Minggu, 01 Desember 2019

Ketangguhan Honda CRF150L Jelajah Pesisir Kalbar


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat pagi teman-teman deguh dimanapun kamu berada. Apa kabar kamu pada pagi hari ini? Semoga selalu diberi nikmat sehat ya, Aamiin. Pada kesempatan kali ini deguh akan memberikan sedikit informasi menarik untuk kamu tentang ketangguhan honda CRF150L yang baru-baru ini berhasil menjelajah alam pesisir kalbar. 

Berjelah dan berpetualang tentu saja menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan dan memacu adrenalin. Berbagai macam bentuk keseruan pastinya tercipta, apalagi dilakukan bersama teman-teman. Pada saat sekarang ini berpetualang dengan cara menjelajahi alam memang banyak dilakukan oleh banyak orang dan dengan cara yang terbilang beragam. Menjelajah alam bisa saja dilakukan dengan cara mendaki, berkemah dan mengendarai kendaraan dengan menjajal medan yang ekstrem dan juga menantang. 


Menjelajah alam selain seru juga menegangkan, tentunya sangat cocok dilakukan oleh orang-orang yang suka tantangan dan juga berjiwa laki. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan penjelajahan ini turut dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang gender dan juga latar belakang.

Jelajah Alam Honda CRF150L

Pada saat sekarang ini, dengan hadirnya beragam sepeda motor baru maka diiringi dengan munculnya berbagai macam komunitas baru juga. Salah satunya komunitas penjelajah alam menggunakan sepeda motor trail. Aktivitas mereka dalam memacu kendaraan di medan jalan yang terbilang sulit dijangkau namum mengasyikan dilakukan mereka secara rutin sehingga menjadi sarana refresing dan juga olahraga. Apakah kamu salah seorang yang suka dengan olahraga yang satu ini? Atau setelah mbaca artikel ini kamu ingin mencobanya? 

Beberapa waktu yang lalu, Astra Motor Pontianak bersama komunitas Honda baru saja menjelajahi pesisir kalbar guna menjajal ketangguhan dari sepeda motor idaman semua kalangan, apalagi kalau bukan Honda CRF150L.Provinsi Kalimantan Barat terkenal dengan alamnya yang bisa dikatakan masih terjaga. Hamparan hutan yang luas dan dikelilingi oleh daerah pesisir bisa dikatakan jika Kalbar memiliki pesona yang sangat luar biasa. 


Kawasan bibir pantai di Kalimantan Barat khususnya di Kubu Raya memang masih menyimpan potensi alam yang sangat menjanjikan, hal ini dikarenakan masih banyaknya hutan bakau yang masih sangat alami yang tersimpan didalamnya.  Belum lagi, jalur-jalur alami saat menuju lokasi pesisir pantai yang belum tersedia. Hal inilah yang kemudian membuat para riders Honda CRF150L  dan juga berbagai komunitas trail untuk membuktikan tantangan jalur hutan bakau menuju Kawasan Ekowisata Telok Berdiri Sungai Kupah yang berlokasi di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Performa All New CRF150L di uji melewati berbagai medan jalan yang dilewati mulai dari jalan bebatuan, tanah hingga pasir. Untuk menuju ke lokasi Kawasan Ekowisata Telok Berdiri sangatlah tidak mudah karena harus melewati berbagai rintangan alami yang mengadang. Namun, bagi riders Honda CRF150L dan riders Trails lainnya ini adalah sebuah tantangan yang yang harus dilalui.


Kegiatan jelajah alam nan menantang ini diikuti oleh 65 rider yang terdiri dari konsumen Honda CRF150L, komunitas trails Pontianak seperti X-Track, Kubu Raya Trails Club, Trail Odong-Odong Pontianak, West Borneo Supermoto dan Air Force Trail Adventure.

Dalam kegiatan ini selain trabasan menuju lokasi ekowosata Telok Berdiri, para riders juga mengadakan kegiatan CSR yakni membersihkan lokasi wisata dan juga membuka jalur baru menuju lokasi tersebut.

Koordinator kegiatan Astra Motor, Dony Adrian mengungkapkan bahwa seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor Honda khsususnya trail bertambah  yang kemudian membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu, pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik komunitas trail yang sudah ada dan maupun yang baru agar dapat bersinergi dalam kegiatan adventure melalui jelajah alam Honda CRF150L ini.

‘Para riders trail juga merupakan bagian dari keluarga besar Astra Motor. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesame riders trail di Pontianak,” ungkap Dony.

All New Honda CRF dibekali dengan desain dan juga performa mesin motor on-off sporty sejati bisa memberikan  pengalaman petualangan melebihi ekspetasi para pengendaranya. Motor ini juga mampu menaklukkan tantangan bagi dan dari segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.


“Dipakai di On Road (jalan raya) tadi stabil juga, tarikan mesinnya juga oke apalagi suspensinya oke untuk off road dan on road.” Ujar Ade, salah satu peserta dalam kegiatan tersebut. Harapannya kegiatan ini bukan berhenti sampai disini saja, sebab dengan alam yang menghadirkan sudah sepatutnya pemerintah jeli untuk menjadikan daerah seperti ini daerah wisata utuk off road dan sebagai wadah untuk pencinta olahraga ini.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html