Minggu, 12 Januari 2020

4 Kategori Lomba Pontianak City Half Marathon 2020

www.deguh.com4 Kategori Lomba Pontianak City Half Marathon 2020. Lari merupakan salah satu jenis olahraga yang paling mudah untuk dilakukan, dimanapun dan kapanpun. Pagelaran lari kini sangat mudah untuk dijumpai baik dari skala lari menempuh jarak dekat hingga marathon sekalipun. Di kota kelahiranku yakni Kota Pontianak ajang lari berskala internasional akan segera digelar pada bulan Februari 2020. 

Tepat setahun yang lalu, PONTIANAK CITY RUN 2019 sukses diselenggarakan dengan total kurang lebih 4000 peserta yang memenuhi Alun-Alun Kapuas dan pada tahun ini diharapkan kesuksesan ini akan terulang kembali bahkan lebih sukses lagi. Pada tahun 2020 Pontianak City Run resmi berganti nama menjadi Pontianak City Run Half Marathon 2020. Sesuai dengan pergantian namanya, #PCR2020 menghadirkan kategori 21K half marathon yang mana para peserta diharapkan bisa menjadi pencapaian baru para runners di Provinsi Kalimantan Barat, diluar pulau Kalimantan bahkan mancanegara. 


Untuk kamu yang ingin mengikuti event seru dan keren ini namun bingung untuk mengikuti kategori yang mana, nah sekarang kamu tidak usah bingung lagi. Pontianak City Run Half Marathon 2020 membuka pendaftaran dengan 4 kategori, yaitu Kids 1K, Students 5K untuk usia 12-18 tahun, 5K Open yang dapat diikuti oleh umum dan 21K Open yang dapat diikuti oleh umum baik dalam maupun luar negeri. 

Sebagai event half marathon pertama kalinya di Pontianak, #PCR2020 berusaha memberikan yang terbaik tentunya kepada para peserta yakni dengan menghadirkan hadiah yang bernilai cukup kompetitif untuk pemenang pada setiap kategorinya baik kategori pria maupun wanita. Akan ada Doorprize Utama yaitu 1 Unit Motor Yamaha Fino dan untuk para pelari yang berhasil menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar : 


Pemerintah Kota Pontianak juga sangat mendukung event olahraga lari terbesar yang setiap tahunnya selalu diselenggarakan yakni Pontianak City Run sebab sudah selayaknya kita membiasakan untuk berolahraga. Banyak diantara kita yang lebih suka duduk diwarung kopi seharian sembari memainkan gadget daripada berolahraga, padahal olahraga sangatlah penting baik untuk kaula muda hingga lansia.

“Untuk pemilihan tanggal 02-02-2020 dianggap sebagai tanggal yang cantik untuk mengadakan Pontianak City Run Half Marathon 2020. Kita berusaha mempersiapkan semuanya dengan baik, terutama dari segi race, karena ini menjadi half marathon pertama di kota Pontianak. Medali untuk finisher kami buat berseri dari ciri khas kota Pontianak, kalau tahun 2019 adalah rangkong, tahun 2020 nanti gambar siluk.” ujar anggota RO dari Lari.id.


“Saat ini kita sudah membuka pendaftaran online dengan harga tiket early bird promo yang slot nya juga terbatas, sistem pembayaran dari platform lari.id juga sudah lebih baik sehingga memudahkan peserta dalam segi registrasi. Sebagai tambahan, pada saat registrasi secara online, para peserta bisa melakukan custom nomor BIB sesuai yang mereka inginkan.“ tambah personel Lari.id. 

Lari.id sebagai penyelenggara menggandeng salah satu EO lokal yakni Sporta Kalbar untuk membantu kegiatan #PCR2020 agar persiapannya semakin matang dan lancar dan menggandeng komunitas lari besar di Pontianak yaitu Indorunners Pontianak sebagai pacer di race Pontianak City Run Half Marathon 2020 nanti.

Event PONTIANAK CITY RUN HALF MARATHON 2020 akan digelar pada hari Minggu, 02 Februari 2020 di Alun-Alun Kapuas. Para calon peserta dapat melakukan registrasi online melalui situs lari.id/pcr2020 dan bisa mendapatkan info lebih lanjut bisa cek di instagram official @official_pontianakcityrun. Yuk buruan daftar, rasakan keseruannya.

26 komentar:

  1. Hmm, asik ya Pontianak ada event larinya. Di Bengkulu sejak tahun kemarin jadi jarang banget ada eventnya. Aku belum pernah cobain course 21k, baru 10k doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget mbak bisa lari sambil dapet hadiah hehe.

      Hapus
  2. Seru banget niiih prizesna juga gede, acaranya udah gede juga ya :3 aku kalau ikut lari semacam ini buat ikut2an aja dan biasanya cuma 5km aja hahaha yaampun :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak, intinya lari bareng, senang bareng hehehe.

      Hapus
  3. Wah pasti bakalan rame banget ini eventnya. Apalagi kategorinya juga banyak, jadi setia orang bisa memilih kategori sesuai kemampuannya masing-masing
    Semoga sukses yaaaaa

    BalasHapus
  4. Wahh seru nih pasti, apalagi bisa sambil menikmati panorama pemandangan nyaa.. beh jadi oengenn

    BalasHapus
  5. Memang acara lari zaman now sedang ngehits ya, Mas. Dan biasanya rutenya melewati wisata-wisata atau sesuatu yang ikonok. Kalau saya, mungkin ikutnya yang 1K saja, mas hehehe.
    Keren infonya, Mas, jadi yang mau daftar sudah ada gambaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa pastinya mas akan lewat ikon wisata Pontianak. Kapan lagi lari sambil berwisata hehehe.

      Hapus
  6. Paling suka ikut marathon, bukan karena ngincar hadiah, tapi ngincar race pack yang keren. ^^ Ini event nasional ya? Kalau eventnya tingkat internasional pasti lebih rame lagi tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Internasional mas, banyak juga pelari dari liar negeri yang ikut serta dalam event ini.

      Hapus
  7. Seru banget nih acara Marathonnya ada yang sampe 21K. Di kotaku belum ada yang sampe 21k setauku. Doorprizenya juga lumayan, dapat motor...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu event lari terbesar di Pontianak makanya hadiahnya lumayan, sini ikutan.

      Hapus
  8. saya kalau ikutan pengen yg 1K ajah. tapi kok kayak anak2. yaudah 5K ajah deh lumayan. kalau ikutan gaya 21K pasti langsung pingsan. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi bertahap mbak, tahun ini ikut yang 5k, tahun depan ikutan kategori yang 21k hehe.

      Hapus
  9. Saya juga kalau ditawari ikut event lari ini bisanya cuma yang 1K saja tapi itu pun pasti udah ngos-ngosan larinya. Tapi boleh juga nih dicoba yang 5K, sanggup gak ya? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus dicoba mbak, biar tahu, tapi sanggup sih pastinyaaa.

      Hapus
  10. selama ini kalo ada lomba marathon aku cuma bisa ngeliatin aja wkwk, belum berani ikutan
    hadiah lombanya menggiurkan banget, semoga pesertanya lebih banyak ya dari tahun lalu

    BalasHapus
  11. Asik nih ada event marathon do Pontianak. Semoga sukses acaranya pada 02 02 2020 nanti ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, doain ya mbak supaya sukses terselenggara.

      Hapus
  12. Seru ya lomba lari marathon. Kalau aku angkat tangan sih... sejak sekolah paling nggak kuat lari. Hmm, tapi hadiahnya lumayan ya. Sukses buat acaranya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mulai lari-lari kecil dari sekarang sebab lari adalah olahraga termudah termurah untuk dilakukan.

      Hapus
  13. Wah siapa aja bisa daftar nih, ada kategori yang 5Knya. Gak kuat 21K ya cukup 5K dulu lah ya. (Itu aku kalau ikutan 🤣).

    Pemilihan tanggal memang tepat. Betul itu tanggal cantik di momen yang bagus juga. Semoga sukses nanti ya acaranya. Seru dan terus berkelanjutan.

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html