Selasa, 31 Maret 2020

AHASS Kalbar Antisipasi Penyebaran COVID-19

Dalam mengahadapi menyebarnya wabah COVID-19, jaringan Bengkel Resmi sepeda motor Honda (AHASS) di Kalimantan Barat ikut serta mengantisipasi penyebaran virus yang membahayakan ini. Langkah pertama yang dilakukan oleh AHASS adalah melakukan aksi bersih-bersih di area ruang tunggu konsumen dan di ruang kerja mekanik, pembersihan ini dilakukan secara rutin selama kurun waktu setiap hari khususnya untuk benda-benda yang sering disentuh oleh manusia (Tools, Meja, Kursi, & Pintu). Tidak lupa pihak AHASS menghadirkan penyemprotan desinfectant untuk seluruh area Bengkelnya, penyemprotan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan pihak yang berkompeten untuk memastikan cairan yang digunakan steril dan aman untuk penyemprotan.


Seluruh pekerja di AHASS juga dibekali masker, untuk mengurangi resiko menularkan atau tertular. Bukan hanya melakukan upaya preventif dengan penyemprotan cairan disinfectant, namuan AHASS juga menyediakan juga handsanitizer di area pendaftaran AHASS yang bisa digunakan seluruh konsumen, serta disediakan pula area cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik & tisu. Seluruh aktivitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi para konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik COVID-19.


AHASS juga menyediakan layanan kepada para konsumennya yang tidak memiliki banyak waktu untuk tetap bisa menservice motor kesayanganmu dengan memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya lewat aplikasi MOTORKU X yang bisa kamu download di play store ataupun app store. Bukan hanya berhenti sampai disitu saja, teruntuk kamu yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda, kamu bisa memanfaatkan layanan Servis kunjung AHASS dengan menghubungi nomor telepon yang tersedia di masing-masing AHASS, total terdapat 36 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kalimantan Barat. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya untuk Anda:



List AHASS penyedia layanan servis kunjung:

1. Kota Pontianak
Pontianak merupakan kota yang mana terdapat warganya yang positif virus corona. Maka dari itu warga Pontianak diimbau untuk dirumah dan tidak keluar rumah apabila tidak ada hal mendesak. Melihat hal itu maka untuk kamu yang ingin menservis motor, akan tetapi malas untuk keluar rumah kamu bisa memanfaatkan layanan servis kunjung diantaranya: Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Anugerah Sentosa, TMS Siantan, TMS Kota Baru, Bintang Motor, Daya Motor Pontianak, MPM Motor, NSS Pontianakm NSS Sungai Raya dan Adina Motor.

2. Kota Singkawang
Selanjutnya adalah Kota Singkawang, FYI, Singkawang juga memiliki warga yang positif terinfeksi virus corona. Astra Motor memberikan layanan servis kunjung yang bisa dimanfaatkan oleh warga Singkawang yang malas untuk keluar rumah disaat pandemik seperti sekarang ini yakni di Astra Motor Roban, NSS Singkawang.
3. Kabupaten Sambas
Tidak hanya di Pontanak dan Singkawang, di Sambas juga terdapat layanan servis kunjung yakni di Astra Motor Tebas dan Daya Motor Sambas.
3. Kabupaten Ketapang
Sementara itu, untuk kamu yang berdomisili di Ketapang maka kamu bisa memanfaatkan layanan ini di Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong, TDM Ketapang, TMS Ketapang dan Unggul Motor.
4. Kabupaten Sintang
Untuk masyarakat sintang yang malas untuk keluar rumah sedangkan  Astra Motor Sintang, Daya Motor Sintang, NSS Sintang, Panca Motor Sintang.
5. Kabupaten Sanggau
Masyarakat Sanggau yang ingin Astra Motor Sanggau, NSS Sanggau, Elco Motor, Meteor Motor.
6. Sekadau
Layanan servis kunjung juga diberikan oleh AHASS di Sekadau untuk memberikan sistem pelayanan yang memuaskan untuk konsumen setia Honda. Untuk kamu yang berdomisili di Kabupaten Sekadau maka kamu bisa memanfaatkan layanan ini di Daya Motor Sekadau.
7. Melawi
Di Melawi juga terdapat bengkel yang memberikan layanan servis kunjung yakni berada NSS Melawi, TDM Melawi.
8. Kapuas Hulu
Bagi masyarakat Kapuas Hulu yang juga ingin memanfaatkan layanan servis kunjung maka kamu bisa segera hubungi Astra Motor Putussibau dan NSS Putussibau.
9. Mempawah
Kabupaten Mempawah juga terdapat AHASS yang menyajikan layanan ini yakni di Indo Motor.
10. Landak
Di Kabupaten Landak kamu juga bisa memanfaatkan layanan ini yakni di Anugerah Sentosa Ngabang.
11. Bengkayang
Anugerah Sentosa Bengkayang juga bisa kamu jadikan tujuan layanan servis kunjung apabila malas untuk keluar rumah.

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan tentang Upaya AHASS Kalbar Antisipasi Penyebaran COVID-19, semoga corona virus cepat berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti biasanya, Aamiin.

0 comments:

Posting Komentar