Jumat, 13 Desember 2019

Kunjungi Kejutan Festival Honda 2019 di Pontianak


Halo, selamat malam teman-temanku dimanapun kalian berada. Apa kabar kamu dipenghujung tahun 2019 ini? Semoga selalu baik-baik saja ya. Oh iya, apa nih resolusi kamu di tahun 2019 yang belum tercapai? Masih banyak resolusi  yang belum tercapai? Atau sudah tercapai semua? Jika sudah, alhamdulillah, jika masih ada yang belum tercapai, semangat ya, semoga 2020 bersahabat bagi kita semua, aamiin.

Pada kesempatan kali ini deguh akan menyampaikan informasi menarik untuk kamu, penasaran apa? Sebelumnya deguh mau nanya nih, kamu malam minggu ini ada rencana nggak mau kemana? Atau gabut, nggak ada tujuan mau kemana untuk ngisi waktu weekend-nya yang gabut yuk simak ulasan singkat artikel ini hingga selesai ya, sebab deguh akan memberi informasi terbaik untuk kamu mengisi waktu malam minggu kamu agar lebih meriah dan berwarna.

Kejutan Festival Honda 2019

Untuk kamu yang malam minggunya kemana, deguh mau kasih satu tempat yang bikin kamu jadi nggak gabut pada malam mingguan nanti. Kamu bisa datang dengan mengajak pasangan, teman, orang tua, gebetan atau mantan hahaa. Ada acara Kejutan Festival Honda 2019 yang berlangsung di Transmart, Kubu Raya pada haru Sabtu, 14 Desember 2019 yang akan dimulai dari pukul 13.00 hingga selesai.


Pada acara Kejutan Festival Honda 2019 kali ini diisi dengan berbagai macam hiburan penampilan dari Urbai Street dan dipandu oleh MC fenomenal, siapa lagi kalau bukan Ical Lele. Bukan cuma hiburan semata. Kejutan Festival Honda 2019 juga diisi dengan berbagai macam kompetisi, diantaranya :

1. K-Pop Dance Competition

Anak muda sekarang bisa dikatakan sangat mengidolakan boy band ataupun girl band korea. Dengan melihat hal tersebut maka kini bermunculan berbagai macam kreativitas remaja dalam hal dance. Buat yang suka dance dan suka K-Pop maka kamu bisa ikutan K-Pop Dance Competition yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak. Siapkan tim kamu sekarang juga. Untuk para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai, plakat dan sertifikat. Kompetisi ini juga GRATIS, yuk daftarkan tim kamu.


2. Lomba Mewarnai
Bukan hanya menghadirkan lomba dance competition. Kejutan Festival Honda 2019 juga menghadirkan lomba untuk adik-adik yang masih duduk dibangku Paud / TK. Lomba mewarnai sangat bagus untuk anak usia dini. Disini mereka dapat berkrearivitas sesuka mereka dan berani untuk tampil didepan umum lewat karya seninya. Maka dari itu, yuk ibu-ibu daftarkan anak kesayangan Anda sekarang juga sebab kuota yang sangat terbatas. Para pemenang juga akan mendapatkan plakat, sertifikat dan uang. Biaya pendaftarannya GRATIS lohh, yuk buruan, jangan sampai ketinggalan.


3. Lomba Foto
Untuk kamu yang hobi foto atau yang ingin menyaksikan acara ini dan pengen dapetin hadiah, maka ada lomba nih yang bisa kamu ikut yakni penyelenggara sudah nyiapin satu foto box 45°, kamu bisa narsis gokil dengan teman atau pasangan. Foto terbaik akan mendapatkan hadiah dari Astra Motor Pontianak.

Kejutan Festival Honda 2019 juga diisi dengan berbagai macam promo special event plus direct gift, bazar apparel buat kamu pencinta motor yang lagi nyari apparel Honda. Terdapat pula riding test buat kamu yang kepengen nyobain gimana sensasinya mengendarai sepeda motor Honda dan untuk orang tua yang bawa anak juga bisa berkunjung ke Kids Zone and Playground.

Jangan lupa datang ya teman-teman dan ikutan kompetisinya, siapa tahu kamu pemenangnya. Kapan lagi lomba gratis tapi hadiahnya gede ditambah berbagai macam keseruan lainnya. Yuk ramein Transmart.

0 comments:

Posting Komentar