Selasa, 24 Maret 2020

Dapatkan Gratis Asuransi Motor Honda Selama Setahun

Jika berbicara soal Honda maka tidak aka nada habis-habisnya. Bukan hanya terkenal dengan irit dalam hal bahan bakar, namun honda juga selalu berusaha memberikan pelayanan dan keuntungan bagi konsumen setianya, jikalau biasanya konsumen yang melakukan pembelian secara kredit maka secara otomatis akan tercover asuransi Total Loss Only (TLO). Kini, Astra Motor Retail menggandeng Asuransi Astra memberikan layanan tambahan berupa program ”Cash Insurance” bagi para konsumennya yang melakukan pembelian secara tunai.

CASH INSURANCE

Perlindungan atau proteksi yang diberikan dalam Program ”Cash Insurance” merupakan Total Loss Only (TLO) yakni kehilangan dan juga Total Loss Accident (TLA) yaitu kerugian akibat kecelakaan dengan biaya perbaikan mencapai 75% dengan kriteria resiko yang dijamin sesuai tertanggung dan ini berlaku 1 tahun sejak pembelian motor.



Perlindungan asuransi terhadap pembelian sepeda motor Honda merupakan salah satu upaya memberikan layanan lebih baik. Program ini melengkapi program yang sebelumnya sudah berjalan yaitu “Personal Accident” dimana pada program itu memberikan santunan meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan selama berkendara, baik untuk pengemudi maupun penumpang dengan menggunakan kendaraan bermotor. Sedangkan pada program  ”Cash Insurance” memberikan tanggunagn untuk sepeda motor konsumen akibat kehilangan maupun kecelakaan dengan syarat nama sesuai dengan STNK atau anggota keluarga yang tercantum pada Kartu Keluarga dari nama yang tercantum pada STNK. Serta syarat lainnya seperti memiliki SIM yang masih berlaku, menggunakan helm dan tidak melanggar hukum.

Perlindungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pengendara maupun sepeda motornya . Kita semua tidak pernah berharap akan terjadi musibah, dengan program ini kami hanya bermaksud untuk meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah. Tetap Safety Riding dan Cari Aman ketika berkendara di jalan Raya.

REKOMENDASI MOTOR HONDA

Untuk kamu yang ingin memiliki sepeda motor Honda dan bingung mau beli sepeda motor apa maka kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai. Berikut ini daftar 5 Motor Honda Terbaru, yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang mau membeli motor, penasaran apa saja? Simak ulasannya hingga usai.

1. Honda RC213V-S

Motor Honda terbaru yang pertama adalah Honda RC213V-S yang dibuat secara khusus dengan desain yang sporty. Tipe motor Honda ini termahal di Indonesia, harganya mencapai 9 – 10 Miliar Rupiah. Motor ini menggunakan teknologi yang sama dengan motor yang digunakan dalam MotoGP, mesin yang dipakainya bisa dikatakan sangat kuat karena menggunakan mesin V4, 4-stroke, DOHC, v-valve, 6-speed, liquid-cooled yang memiliki kapasitas 999cc, bayangkan betapa besarnya tenaga motor Honda RC213V-S ini.

2. Honda New CBR250RR

Persaingan motor sport semakin sengit setelah Honda mengeluarkan tipe motor terbarunya Honda New CBR250RR. Motor ini menawarkan desain yang sporty dan juga modern. Motor ini memang cocok digunakan untuk cowok. Mesin yang dipakainya juga tak tanggung-tanggung dengan kapasitas 249.77cc dan mengadopsi mesin dua silinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 38.7 PS pada 12.500 rpm dan torsi mencapai 23.3 Nm pada 11.00 rpm. Beragama fitur canggih dihadirkan oleh Honda New CBR250RR ini sehingga Honda New CBR250RR menjadi motor sport 250cc terbaik di Indonesia.

3. Honda All New Scoopy

Motor matic Honda dengan desain yang unik satu ini bergaya retro yang trendy. Honda All New Scoopy menjadi motor yang sangat digemari di Indonesia. Mesin pada Honda All New Scoopy ini berkapasitas 110cc. yang paling kerennya lagi motor ini telah dilengkapi LED projector dan memiliki fitur power charger. Yang unik ban pada motor ini kecil namun didukung ban tubeless tapak lebar untuk kenyamanan berkendara.


4. Honda Supra GTR150

Jika Anda adalah pengguna motor Honda sejak dahulu, pasti Anda sudah tidak asing dengan Honda Supra. Motor ini berkapasitas 149.6 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 16.3 PS pada 9.000 rpm dan torsi Honda Supra sebesar 14.2 pada 6.500 rpm. Performa mesinnya juga bertenaga, didesain dengan tampilan baru, kini Honda Supra lebih bertenaga dana juga lebih berukuran besar.

5. Honda Vario 150 eSP

Kalau ditanya tipe motor Honda yang paling laris saat ini, Honda Vario 150 eSP memiliki kapasitas 150cc yang dijamin lebih hemat bahan bakar. Tak hanya itu, Honda Vario 150 eSP juga memiliki desain yang gagah di bagian depan dan dibekali dengan beberapa fitur ungula, seperti idling stop system, answer back system, dan berbagai keunggulan lainnya.


Nah, itu dia 5 rekomendasi sepeda motor Honda yang bisa kamu miliki. Bukan hanya kualitasnya yang bagus, akan tetapi juga harganya yang bisa dibilang masih dapat dijangkau, yuk buruan ke dealer Honda terdekat dan dapetin motor impian yang kamu inginkan serta dapatkan fasilitas asuransi gratis selama setahun.




0 comments:

Posting Komentar