Minggu, 01 Desember 2019

Lewat Aplikasi Motorku Express Kini Perawatan Motor Menjadi Lebih Mudah


Tidak dapat dilawan dan dihadang jika sekarang perkembangan teknologi terutama dibidang informasi dan komunikasi semakin maju dengan memberikan kemudahan kepada kita guna melakukan berbagai macam kegiatan. Misalnya saja ojek online , beli makanan dengan sistem berbasis aplikasi hingga proses perawatan motor pun kini menjadi akan lebih praktis dengan adanya aplikasi yang bernama Motorku Express. Aplikasi ini hadir untuk kamu pengguna sepeda motor Honda. Menarik seperti apa sistem aplikasi berbasis layanan ini? Simak ulasannya hingga usai.


Aplikasi Motorku Express

Apa itu aplikasi Motorku Express? Motorku Express adalah aplikasi yang dihadirkan oleh Honda guna memberikan kemudahan kepada konsumennya untuk melakukan servis kendaraan sepeda motor yang mereka miliki tanpa harus mengantre lagi untuk melakukan servis. Penggunaan sistem praktis ini bisa langsung diimplementasikan di bengkel-bengkel resmi Astra Motor Honda. Aplikasi Motorku Express baru saja diperkenalkan dan diluncurkan kepada khalayak beberapa waktu yang lalu, bertepat di hotel Ibiz, Pontianak, di Kalimantan Barat dengan tagline “Servis #GakPakeAntre“. Berbagai macam fasilitas yang diberikan lewat aplikasi Motorku Express untuk servis motor yang lebih praktis, tersedia pula permainan daily challenge game yang mana para user dapat bermain sekaligus untuk mengumpulkan poin serta promo khusus bagi pengguna aplikasi.

Fitur Pada Aplikasi Motorku Express

Terdapat 12 fitur yang dapat digunakan di Aplikasi Motorku Express, yaitu:
  1. Easy log in & Registration
  2. Easy booking dan service
  3. KPB digital
  4. Riwayat servis
  5. Tombol darurat
  6. Refferal code
  7. Poin dan Reward
  8. Temukan AHASS dan SPBU
  9. Informasi atau berita terbaru
  10. Games seru
  11. Katalog motor
  12. Katalog parts


Cara Memanfaatkan Fitur Canggih di Aplikasi Motorku Express

Untuk kamu yang bertanya-tanya bagaimana cara mengunakan fitur canggih diatas, yakni kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Unduh dan instal aplikasi Motorku Express yang bisa didapatkan di play store atau google store
  2. Langkah selanjutnya adalah pilih daftar akun
  3. Masukkan data diri kamu diantaranya nama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
  4. Setelah daftar, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang masuk melalui pesan sms di nomor handphone yang terdaftar dan verifikasi akun.
  5. Kabar gembira pada saat kamu mengunduh aplikasi ini dan berhasil mendaftar akun, kamu akan mendapatkan 10 poin. Kamu juga bisa mendapatkan 5 poin tambahan apabila kamu mendaftarkan motor yang kamu miliki untuk yang pertama kalinya, melengkapi data diri lengkap kamu juga akan mendapatkan poin tambahan lagi, wah mantap nih.


Bagaimana Cara Booking Service di Aplikasi Motorku Express

Untuk kamu yang tertarik, akan tetapi bingung bagaimana cara booking untuk servis maka kini penulis akan memberikan tipsnya untuk kamu:

  1. Langkah pertama adalah pilihlah fitur servis – tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motor yang kamu miliki.
  3. Selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS daerah kamu, jenis servis yang diinginkan, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu.
  4. Setelah booking selesai maka kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Mudah bukan? Sistem booking-pun telah selesai dilakukan.


Keuntungan Lain Menggunakan Aplikasi Motorku Express

Telah disebutkan diatas bahwasannya salah satu fitur utama dari aplikasi ini adalah mudahnya cara untuk booking sistem yang mana para konsumen bisa memilih preferensi jaringan AHASS, mengetahui estimasi jumlah biaya service motor mereka, prioritas antrean dan memperoleh poin Motorku Express jika menggunakan aplikasi ini.

Melakukan booking service dengan menggunakan aplikasi Motorku Express akan mendapatkan hadiah poin “Motorku Express”. Poin ini bisa ditukarkan dengan promo-promo menarik yang telah disediakan. Untuk kamu yang ingin mendapatkan bonus tambahan lagi maka ada yang namanya program Referal yaitu program yang memungkinkan para pelanggan yang sudah memiliki akun Motorku Express bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara kamu merekomendasikan aplikasi Motorku Express kepada orang-orang terdekat kamu. Bonus akan bisa didapatkan disaat mereka menggunakan kode referral akun yang kamu miliki.

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian para pembaca sekalian.


0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html