Rabu, 18 Desember 2019

Pilihan Sepeda Motor Honda Sesuai Dengan Karaktermu

Masyarakat Indonesia kini telah beralih yang mulanya menggunakan moda transportasi masal, kini beralih ke sepeda motor. Sepeda motor merupakan salah satu moda transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena bukan hanya praktis untuk digunakan, akan tetapi menggunakan sepeda motor juga lebih efisien terhadap waktu. Pada saat ini terdapat beberapa jenis motor Honda yang di produksi untuk memanjakan konsumen setianya. Tidak heran jika sepeda motor menjadi suatu kebutuhan, bahkan jumlah pengguna motor dari tahun ke tahun semakin bertambah. Karena banyaknya jenis motor saat ini, tentu membuat banyak orang merasa bingung, harus memilih motor jenis apa dan motor apa yang sesuai dengan mereka. Namun tidak banyak yang tahu bahwa memilih motor dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Berikut jenis-jenis motor honda yang dapat menjadi referensi bagi Anda.

1. Motor Bebek

Jika Anda yang memiliki sifat sederhana dan apa adanya, maka Anda cocok dengan jenis motor bebek. Pengguna motor bebek biasanya merupakan orang yang santai, netral dan tidak suka berpihak. Bahkan pengguna motor bebek tidak terpengaruh dan tidak tahu akan mode motor yang sedang tren saat ini karena sifatnya yang cuek. Kelebihan motor bebek adalah hemat bahan bakar karena RPM atau rotasi per menitnya lebih rendah. Selain itu motor bebek relatif lebih mudah dalam perawatannya. Namun kekurangan dari motor bebek adalah businya mudah mati terlebih ketika di kendarai kala hujan. Kemudian kapasitas bagasi dari motor bebek juga lebih kecil.



Produk sepeda motor honda versi bebek yang bisa Anda jadikan referensi untuk dimiliki adalah Supra dan Revo.

2. Motor Matic

Orang yang memilih motor matic biasanya adalah orang yang mudah melakukan aktivitas keseharian. Mereka tidak ingin di repotkan dalam berbagai macam hal, misalnya saja ganti gigi. Mereka terkenal dengan easy going dan mau diajak kemana saja. Kelebihan dari motor matic adalah mudah di kendarai, lincah dan gesit serta cocok untuk menaruh banyak barang dan irit tentunya.


Produk sepeda motor honda versi matic yang bisa Anda jadikan referensi untuk dimiliki adalah PCX, Beat, Genio, Vario dan Scoopy

3. Motor Sport

Motor laki atau motor sport ataupun motor yang menggunakan kopling merupakan motor yang memberikan kesan jantan pada penggunanya. Orang-orang yang menyukai jenis motor yang satu ini biasanya adalah orang-orang jantan dan penuh percaya diri. Kelebihan dari motor sport adalah dibekali dengan kapasitas daya mesin yang sangat besar. Motor Sport juga mudah untuk dikendalikan, serta lampunya yang terang dan motor ini sangat enak untuk touring.


Produk sepeda motor honda versi sport yang bisa Anda jadikan referensi untuk dimiliki adalah CBR.


4. Motor Klasik

Jika Anda seseorang yang gemar memiliki motor klasik biasanya Anda memiliki kreatifitas yang sangat tinggi. Tersedia motor honda klasik nanun modern yang bisa Anda miliki yakni Honda Super Cub. Honda Super Cub C125 memiliki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodinya. Desain originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung performa yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.


Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome pada detail parts nya yang semakin memberikan kesan premium. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan dalam hal sensasi berkendara dijalan raya. Fitur lainnya yang disematkan pada model motor legend namun modern ini ialah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan adanya alarm untuk mencegah pencurian serta Answer Back System.

Nah, itu dia Pilihan Sepeda Motor yang Sesuai Dengan Karakter Anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu agar mengetahui sepeda motor yang cocok dengan kepribadianmu. Sekian dan sampau jumpa diartikel selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar