Selasa, 17 Desember 2019

Touring Honda ADV150 Ke Danau Laet


Pontianak – Hai sobat, selamat pagi semuanya. Gimana kabar kamu pada pagi hari ini? Semoga salu sehat ya dan jangan lupa sarapan supaya kamu kuat untuk melaksanakan aktivitasmu pada hari ini. Pada kesempatan kali ini,seperti biasa penulis akan memberikan informasi menarik untuk kamu. 

Informasi menarik kali ini datang dari anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) bersama para konsumen ADV150 mengikuti ADV150 Urban ExploRIDE yang diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2019 yang berkumpul dilokasi start di Astra Motor Ayani Pontianak lalu menuju kawasan wisata Danau Laet, Tayan. 


Kegiatan jalan-jalan sekaligus wisata alam kali ini di ikuti total sebanyak 45 Rider dari konsumen ADV150 dan Komunitas honda. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Astra Motor sebagai wujud apresiasi dan memanjakan para pengguna dengan cara memberikan fasilitas kepada konsumen ADV150 dalam mengendarai ADV150 kesayangannya untuk touring dijalan raya. Selain itu, event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC (Honda West Borneo Community).   

Pada saat perjalanan menuju lokasi para peserta touring melewati jalur yang terbilang menarik dan sangat cocok dipacu dengan mengendarai honda ADV150. Jembatan Tayan yang terkenal pun tidak luput untuk di lewati oleh peserta . Acara yang diselenggarakan ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda dan tak lupa komunitas honda lainnya bisa mencoba Riding Test Honda ADV 150 dengan harapan semua kalangan bisa merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. Agar acara ini lebih meriah, Astra Motor mengundang peserta dari konsumen ADV150, komunitas honda di bawah naungan Paguyuban HWBC.


PIC Community Astra Motor Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring juga dengan bertambahnya jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah pula komunitas-komunitas baru yang semakin bertambah khusus nya komunitas ADV150 ini terbentuk. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda ADV150 Urban ExploRIDE 

“ Para bikers honda juga merupakan bagian dari keluarga besar honda. Kami disini ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony. 

Sejumlah peserta yang mengikuti acara ini nyatanya berasal dari perwakilan Community Honda dan mereka tampak sangat antusias selama mengikuti kegiatan ADV150 Urban ExploRIDE.  “Ini merupakan kegiatan yang sangat amat menarik, selain rolling city kita juga dapat tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Yudi selaku Ownner ADV150. 


Kelebihan dari Honda ADV 150 ialah motor keren ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system dan dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang. 

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan tentang keseruan dan kesuksesan acara Honda ADV150 Urban ExploRIDE ke kawasan wisata Danau Laet. Touring nyatanya sangat banyak manfaatnya diantaranya kesehatan, liburan dan menambah teman. Yuk ikutan kalau ada rolling city ataupun ada touring lainnya. Sampai jumpa diartikel selanjutnya teman-teman.

0 comments:

Posting Komentar