Rabu, 18 Maret 2020

Alasan Menggunakan Ban Honda Genuine Tire


Pada saat berkendara menggunakan sepeda motor, komponen kendaraan tentunya harus sehat dan nyaman pada saat digunakan agar berkendara dapat menjadi aman dan mengasyikan. Salah satu komponen terpenting dari sebuah kendaraan adalah ban. Pemilihan ban untuk motor yang baik dan aman pada saat digunakan menjadi salah satu hal yang tidak boleh bisa dikesampingkan. Hal ini dikarenakan ban memiliki pengaruh yang sangat tinggi terhadap tingkat dengan kenyamanan dan keselamatan pada saat berkendara di jalan raya.

Pada saat memutuskan menggunakan ban tentu saja pemilihan ban harus memperhatikan sepeda motor yang dimiliki dan disaat berkendara dengan menggunakan sepeda motor pada setiap harinya pastinya kita akan  menemukan berbagai macam medan ataupun kondisi jalanan yang tidak selalu sama, terkadang ada jalan yang bagus dan terkadang ada jalanan rusak. Maka dari itu, rasanya wajib jika kita harus menggunakan ban yang sesuai standar dari Honda.



Pada kesempatan kali ini, deguh akan memberikan informasi untuk kamu tentang produk dari Astra Honda Motor bernama Honda Genuine Tire (Honda Tire) yang merupakan produk ban besutan dari PT Astra Honda Motor. Lalu kini kamu bertanya apa kelebihan dari ban produksi dari Honda ini? Berikut ini deguh akan menyampaikan beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan Ban Honda Genuine Tire:

1. Pas Untuk Semua Motor Honda

Salah satu alasan dan keunggulan mengapa kamu harus memiliki banini adalah Honda Tire mengusung ban dengan spesifikasi dan desain yang sangat cocok untuk semua jenis kendaraan sepeda motor Honda. Apapun jenis dan tipe motor Honda yang kamu miliki, Honda Tire hadir khusus didesain untuk sepeda motor Honda.

2. Sangat Aman Digunakan

Faktor keamanan merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan dalam hal berkendara. Setiap pengendara tentunya sangat berharap bepergian dan pulang dengan selamat, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ban merupakan faktor yang sangat penting dalam sepeda motor, bayangkan saja jika sepeda motor kita memiliki ban yang tidak standar dan gundul maka akan membahayakan apalagi jika berkendara dijalanan yang licin dan rusak.

Maka dari itu,  Honda Tire hadir dengan ban yang didesain dengan memperhatikan faktor keamanan pengendaranya, Honda Tire aman untuk digunakan dalam segala kondisi jalanan kering dan basah serta Honda Tire mengusung desain dengan konstruksi lebih kuat dan kokoh bersertifikat SNI.

3. Nyaman Pada Saat Dipakai

Selain faktor keamanan, ban juga mempengaruhi dalam hal kenyamanan. Pada saat berkendara dengan menggunakan sepeda motor faktor kenyamanan tidak boleh dipandang sebelah mata. Honda Tire hadir dengan ban yang memberikan kenyamanan dengan memberikan pengereman dan daya cengkram yang terbilang sempurna dan sangat pas untuk kamu yang kerap melewati tikungan dalam sehari-harinya.



4. Sangat Awet

Bukan hanya aman dan nyaman serta pas pada saat digunakan, namun Honda Tire juga awet pada saat digunakan. Pada saat membeli sebuah barang, tentu saja kita akan mempertimbangan masalah awet atau tidaknya sebuah barang dan Honda tire hadir dengan dijamin awet sebab terbuat dari karet pilihan dan material compound berkualitas tinggi dan tahan lama hingga 20.000 Km pada pemakaian normal. Jadi dengan menggunakan Honda Tire, ban kamu dijamin awet.

5. Desain Sporty

Pastinya pada saat berkendara sepeda motor, kita ingin sepeda motor yang kita gunakan terlihat lebih keren pastinya dan Honda Tire merupakan pilihan yang tepat untuk dapat menjadikan kamu lebih terkesan sporty. Honda Tire hadir dengan desain yang memiliki alur sporty dan cocok banget sesuai dengan trend sekarang. Dengan menggunakan Honda Tire, dijamin motor kamu akan tampak lebih keren karena desain Honda Tire yang sporty.

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan tentang Alasan Menggunakan Ban Honda Genuine Tire, jikalau melihat dari berbagai keunggulannya, maka sudah tidak ada alasan lagi jika tidak menggunakan ban keren yang satu ini. Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf.

0 comments:

Posting Komentar