Minggu, 22 Maret 2020

Honda Supra GTR Sudah Dilengkapi Digital Panel Meter


Hadir dengan tampilan berbeda dari versi sebelumnya, Honda All New Supra GTR150 kini ada sesuatu yang baru yaitu terletak di bagian Panel Meter. Jika umumnya motor bebek seperti ini hanya memiliki panel meter berbentuk analog, lain ceritanya dengan yang ada di Honda Supra GTR150 karena panel yang digunakan oleh motor jenis ini sudah menggunakan full digital futuristik yang memberikan sensasi lebih modern dan sporty.



Apabila dilihat dari sisi desain, motor Honda terbaik ini pastinya akan hadir dengan banyaknya perubahan. Pembaharuan yang bakal Anda temukan pada Supra GTR 150 Facelift tersebut adalah penggunaan Panel Instrumen Full Digital dan sistem pencahayaan yang Full LED. Kedua fitur ini tentu saja akan semakin membuat pengendara lebih nyaman lagi saat melakukan perjalanan baik itu ketika malam hari. Bukan hanya itu saja, Supra GTR 150 hadir dengan fitur yang sangat keren diantaranya.

1. Big Front Suspension
Suspensi bagian depan lebih besar untuk kestabilan bermanuver. Dibuat untuk memberikan kenyamanan penuh pada saat berkendara di segala kondisi hingga ke medan yang penuh lubang dan jalanan yang tidak mulus.

2.  Front Wide Tubeless Tire  & Disc Brake
Salah satu faktor yang memberikan kenyamanan dalam berkendara adalah dengan pemilihan Ban yang tepat. Pemilihan ban tubeless diyakini memberikan kenyamanan lebih baik, lebih tangguh dengan karena dimensi ban tubeless yang lebih lebar dengan sistem keamanan yang memukau dengan adanya rem cakram depan dan belakang.

3. New Generation DOHC 6 Speed- Engine
Honda Supra GTR 150 Facelift mempercayakan penggunaan mesin 150 cc DOHC dengan satu silinder berpendingin cairan. Lalu untuk jantung mekanisnya masih sama seperti yng digunakan pada Honda CBR 150R, Honda Sonic 150R, dan Honda CB150R Streetfire. Rasakan 6 sensasi kecepatan mesin DOHC yang superior saat melesat di jalanan. Tarikan bertenaga di setiap perpindahan gigi dengan mesin sportbike generasi terbaru DOHC 6-speed memberikan kebebasan akselerasi tanpa batas.



4. Tail Light &  Seperated Rear Winker
Dengan tampilan desain baru dilengkapi dengan lampu belakang yang slim dan sporty dikombinasikan dengan rear winker terpisah memberikan kesan motor sport yang nyata pada motor ini.

Supra GTR 150 Facelift dibangun dengan body berukuran 2.025 x 725 x 1.102 mm dan memiliki ukuran ban serta pelek yang cukup besar. Ban depan pada motor Honda tersebut berukuran 90/80-17 46P, dan untuk ban bagian belakangnya sendiri memiliki ukuran 120/70-17 58P. Dengan ukuran tersebut maka akan membuat laju motor jadi semakin stabil dan nyaman, terutama ketika digunakan bermanuver di jalanan yang tak terlalu rata.

Jantung mekanisme motor ini berkonfigurasi pada satu silinder DOHC. Mesin tersebut diklaim akan mampu hasilkan torsi hingga 14.2 Nm pada putaran 6.500 rpm dan dengan tenaga maksimum 16.3 Ps pada putaran 9.000 rpm. Keunggulan Supra GTR 150 Facelift yang lainnya adalah adanya transmisi enam percepatan. Rasio dan jangkauan penyaluran tenaga jadi lebih rata. Sementara itu pada rivalnya sendiri hanya lima speed.

Kemudian untuk urusan efisiensinya juga tidak perlu diragukan lagi. Berdasarkan pengujian, konsumen yang didapatkan mencapai 47.41 km/1. Metode yang digunakan adalah ECE R40 Euro 2. Motor ini benar – benar irit bahan bakar mengingat kapasitas mesin motor 150 cc.

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan tentang Honda Supra GTR Sudah Dilengkapi Digital Panel Meter dan Kelebihan lainnya dari motor keren yang satu ini. Jikalau kamu ingin memiliki sepeda motor keren ini maka kamu bisa langsung ke dealer honda terdekat.



0 comments:

Posting Komentar