Selasa, 03 Maret 2020

Mahasiswa Magang di Astra Motor Mendapatkan Gaji


Kuliah adalah masa dimana kita diberikan kebebasan dan keleluasaan untuk menuntut ilmu sembari bekerja. Tidak jarang, banyak mahasiswa yang sembari bekerja part time untuk mencari penghasilan tambahan diluar dari uang yang diberikan oleh orang tua dan tidak menggangu waktu kuliah mereka, alhasil antara kuliah dan bekerja dapat berjalan seimbang. Pada saat memasuki pertengahan semester ataupun menuju semester akhir bukan lagi menjadi rahasia umum jika mahasiswa akan diwajibkan melakukan KKN ataupun magang sebagai syarat untuk bisa menyusun skripsi ataupun Tugas Akhir. Permasalahannya adalah banyak mahasiswa yang kebingungan mengenai tempat magang yang mereka inginkan dan tidak jarang pula kebanyakan tempat magang yang tidak welcome terhadap mahasiswa magang. Untuk kamu yang sedang bingung dan galau tentang mau magang dimana dan kepengen magang yang bisa mendapatkan penghasilan maka kamu tidak perlu khawatir lagi sebab ASTRA MOTOR KALBAR memberikan kesempatan dan pengalaman untuk kamu yang ingin magang disini dan mendapat penghasilan.

Sebagai mahasiswa yang masih kuliah ataupun yang sedang menulis skripsi dan pengen punya penghasilan tambahan maka kamu bisa mendaftarkan diri di Lowongan Magang PT. Astra International, tbk - Honda, Kalimantan Barat. Penasaran apa saja yang harus disiapkan sebagai syarat pengajuan magang di ASTRA MOTOR? Simak ulasan singkatnya hingga selesai.

SYARAT MAGANG DI ASTRA MOTOR KALBAR

Baik itu sebuah instansi ataupun perusahaan tentunya tidak akan memilih anak magang secara mudah. Akan tetapi, akan ada berbagai macam syarat maupun kriteria yang harus dimiliki oleh calon mahasiswa yang ingin magang ditempat mereka. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan sebab mereka menginginkan tenaga magang yang berkualitas dan dapat membantu kegiatan aktvitas pekerjaan tentunya. Begitu juga dengan Astra Motor yang memberikan berbagai syarat untuk mahasiswa yang ingin magang disini, penasaran? Ini dia syarat magang di ASTRA MOTOR KALBAR:
1. Pendidikan Minimal D3 / sedang dalam masa kuliah sarjana 
2. Laki-laki/Perempuan
3. Sedang aktif kuliah dikampus / universitas (Minimal Semester 5)
4. Memiliki ketertarikan pada bidang data research / survey
5. Mengenal dan mengetahui tentang industry sepeda motor
6. Mampu berkomunikasi dengan baik
7. Memiliki komitemen dan bertanggungjawab terhadap tugas yang dibebankan
8. Memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor)
9. Memiliki laptop / notebook sendiri
10. Memiliki smartphone sendiri

Itu dia beberapa syarat yang harus kamu miliki jika tertarik magang di Astra Motor. Jika dilihat-lihat syarat-syarat yang harus dipenuhi rasanya sangat mudah. Magang disini tentunya kamu akan dijamin memiliki pengalaman baru dan penghasilan tambahan serta blajar bagaimana euphoria dunia kerja yang sesungguhnya. 

Lumayan penghasilan yang kamu dapatkan, bisa untuk bayar biaya kost ataupun buat makan sembari ngopi. Yuk teman-teman segera daftarkan diri kamu sekarang juga agar tidak keduluan dengan yang lain. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi beberapa jalur dibawah ini.

Kirim syarat-syarat ke e-mail : adi.swastiwijaya@hso.astra.co.id atau adiswastiwijaya@gmail.com                            
Contact Person                              : +628 1297 179927

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu dan semoga keinginanmu untuk magang di Astra Motor Kalbar diberikan kemudahan dan diberikan kelancaran. Untuk kamu yang nantinya diterima magang disini maka haruslah menjaga sikap dan utamakan kejujuran dan kerja keras sebab pada saat kita magang maka kita adalah sebagai seorang tamu yang masuk kedalam rumah orang maka dari itu harus bisa beradaptasi dengan baik dan sebagaimana mestinya berperilaku dengan baik . 

0 comments:

Posting Komentar