Jumat, 13 Desember 2019

Ikuti Lomba Foto Berhadiah Smartwatch

Kegiatan Kejutan Festival Honda bukan hanya menyajikan berbagai macam rangkaian acara menarik. Bukan hanya menghadirkan pengisi acara yang sangat menghibur serta lomba dance dan mewarnai. Akan tetapi, terdapat pula Foto Instagram Fun. Foto Instagram Fun adalah sebuah lomba foto yang disajikan untuk kamu yang hobi foto dan tentunya akan ada hadiahnya. 

Penasaran gimana cara ikutannya? Jika iya, simak ulasannya hingga selesai.

1. Kunjungi Event Honda di Transmart

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa berpartisipasi dan mengikuti lomba ini adalah kamu wajib datang dan mengunjungi event honda yang berlangsung di Transmart
pada hari Sabtu, 14 Desember 2019 lukul 10.00 hingga usai. 

2. Foto di booth Photo Box Honda 

Selanjutnya adalah kamu bisa langsung segera ambil gambar dirimu sebaik mungkin di tempat yang telah disediakan. Saya sarankan untuk foto senarsis mungkin dan sekreatif mungkin agar kamu jadi pemenangnya.


3. Upload di instagram

Setelah foto diambil dan tergolong bagus, langkah selanjutnya jangan sampai kamu tidak mempostingnya di akun instagram kamu ya sebab penilaiannya akan dilakukan di instagram.

4. Tag ke akun instagram Honda Kalbar

Langkah ke empat adalah jangan lupa untuk tag instagram @honda_kalbar. Jangan sampe kelupaan ya.

5. Gunakan Hashtag 

Jika semua langkah sudah kamu kerjakan maka pada saat posting dan tag instagram @honda_kalbar kamu jangan lupa untuk menggunakan hastag #KFHptk2019 #PhotoIGFunPtk #Cari_Aman

Foto unik,kreatif,gokil dan caption menarik berhak mendapatkan hadiah masing-masing pemenang akan mendapatkan Smartwatch dari Honda Kalbar. Siapa yang nggak mau dapetin smartwatch secara gratis, apalagi menggunakan smartwatch memiliki banyak manfaat. Siapa yang tak kenal smartwatch? Gadget satu ini memiliki fungsi yang serupa dengan jam tangan konvensional, namun memiliki banyak fungsi serta manfaat lainnya.

Penggunaan smartwatch dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan seseorang, diantaranya :

1. Travel Friendly

Jika kalian gemar berpetualang dan bepergian keluar negeri, jam pintar dapat menjadi teman setia kalian. Selain mampu menunjukkan boarding pass secara praktis, kebanyakan smartwatch memiliki fitur waterproof yang dapat kalian gunakan hingga kedalaman  50 meter.

Smartwatch juga cocok bagi kalian yang memiliki hobi mendaki gunung karena dapat dengan mudah menavigasi jalan dengan GPS, altimeter, barometer dan kompas.

2. Fitness Tracker

Bagi kalian para fitness junkie, kalian mampu mencapai fitness goal lebih cepat dengan bantuan smartwatch. Sebuah jam pintar biasanya akan terhubung dengan aplikasi workout yang akan merekomendasikan jenis olahraga sesuai dengan hasil yang kalian inginkan.

Selain itu, wearabe device ini mampu menghitung serta mencatat jumlah langkah serta kilometer yang telah kalian tempuh.


3. Mengatur Pola Tidur

Tidak memiliki waktu tidur yang cukup tentunya akan mempengaruhi performa kalian. Untuk itu, kalian dapat menggunakan fitur sleep monitor pada smartwatch untuk memantau pola tidur, mempelajari kualitas serta kebiasaan tidur kalian.Nantinya, smartwatch akan memberikan solusi untuk pola tidur yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan tubuh.

4. Memantau Kesehatan Tubuh

Smartwatch secara berkala akan mencatat dan mengawasi tekanan darah dan detak jantung, sehingga saat terjadi perubahan tekanan serta detakan, smartwatch mampu memperingati pengguna untuk mengunjungi dokter secepatnya. Selain kesehatan tubuh, smartwatch mampu mengukur tingkat stres yang kalian alami dan merekomendasikan solusi yang tepat.

Nah, melihat banyaknya manfaat daru smartwatch, yuk ikutan lombanya, siapa tahu kamu beruntung dan tunggu pengumumannya pada hari Selasa, 17 Desember 2019
di Instagram @Honda_Kalbar. Yuk ikutan, disana kamu bukan hanya bisa ikutan lomba foto, namun juga bisa malam mingguan sembari terhibur dengan acara yang sangat keren. Ada pula lomba K-Pop dance competition dan mewarnai serta acara seru lainnya. 

0 comments:

Posting Komentar