Sabtu, 14 Maret 2020

Honda Vario Tampil Keren Dengan Double Inner Rack


Saya merupakan pengguna sepeda motor honda vario. Berbagai macam kelebihan dari motor ini yang membuat saya tertarik untuk memilikinya. Mulai dari iritnya bahan bakar hingga tampilannya yang terbilang sporty dan tampil dengan desain masa kini kaula muda. Selain desain yang tampil modern, Honda Vario juga dibekali dengan mesin yang benar-benar baru, Honda Vario 150 eSP dan Vario 125 eSP juga memiliki lebih banyak sekali fitur anyar. Meskipun dibekali dengan berbagai macam fitur baru, akan tetapi Honda Vario juga mempertahankan berbagai macam fitur lamanya yang terbilang masih keren dan bermanfaat. Salah satu fitur yang sangat saya suka adalah adanya fitur Double Inner Rack. Double Inner Rack terletak di bawah setang, berbentuk dua buah boks kecil guna penyimpanan barang yang sifatnya sementara, misalkan botol minuman, snack, jam tangan, handphone, hingga uang receh untuk membayar parkir.


Selain fitur Double Inner Rack , Honda Vario juga dilengkapi dengan fitur lainnya, penasaran apa saja? Simak ulasan lengkapnya untuk Anda:

1. Improved Brake Lock
Fitur Improved Brake Lock sebenarnya fitur yang terbilang sudah lama yang ada di Honda Vario, fungsinya sebagai rem parkir. Bedanya tuas rem parkir ini kini dipindah ke atas tuas rem belakang. Efeknya, jadi lebih mudah untuk digunakan, bahkan dengan satu tangan sekalipun, tentunya fitur ini sangat membantu kita sebagai pengendara.

2. Answer Back System
Selanjutnya adalah fitur Answer Back System yang hanya ada pada Honda Vario 150 eSP. Fungsi dari Answer Back System seperti sebuah alarm yang berbunyi pada saat anak kunci kontak dipencet, jadi lebih mudah mencari posisi motor di parkiran. Sebelumnya fitur ini sudah ada pada Vario 110.

3. New Dual Keen Eyes LED Headlight
Untuk menjadikan rasa aman dan nyaman pada saat berkendara, apalagi berkendara dijalanan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan maka vario sangat pas untuk digunakan sebab salah satu kelebihan dari Vario 150 eSP dan 125 eSP. Aplikasi lampu LED mampu meningkatkan efesiensi listrik hingga 80 persen dan lebih terang hingga 80 persen.


4. Tubeless Tire
Selain dibekali dengan pelek dengan desain baru, vario juga telah menggunakan karet bundar tanpa ban dalam. Menjadi value lebih karena memungkinkan ban tak langsung kehabisan angin saat tertancap paku.

5. More Spacious Step Floor
Pada Honda Vario juga memberkan rasa nyaman dan aman untuk penggunanya, hingga untuk masalah pijakan kaki didesain dengan lebih lega. Kaki berukuran besar pun diharapkan tetap nyaman untuk menggunakan motor matic terkeren ini.

6. Improved Ground Clereance
Fitur lainnya yang ada pada Vario adalah kenyamanan jika tidak sengaja menabrak lobang ataupun pada saat melintasi polisi tidur sebab kini adanya peninggian ground clereance dan tingginya sekarang menjadi 135 mm yang membuat tidak masalah jikalau melintasi jalanan berlobang.

7. Combi Brake System
Honda Vario juga dibekali dengan Combi Brake System Hanya dengan menekan rem belakang, maka rem depan juga akan bekerja. Tentunya lebih aman karena dapat mencegah ban belakang terkunci.

8. Idling Stop System
Sepeda motor Honda memang sudah dikenal masyarakat dengan irit dalam hal bahan bakar. Namun tidak berhenti disitu saja, terdapat sebuah fitur yang mendukung dalam hal pengiritan bahan bakar dan ada di Honda Vario yakni Idling Stop System. Idling Stop System merupakan fitur yang apabila diaktifkan maka pada saat motor berhenti selama 3 detik maka mesin akan secara otomatis mati. Pada saat menghidupkannyapun tidak susah yakni hanya dengan memutar selongsong gas maka motor akan menyala kembali.

9. Integrated Key Shutter with Seat Opener
Kecanggihan Honda Vario juga dapat dilihat dari kunci kontak Honda Vario yang tidak hanya dilengkapi dengan pelindung magnet,namun juga sudah terintegrasi dengan tombol pembuka jok, alhasil untuk membuka jok menjadi lebih praktis. Honda Vario juga memiliki kapasitas jok yang terbilang lumayan besar yakni 18 liter.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf dan sampai jumpa diartikel selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar