para konsumen akan mendapatkan berbagai macam informasi terkait Promo,Katalog Part,Katalog Motor Honda serta lokasi jaringan Bengkel Honda, AHASS (Bengkel Resmi Honda). Apliaksi Motorku X hadir sebagai aplikasi yang memudahkan para konsumen Honda untuk melakukan servis tanpa harus mengantre. Hal ini menginta banyak konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengandtre. Melihat hal itu honda meluncurkan aplikasi ini yang bertujuan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk konsumen setianya.

Tidak hanya hadir dalam bentuk informasi layanan servis dan lainnya. Aplikasi MotorkuX juga menyediakan permainan untuk kamu yang suka bermain game daily challenge game untuk mengumpulkan poin serta promo khusus bagi pengguna aplikasi.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Motorku X

Dengan melakukan booking service melalui Aplikasi Motorku X, pelanggan dapat memilih preferensi jaringan AHASS, mengetahui estimasi jumlah biaya service, prioritas antrean dan pastinya akan mendapatkan poin Motorku X jika menggunakan aplikasi ini. Melakukan booking service dengan aplikasi Motorku X akan mendapatkan hadiah poin “Motorku X”. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan promo-promo menarik. Selain itu dapat menggunakan voucher KPB, asuransi kecelakaan dan games seru.

Terdapat pula Program Referral yakni sebuah program yang memungkinkan para pelanggan yang sudah memiliki akun Motorku X bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara merekomendasikan Motorku X kepada orang-orang terdekat. Bonus tersebut bisa didapatkan dengan cara memberikan kode referral akun kepada kerabat atau orang lain saat mendaftar akun baru. Jika orang lain menggunakan kode referral tersebut maka poin akun yang memiliki kode referral tadi akan bertambah. Setiap pengguna Motorku X yang sudah memiliki akun akan memiliki kode referral masing-masing dan dapat dilihat di bagian “Akun Saya”.

Cara Regristrasi Akun di Aplikasi Motorku X

Untuk kamu yang ingin memiliki akun Aplikasi MotorkuXm maka caranya sangat mudah, berikut cara regristrasi akun di aplikasi Motorku X:

  1. Instal aplikasi Motorku X di play store atau google store
  2. Pilih daftar akun
  3. Masukkan data diri meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
  4. Setelah daftar, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang masuk melalui pesan sms di nomor handphone yang terdaftar dan verifikasi akun.
  5. Saat download aplikasi dan mendaftar akun, kamu akan mendapatkan 10 poin. Kamu dapat tambahan 5 poin jika mendaftarkan motor untuk pertama kali, melengkapi data diri lengkap kamu juga akan mendapatkan poin tambahan lagi.

Cara Booking Service di Aplikasi Motorku X

  1. Pilih fitur servis – tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motormu.
  3. Selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS daerah kamu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu.
  4. Setelah booking, kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Beres deh, jadi tidak perlu ke bengkel dengan antrean lama lagi.

Yuk langsung download aplikasi Motorku X dan nikmati berbagai fitur serta promo menariknya. Semoga bantuan ini dapat membantu dan menambah kelengkapan yang ada di Rumah Sakit dan Puskesmas yang dimana sekarang menjadi Garda terdepan dalam menangani Pandemik Covid – 19. Di bulan suci Ramadhan ini ada begitu banyak kebaikan yang dapat kita lakukan, ditambah masa pandemi seperti saat ini semakin banyak yang membutuhkan pertolongan, sudah selayaknya kita saling bahu membahu untuk kemanusiaan. Hampir semua kalangan terdampak pandemi covid-19 ini, tentunya sosok yang paling berjasa dan berada di garda terdepan adalah Tenaga Medis.


0 comments:

Posting Komentar