Senin, 30 Desember 2019

Dapatkan Diskon 20% Setiap Pembelian Injector Cleaner


Dapatkan Diskon 20% Setiap Pembelian Injector Cleaner. Siapa disini yang pernah mengalami kendala sepeda motor Honda yang kamu miliki berasa kurang bertenaga atau tarikannya kurang kencang pada saat dikendarai? Jika telau mengalami kendala seperti ini, maka salah satu faktor penyebab hal ini bisa terjadi dikarenakan kita sebagai pemilik dan pengendara sepeda motor sangat sering mengabaikan kebersihan injector motor Honda kita sebagai media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan.

Sebenarnya harus diketahui bersama jika fungsi utama dari injector pada motor itu sendiri ialah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan supaya suplai bahan bakar lancar. Injektor haruslah kita rawat dengan cara membersihkannya.

Baca juga : 5 Tips Merawat Motor Honda Supaya Awet

Pada saat mmbersihkan injektor motor haruslah berhati-hati karena ada bagian yang sensitif pada injektor motor. Jika fungsi injektor motor berjalan dengan baik maka bahan bakar akan lebih hemat.


Injector cleaner hadir untuk memberisihkan injektor motor yang kotor dan dilengkapi dengan teknologi terbaru berbahan utama PEA (Poly Ether Amine) sangat efektif membersihkan injektor, katup ruang bakar.

Baca juga : Honda Beat, Motor Irit BBM yang Telah Terbukti

Botol alumunium, meningkatkan keamanan dan kekuatan botol pada saat didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. Volume akurat (60ml untuk 5L bahan bakar), sangat praktis digunakan & menjamin proses pembersihan maksimal. Mengembalikan performa mesin dan konsumsi bahan bakar hemat. Penggunaan Injector cleaner secara rutin dapat membantu pembakaran lebih sempurna, irit bbm, meningkatkan performa mesin serta menghilangkan Engine Knocking. 

Untuk kamu yang ingin membersihkan injektor motor honda kamu maka sangat pas nih, sebab Astra Motor Pontianak sedang mengadakan promo akhir tahun tahun dengan diskon sebesar 20% Injector Cleaner untuk 20 orang konsumen pada setiap harinya. Promo ini berlaku hingga tanggal 2 Januari 2020. Yuk buruan bawa motormu ke AHASS.

0 comments:

Posting Komentar