Minggu, 29 Desember 2019

Tips Pengajuan Kredit Motor Honda Disetujui Dealer


Menurut fakta dilapangan mengatakan bahwasannya paat saat sekarang ini konsumen sepeda motor lebih memilih motor Honda sebagai merk motor pilihannya. Para konsumen setia motor Honda tentunya berasal dari berbagai kalangan dan kelas ekonomi yang berbeda-beda. Maka dari itu hal yang wajar jika seseorang menggunakan cara yang berbeda-beda untuk memiliki sepeda motor Honda. Ada yang cash da nada juga yang kredit. Untuk membeli motor Honda, kebanyakan para konsumen motor ini lebih suka mengajukan kredit dibandingkan dengan pembelian secara cash. Hal ini dikarenakan dealer menawarkan uang muka yang sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan.


Namun, jangan salah tidak semua pengajuan kredit motor Honda ini akan mulus-mulus saja, proses untuk Anda bisa mengkredit motor akan dipertimbangkan terlebih dahulu oleh dealer, apakah Anda berhak untuk mengkredit motor Honda tersebut atau tidak. Maka dari itum untuk membantu Anda agar pengajuan yang Anda tawarkan diterima. Penulis akan membahas dan memberikan Tips Agar Pengajuan Kredit Motor Honda Anda Disetujui. Penasaran gimana caranya? Simak ulasan singkatnya hingga usai:

1. Pastikan Anda Tidak Tersangkut Kasus Dengan Leasing/Perbankan

Hal yang pertama, Anda harus lakukan ialah memastikan jika Anda tidak tersangkut kasus dengan pihak leasing atau perbankan ketika akan mengajukan kredit motor Honda. Apabila Anda memiliki kasus dengan perbankan atau leasing, seperti tidak mampu membayar, maka otomatis nama Anda sudah di blacklist oleh pihak leasing dan bank. Maka Anda tidak bisa mengajukan kredit terhadap pihak leasing tersebut. Selain itu, pihak leasing juga akan survey rumah Anda terlebih dahulu, pastikan Anda tidak pernah ada masalah dengan pihak leasing tersebut. Dan tetap hati-hati saat pihak leasing mensurvei rumah Anda, pastikan mereka benar-benar karyawan di perusahaan leasing.

2. Data-Data Lengkap

Data yang wajib dilengkapi pada saat pengajuan kredit motor Honda adalah seperti KTP dan KK. Contoh data pendukung lainnya adalah slip gaji, surat keterangan kerja, surat keterangan domisili, surat nikah, surat kepemilikan rumah, surat kematian, dll. Apabila Anda sudah melengkapi data pendukung yang dimintai oleh leasing, maka pengajuan kredit motor Honda Anda kemungkinan besar akan disetujui oleh pihak leasing.

3. Mempunyai Pekerjaan dan Penghasilan Tetap

Hal ini juga berperan penting apabila Anda ingin berhasil mengajukan kredit motor Honda. Karena apabila data-data Anda sudah lengkap, tetapi Anda tidak memiliki penghasilan tetap, maka leasing bisa menolak pengajuan kredit Anda. Sebaiknya untuk Anda yang berprofesi sebagai karyawan dengan masa kerja minimal 3 bulan, maka Anda bisa mengajukan kredit. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bagi Anda yang baru bekerja 1-2 bulan juga akan diterima pengajuan kreditnya, tergantung penghasilan Anda. Apabila penghasilan Anda dirasa leasing sudah cukup untuk mengajukan kredit, maka pengajuan kredit Anda bisa diterima oleh leasing.


4. Mengajukan Kredit Dengan Uang Muka Yang Lebih Besar

Apabila Anda mengajukan kredit dengan uang muka yang lebih besar, maka pihak leasing kemungkinan besar akan langsung menerima pengajuan kredit motor Honda Anda. Semakin besar uang muka yang Anda ajukan maka semakin besar pula peluang Anda untuk mengajukan kredit motor Honda.

5. Domisili yang Jelas

Untuk dapat diterima sebagai pengkredit motor, maka Anda harus memberikan alamat tempat tinggal yang jelas pada pihak leasing. Bagi Anda yang masih menyewa rumah, maka Anda tidak perlu berkecil hati, Anda juga dapat mengajukan kredit motor Honda.

6. Usia Pemohon Minimal 21 Tahun

Apabila usia Anda masih dibawah 21 tahun, maka kemungkinan besar pengajuan kredit Anda akan ditolak oleh leasing, maka Anda dapat menggantinya dengan kakak atau orang tua Anda sebagai pemohon kredit yang usianya belum mencapai 60 tahun.

Demikian Tips yang dapat deguh.com sampaikan tentang cara agar pengajuan kredit motor honda Anda disetujui. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi untuk Anda dalam mengajukan kredit motor. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam menulis dan Salam Satu Hati!

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html