Minggu, 01 Maret 2020

Aplikasi Motorku Express Buat Servis Jadi Mudah

Tidak dapat dipungkiri jika banyak diantara kita yang malas untuk menservis sepeda motor kesayangan yang dimiliki dengan bebagai macam alasan, diantaranya dikarenakan tidak memiliki waktu luang untuk menunggu motor untuk diservis karena sibuk seharian bekerja. Belum lagi terkadang yang membuat jenuh adalah antrean yang terbilang lama alhasil membuat suasana menjadi membosankan. Melakukan perawatan sepeda motor secara berkala memang harus dilakukan, hal ini bertujuan agar komponen kendaraan dapat berjalan sebagaimana mestinya agar sepeda motor dapat awet digunakan dan tidak cepat rusak.



Astra Motor secara terus-menerus melakukan berbagai macam solusi yang diberikan kepada konsumen. Kini, untuk menjawab dari permasalahan konsumen yang malas untuk menservis motor dikarenakan malas ngantre, Astra Motor menghadirkan sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor yaitu Motorku Express.

MOTORKU EXPRESS

Motorku Express hadir dengan pembaharuan dari aplikasi sebelumnya yakni Motorku. Tidak ada yang jauh berbeda antara Motorku Express dan Motorku hanya saja adanya peningkatan sistem pelayanan yang jauh lebih baik, lebih tepatnya aplikasi ini dilakukan semacam pembaharuan. Terdapat berbagai macam fitur-fitur tambahan pada aplikasi Motorku Express yang disertai dengan point dan hadiah yang bisa didapatkan para penggunanya. Saat ini, aplikasi Motorku Express sudah tersedia di beberapa daerah di Indonesia diantaranya Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan , Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Bengkulu, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua dan Jakarta.

Sebagai sebuah aplikasi yang dibuat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para konsumen yang berasal dari berbagai macam kalangan, aplikasi Motorku Express merupakan aplikasi yang dibuat untuk membuat konsumen sangat mudah untuk mengoperasikannya. Motorku Express juga memiliki berbagai macam keunggulan yang diharapkan dapat membantu konsumen disaat mengalami sebuah masalah.

APA SAJA FITUR DARI APLIKASI MOTORKU EXPRESS

Banyak diantara kamu sekarang bertanya-tanya dan penasaran tentang apa saja fitur maupun keunggulan dari aplikasi Motorku Express. Beberapa fitur yang disajikan dalam aplikasi ini diantaranya adalah kemudahan layanan servis, informasi seputar makanan, hiburan dan fitur belanja yang memberikan berbagai macam promo menarik untuk kamu yang telah mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi Motorku Express intinya dibuat guna memberikan kemudahan untuk melakukan booking service, terdapat pula berbagai macam informasi seputar bengkel AHASS disekitar kita, serta mengetahui estimasi jumlah biaya servis, mendapatkan prioritas dalam pelayanan antrean dan mendapatkan poin dari aplikasi Motorku Express pastinya.

Dengan melakukan booking service pada aplikasi Motorku Express para konsumen juga mendapatkan hadiah berupa point, lalu point-point yang telah diperoleh tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai macam promo menarik.

Langkah-Langkah Booking Service Pada Aplikasi Motorku Express adalah :
  1. Pilih fitur servis - tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan diservis dan masukkan kilometermu.
  3. Pilih lokasi bengkel resmi AHASS yang ada di daerah mu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang dirasakan pada sepeda motormu.
  4. Selanjutnya, datang ke AHASS tersebut. Otomatis, kamu akan langsung dilayani tanpa harus mengantre lama.

Pada saat menunggu servis kamu juga bisa mengatasi rasa bosan dengan bermain game di aplikasi Motorku Express dengan berbagai maca daily challege dan games yang sangat seru dan ada hadiahnya loh. Selain itu, bagi kamu yang suka membaca serta ingin tahu berbagai informasi terbaru tentang Honda juga akan tertera pada aplikasi tersebut.

Pada aplikasi ini terdapat juga berbagai macam informasi menarik lainnya yang terdiri dari berbagai macam katalog dari produk-produk Astra Honda Motor, diantaranya keluaran sepeda motor terbaru, oli yang cocok untuk sepeda motor serta appatrel berbagai aksesoris sepeda motor Honda.

CARA MEMILIKI APLIKASI MOTORKU EXPRESS

Dengan berbagai macam kelebihan dari Aplikasi Motorku Express membuat kamu kini menjadi tertarik memiliki aplikasi yang satu ini. Untuk kamu yang ingin memiliki aplikasi keren ini maka caranya kamu dapat mengunduh di play store. Jika sudah segera lakukan tahapan registrasi dan caranya tentunya sangat mudah. Ikuti petunjuk dibawah ini :
  1. Pilih layanan daftar akun.
  2. Masukkan data diri kamu yang terdiri dari nama lengkap, nomor handphone, email dan juga kode referral yang direkomendasikan.
  3. Selanjutnya, akan ada pesan OPT yang akan masuk melalui pesan sms pada nomor handphone yang digunakan untuk verifikasi akun.
  4. Jika sudah, maka kamu akan mendapatkan 10 point hadiah setelah men-download aplikasi Motorku Express, kemudian kamu bias mendapatkan 5 point tambahan jika mendaftakan motor yang kamu miliki untuk pertama kalinya. Selain itu, point-point lainnya juga jelas sangat masih banyak, salah satunya adalah dengan mengajak orang-orang mendowload aplikasi Motorku Express.

Program Referral?

Program Referral ialah program yang menjadikan para pengguna yang sebelumnya sudah memiliki akun Motorku Express bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara kamu merekomendasikan aplikasi Motorku Express pada orang-orang terdekat. Nah, pada saat orang lain mengunduh aplikasi ini maka kamu bias mencantumkan kode referrral  akun kamu ke orang lain pada saat ia melakukan registrasi akunnya. 

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Aplikasi Motorku Express Buat Servis Jadi Mudah, semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. 

0 comments:

Posting Komentar