Jumat, 27 Desember 2019

Honda Sesuaikan Gaya Motor Di Era Milenial

Pelopor industri sepeda motor sekaligus distributor motor Honda, Astra Honda Motor atau yang disingkat (AHM) sangat menyadari bahwa tingkat kebutuhan akan sepeda motor di era milenial pada saat ini tentu saja berbeda dari era-era sebelumnya. Ada banyak konsumen yang harus dilayani dengan karakter yang sangat berbeda-beda, termasuk pada saat sekarang ini biasanya anak muda mulai banyak menggunakan sepeda motor sebagai moda transportasinya. Menjawab akan kebutuhan dari konsumen, Astra Honda Motor (AHM) beradaptasi sambil membenahi layanan konsumen dan juga sembari menghadirkan ketersediaan motor Honda keluaran terbaru. Itulah salah satu cara dari Astra Honda Motor (AHM) dengan terus membenahi jaringan pemasaran.

Pilihan Masyarakat Selalu Mempercayai Motor Honda

Pada tahun lalu (2018), penjualan motor oleh Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia mencapai angka 6,3 juta unit, sekitar 74% masyarakat mempercayakan Honda sebagai merk motor pilihannya. Pada sat ini Astra Honda Motor (AHM) menawarkan berbagai model baru motor Honda. Harga dari motor Honda setiap produknya sampai harga puluhan hingga miliaran rupiah yang setiap produknya ditujukan untuk beraneka ragam konsumen.

Dikutip dari CNN Indonesia “Sekarang ini konsumen kami terdiri dari baby boomers, kemudian ada generasi X, Y, milenial, dan Z. Tentu saja kami melihatnya dari berbagai aspek,” ucap General Manager Honda Customer Care Center (H3C) Division Istiyani Susriyati, di Jakarta.

“Kalau kita lihat sekarang ini masa yang paling gampang, karena apa? Kadang kalau orang makan pun lupa berdoa, yang dilakukan potret dulu. Kenapa? Karena semua larinya kalau enggak ke teori Maslow (teori hierarki kebutuhan Abraham Maslow) larinya adalah ke aktualisasi diri, bukan biologis. Nah jadi ini juga kita lihat,” ucap Istiyani.

Salah satu cara dari Astra Honda Motor (AHM) beradaptasi soal hal itu ialag dengan cara rutin menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN). Kontes ini merupakan pengujian untuk para ujung tombak Honda yang berada di jaringan pemasaran termasuk layanan bengkel.

Saat ini Astra Honda Motor juga memiliki lebih dari 1.800 dealer dan sekitar 2.000 unit Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Sebanyak 5.888 peserta mengikuti kontes yang pada tahun ini digelar untuk yang ke-13 kali, sementara itu 169 orang lulus untuk diuji di tingkat nasional.

“Ini menjadi salah satu materi uji kami,” ucap Istiyani.

Harmonisasi konsumen maksudnya memanfaatkan database konsumen yang dimiliki AHM untuk pendekatan, personalisasi, dan mensegmentasi konsumen sehingga muncul hubungan yang terus berkelanjutan. Terakhir, harmonisasi internal yaitu menyinergikan kerja sama tim.

Skuter Matic Honda Genio Untuk Para Milenial

Dengan semakin meningkatnya layanan untuk para konsumen dan penjualan unit motor Honda terbaru untuk generasi milenial, diharapkan akan lebih mendekatkan industri motor, khususnya motor Honda kepada Generasi Milenial pada saat ini dengan melihat kebutuhan akan motor yang trendy dan kekinian. Salah satu skuter matic keluaran terbaru Honda untuk para generasi milenial saat ini adalah Honda Genio.


Honda Genio memiliki tampilan yang tidak jauh beda dengan Honda Scoopy dengan desain retro yang unik dan mesin yang tangguh, cocok untuk para anak muda milenial. Honda Genio adalah salah satu produk terbaru dari Honda. Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, seperti ruang penyimpanan berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html