Selasa, 24 Maret 2020

Kini Beli Motor Bisa Dari Rumah


Motor Honda bukan lagi menjadi rahasia umum jika menjadi produsen motor yang sangat diminati masyarakat. Menurut datanya saja jika sekitar 70% pangsa motor ditanah air menunjukan jika masyarakat Indonesia lebih gemar menggunakan sepeda motor Honda.  Honda menmang sangat diminati oleh masyarakat, karena motor Honda dikenal irit bahan bakar dan awet digunakan.

Masyarakat pastinya sampai sekarang ini masih mempercayai motor Honda menjadi pilihan mereka ketika membeli motor. Pembelian produk motor Honda sendiri bisa dilakukan dengan cara cash ataupun dengan cara kredit. Pada faktanya dilapangan masyarakat lebih memilih membeli sepeda motor Honda dengan berbagai alasan, diantaranya Pertama adalah harga jual kembalinya motor Honda tidak mudah jatuh di pasaran, jadi ketika Anda pemilik motor Honda hendak menjual motor Honda, harganya tidak terlalu jatuh. Kedua adalah Sparepart motor Honda mudah di dapatkan di pasaran, dibandingkan dengan merk motor lainnya.Ketiga, Kapasitas mesin motor Honda yang cukup besar dan motor Honda ini awet bahan bakarnya, jadi bisa untuk perjalanan jarak jauh.



Dilihat dari berbagai alasan diatas, tak heran jika masih banyak masyarakat yang akhirnya memilih mengajukan kredit motor Honda saat mereka tidak bisa langsung membeli motor Honda secara cash. Kredit motor Honda bisa menjadi solusi pas untuk dapat langsung membeli motor Honda.

Dalam situasi seperti sekarang ini, dimana wabah yang menakutkan bagi kita semua yakni covid-19 bisa saja menyerang semua orang tanpa pandang bulu. Pemerintah mengambil sebuah kebijakan menghimbau kepada masyarakat untuk berdiam diri dirumah selama wabah ini masih ada dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dengan melihat hal diatas Astra Motor tidak tinggal diam, sebab kini pihaknya memberikan pelayanan berupa kemudahan untuk Anda yang malas atau takut keluar rumah selama pandemik ini berlangsung yakni Astra Motor memberikan akses kemudahan untuk kamu yang ingin membeli motor tanpa harus ke luar rumah. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan lengkapnya untuk Anda:


1. Mempersiapkan KK dan KTP
Hal pertama yang harus kamu siapkan adalah KK dan KTP. Dokumen yang satu ini sangatlah penting pada saat kamu membeli sepeda motor sebab motor yang kamu miliki nantinya pada surat-surat berharga kendaraan baik itu BPKB maupun STNK akan mencantumkan nama kamu sebagai pemiliknya. KK dan KTP juga berfungsi untuk memperpanjang pajak kendaraan, pajak kendaraan hanya bisa diperpanjang oleh orang yang sesuai yang tertera di STNK.


2. Hubungi Dealer Kepercayaan Anda
Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan apabila sudah mempersiapkan KK dan KTP adalah menghubungi dealer kepercayaan Anda atau bisa menghubungi nomor 0822-5174-7002. Pada saat Anda menghubungi pihak dealer maka pihak dealer akan memberikan informasi unit apa saja yang masih tersedia serta promo menarik yang ditawarkan oleh Astra Motor.



3. Motor Akan Segera Diantar
Apabila Anda sudah syarat-syarat sudah lengkap dan Anda menyetujuinya maka motor akan segera diantar kerumah, akan tetapi untuk Anda yang merasa sangat perlu untuk mendatangi jaringan Dealer & AHASS, maka kamu tidak perlu khawatir sebab Dealer Honda dan AHASS tetap akan memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan perlindungan preventif disetiap jaringan kami, seperti menyediakan tempat cuci tangan, Hand Sanitaizer dan sabun antiseptic, pengecekkan suhu tubuh setiap orang yang datang serta  menerapkan Social Distancing.



Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf serta semoga kita selalu selalu menjaga kesehatan & kebersihan ya , tetap berfikir positif, tetap tenang dan jangan panik.





0 comments:

Posting Komentar