Minggu, 22 Desember 2019

Inilah Varian Honda Beat Terlaris Di Indonesia

Dengan penjualan yang laris hingga mencapai 627.230 unit di kuartal pertama tahun 2018, tak salah jika skutik matic Honda Beat Series disebut sebagai skutik matic terlaris di Indonesia. Bahkan Honda Beat Series ini sudah merajai pengguna di seluruh Indonesia dengan memilih Honda Beat Series sebagai moda transportasinya. Kesuksesan ini tidak lepas karena model Honda Beat Series yang beragam dengan mesin yang tangguh dan desain yang stylish dan keren.

Honda Beat Series eSP di desain untuk anak muda yang sporty dengan beragam model keren dan untuk orang dewasa juga cocok karena desain motor ini cocok untuk seluruh kalangan. Honda Beat Series eSP di desain dengan tampilan yang menyenangkan dan lebih aktraktif serta cocok dengan tren remaja masa kini. Nuansa baru Honda Beat Series eSP juga tampak dengan torehan grafis model motor yang berkonsep sport fashion.



Garis keren yang menjadi model Honda Beat Series eSP ini menjadi lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap motor memperkuat desain dari motor keluaran Honda Beat Series eSP ini terlihat sporty bagi anak muda. Selain itu, jika biasanya motor memadukan dua warna, namun Honda Beat Series eSP ini memiliki gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru yang menambah kesan eksklusif pada tipe Honda Beat Series eSP CBS dan Honda Beat Series eSP ISS.

Honda Beat Series eSP hadir dengan 8 pilihan warna yang bermacam-macam, Nah untuk para remaja pasti menyukai 2 warna di motor Honda Beat Series. Pada tipe CW warna dance white dan hard rock black di pasarkan dengan harga Rp 15.450.000 OTR Jakarta. Untuk tipe Honda Beat Series eSP CBS terdapat pilihan warna, antara lain Techno Blue White, Garage Black, dan Funk Red White dijual dengan harga Rp 15.650.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk tipe lainnya yaitu Honda Beat Series eSP CBS-ISS hadir dengan pilihan warna menarik yakni warna electro blue white, soul red white, dan fusion magenta black dengan harga Rp 16.150.000.

Honda Beat POP eSP

Honda beat Pop memiliki mesin yang tangguh dan bodi yang lincah. Selain itu dengan warna bodi yang cerah semakin menyukai Honda Beat Series eSP ini. Honda Beat POP eSP ini kelebihannya juga dilengkapi dengan standar samping otomatis dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun. Honda Beat POP eSP hadir dengan harga terjangkau, pas dengan kantong remaja masa kini, Honda Beat POP eSP CW dengan harga Rp 15.000.000, Honda Beat POP eSP CBS dengan harga Rp 15.200.000, dan Honda Beat POP eSP CBS – ISS dengan harga Rp 15.700.000.

Honda Beat Street eSP

Selanjutnya motor yang cocok untuk anak muda lainnya adalah Honda Beat Street eSP. motor ini sangat irit dan ECO indikator berwarna hijaupun akan menyala di panel meter dengan 3 kali pola untuk memastikan kenyamanan dalam perjalann, termasuk saat menunjukkan lampu saat kondisi motor sedang off. Honda Beat Street eSP ini dijual seharga Rp 16.125.000 ini hadir dengan desain yang ekspresif, stylish, dan sportif.


Varian Honda Beat saat ini memang sedang di ganderungi sebagai skutik matic pilihan dengan segala kelebihan dari motor beat ini. Nah, apakah Anda tertarik memiliki varian Honda beat series ini? Segera miliki beragam pilihan All Varian Honda Beat eSP.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html