Senin, 02 Desember 2019

Hal Menarik Dari Honda Genio


Motor Honda Genio diluncurkan di Indonesia dan dipasarkan dalam dua pilihan tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total varian warna. Dimana tipe CBS ini dipasarkan dengan harga 17 juta-an dan tersedia dalam 5 varian warna seperti smart white, smart red, smart black, smart silver, dan smart black red. Sedangkan pada tipe CBS-ISS dipasarkan sekitar 17,5 juta-an dengan 6 varian warna seperti trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black dan fabulous matte black sebagai warna spesialnya.

Motor Honda Genio merupakan motor honda matic generasi baru dengan kapasitas 110 cc pendingin udara. Astra Honda Motor mnegklaim bahwa Motor Honda Genio ini merupakan mesin dan rangka dengan versi baru. Mesin baru dari Motor Honda Genio ini memiliki konfigurasi diameter piston sebesar 47 mm dan panjang langkah 63,1 mm sehingga kapasitasnya menjadi 109,5 cc.

Motor Honda Genio ini menyongsong mesin baru dan generasi mutakhir mesin eSP (enhanced Smart Powe) 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-F1. Dimana tenaga maksimal dari mesin ini yakni menca[ai 6,6 Kw per 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 9,3 Nm per 5.500 rpm.
Spesifikasi dari Motor Honda Genio ini sanggup membuat motor ini lebih responsif saat beakselerasi. Motor skutik ini mampu menempuh jarak 0-200 meter gabta dalam 12,4 detik. Dimana kecepatan maksimal motor ini mencapai 94 km/jam. Hal ini tentu ditunjang dengan kompresi tinggi.


Berdasarkan hasil tes internal Motor Honda Genio  dengan menggunakan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar motor ini menunjukkan angka 59,1 km/liter sehingga motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin dari Motor Honda Genio juga mampu memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan menggunakan standar emisi Euro 3.

Hal yang menjadi andalan dalam motor ini adalah memiliki beragam kelebihan yang membuatnya berbeda dengan kompetitornya. Dimana motor ini memiliki 3 konsep yang membuat Motor Honda Genio ini berbeda. Motor Honda Genio ini memiliki desain yang casual dan fashionable sesuai dengan tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi motornya juga sangat compact dan cocok untuk pria maupun wanita. Motor ini cocok untuk menempuh kondisi jalan yang padat. Performa dan beragam fiturnya sangat lengkap, menariknya lagi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Adapun kelebihan dari motor ini adalah memiliki desain motor yang mencerminkan gaya anak muda masa kini sesuai dengan selera mereka masing-masing. Dari segi dimensinya, Motor Honda Genio ini terlihat simple dengan dimensi compact yang artinya sangat ideal untuk dikendarai di kepadatan lalu lintas. Kemudian jarak jok motornya dengan tanah hanya sekitar 750 mm dan ditunjang dengan step floor yang luas.

Sedangkan dalam teknologi dan fiturnya ada lampu depan yang sudah menggunakan LED, dipadu dengan lampu belakang yang stylish dan lampu sein terpisah di bagian cover bodinya. Speedometer digitalnya mampu menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar hingga indikator ECO dan cukup mudah dipahami.

Motor Honda Genio ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang yang mampu menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen seperti terdapat ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter yang mampu menyimpan barang kebutuhan dalam berkendara. Menariknya lagi, di dalam bagasi terdapat power charge yang dapat digunakan untuk mengisi batere smartphone anda.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html