Jumat, 27 Desember 2019

Honda Beat, Motor Irit BBM yang Telah Terbukti

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya Sepeda Motor keluaran Honda yakni Honda Beat kini berada di urutan pertama mengenai sepeda motor pilihan konsumen sebagai motor paling irit dan motor skuter matic yang paling populer dan unggul dalam penjualannya di Indonesia. Bagi pengguna motor, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tipe motor keluaran Astra Honda Motor (AHM) ini, atau bahkan kamu adalah salah satu pengguna Motor Honda Beat, kamu tentunya tidak salah menjadikan Honda Beat menjadi kendaraan motor pilihan kamu karena Motor Honda Beat dikenal dengan mesinnya yang tangguh dan daya bbmnya yang irit serta keren maka sangat wajar menjadikannya sebagai motor pilihan bagi kebanyakan orang yang ada di Indonesia.


Dilihat dari desain body motor, Motor Honda Beat memiliki desain yang cukup ramping jika dibandingkan dengan tipe motor Honda lainnya seperti Honda Vario ataupun Honda Scoopy. Jadi pilihan untuk menggunakan Motor Honda Beat sangat cocok untuk semua kalangan. Nah, untuk lebih jelasnya lagi pada artikel kali ini deguh akan membahas kenapa Motor Honda Beat ini jadi pilihan yang pas untuk Anda yang ingin memiliki motor irit BBM.

1. Honda Beat Irit BBM

Sebagai salah satu motor skuter matic yang laris manis di pasaran, Motor Honda Beat tidak hanya memiliki desain yang simple, namun juga dibekali dengan mesin yang tangguh dengan kapasitas mesin 110CC, yang menjadikannya memiliki dimensi Motor yang tidak terlalu besar dan alhasil membuatna laju pada saat berkendara misalnya saja pada saat kamu menggunakan New Honda Beat eSP ini menjadi lebih maksimal dalam berkendara. Tidak hanya itu saja, kapasitas mesin yang dimiliki Honda Beat 110 eSP ini juga membuat motor mampu menyempurnakan dapur pembakaran dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

2. Desain Yang Stylish

Tampilan Motor Honda Beat yang simple menjadikannya tampil lebih sporty dan eksklusif dengan grafis dan badge yang di desain stylish ada pada sisi samatkan. Bukan hanya itu saja, Motor Honda Beat juga menjadi motor pilihan anak muda yang hobi travelling dengan tampilan motor lebih terkesan adventure.

3. Dilengkapi Dengan Fitur Teknologi ACG Starter

Motor Honda Beat memiliki kelebihan lainnya dibandingkan dengan motor skuter matic lainnya dengan adanya penyematan teknologi ACG starter sehingga pengendara saat menyarter motor menghasilkan suara halus saat pertama kali Motor Honda Beat dinyalakan.

4. Lengkap Dengan Fitur Idling Stop

Salah satu kelebihan dari motor Honda yang satu ini adalah semua produk motor Honda sudah dibekali dengan fitur Idling Stop System, begitupula dengan New Honda Bear ini. Teknologi ini akan membuat mesin mati secara otomatis pada saat berhenti selama 3 detik, dan untuk kembali menyala lagi, Anda hanya perlu menarik tuas gas untuk bisa menghidupkannya kembali. Teknologi Idling Stop ini memilki komitmen untuk mengembangkan teknologi canggih yang ramah lingkungan.

Tidak hanya itu saja, teknologi idling stop system inilah yang memberikan Motor Honda Beat lebih irit bahan bakar, selain itu Motor Honda Beat juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar dengan kapasitas 4 liter yang membuat Motor Honda Beat ini bisa menempuh jarak yang jauh hingga 236 km. Fitur Eco Indicator, lampu eco indicator akan menyala secara otomatis pada saat berkendara, hal ini mendukung cara pintar pengendara lebih menghemat bahan bakar.


 Ada banyak pilihan New Honda Beat dengan warna dan desain yang keren, kamu bisa mendapatkan All New Honda Beat ini seharga Rp 15 jutaan. Dapatkan Motor Honda Beat ini di dealer-dealer terdekat. Nah, setelah mebaca artikel diatas semoga kamu lebih paham dan tahu tentang motor irit yang satu ini, jika kamu tertarik yuk buruan ke dealer honda dan kamu bisa dapetin promo menarik akhir tahunnya. Semoga artikel ini bermanfaat ya untuk kamu, sampai jumpa.

0 comments:

Posting Komentar