Sabtu, 07 Desember 2019

Aplikasi Investasi Saham Terpercaya di Indonesia


Aplikasi Saham di Indonesia – Pada saat sekarang, sangat benar jika dikatakan bahwasannya dunia dalam genggaman. Berbagai macam fitur ataupun aplikasi yang semakin hari semakin padu disajikan dengan tujuan untuk memudahkan kita sebagai manusia. Terdapat berbagai macam aplikasi ataupun fasilitas yang digunakan akibat dari kemajuan teknologi. Pada dulunya segala macam sesuatu bisa dibilang sangat sulit untuk instan, tapi sekarang dengan berkembangnya teknologi maka segala sesuatu akan menjadi lebih mudah.

Salah satu contoh dampak positif dari berkembangnya teknologi yang membantu aktivitas manusia adalah ojek online . Dulu pada saat butuh jasa ojek maka kita akan berjalan kaki terlebih dahulu untuk menuju pangkalan ojek, namun kini dengan menggunakan smatphone maka dengan mudahnya kita menghubungi tukang ojek yang siap mengantar kita kemanapun.

Contoh lain dari perubahan kemajuan zaman adalah sistem investasi .Kenyataan, investasi bukan sekadar lagi berinvest seputar emas atau properti. Di zaman canggih menggunakan serba teknologi memudah para investor untuk berinvestasi. Kemudahan ini, bisa dengan mudah dirasakan dari hadirnya ratusan aplikasi investasi atau penanaman modal.


Lalu muncul pertanyaan, bagaimana keamanan dan sistem berinvestasi melalui aplikasi? Apakah bisa dijamin akan keamananya. Kamu tidak perlu khawatir sebab pada artikel ini penulis akan meyampaikan beberapa investasi terpercaya untuk kamu.

Investasi online memang sangat mudah untuk dilakukan. Walaupun demikian, prinsip berinvestasi tetap sama yaitu membeli, menanamkan dan menjual untuk mendapatkan keuntungan. Dari pembelian dengan nilai rendah, kamu bisa mendapatkannya kembali dengan nilai tinggi. Mengapa bisa demikia? Ya, karena kamu telah menginvestasikan nilai tersebut. Selain nilainya bertambah, tidak menutup kemungkinan malah berkurang dan inilah yang menyebabkan kerugian.

Lantas aplikasi investasi seperti apa yang dapat dipercaya dan menjamin nilai yang telah kita investasikan? Salah satu cara melihat keaman suatu aplikasi saham, kamu bisa cross check terlebih dahulu. Apakah aplikasi tersebut dilindungi oleh OJK? Jika sudah dilindungi, kamu dapat mempercayai keamanannya. Kalau belum terdaftar di perlindungan OJK kamu perlu teliti lebih jauh keamanannya.

Selain meneliti keamanan aplikasi investasi saham tersebut, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana sistem investasinya? Apa-apa saja hak dan kewajiban kamu dalam kegiatan investasi di aplikasi tersebut. Jangan mudah percaya dan menyerahkan modal atau saham kamu begitu saja. Aplikasi Saham memang banyak yang sudah dipercaya dan dijamin OJK. Namun, lebih banyak aplikasi saham di Indonesia yang ilegal, modus hingga menipu. Daripada bingung mencari aplikasi investasi saham yang terpercaya dan mudah digunakan. Yuk! Langsung saja simak 3 Aplikasi Investasi Saham dengan Sistem Termudah di Indonesia!

1. Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi saham termudah pertama. Aplikasi ini memudahkan para investor pemula untuk memulai investasi reksadana dan saham dengan cepat. Selain itu, keamanannya telah terdaftar dan dilindungi OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Bibit dirilis pada 10 Januari 2019 dan terakhir update tanggal 30 Oktober 2019.

Investasi di aplikasi ini, kamu bisa menggunakan gopay atau link-aja untuk pembayarannya. Mudah bukan? Tentu hampir semua masyarakat Indonesia memiliki gopay. Tidak ada biaya tambahan untuk transfer dan tidak perlu upload bukti transfer. Sangat mudah dan praktis bukan?
Bibit hadir dengan tagline investasi optimal tanpa ribet. Dapat dipahami dari tagline-nya, pengguna bibit hanya perlu 1-Klik untuk investasi optimal. Investasi melalui aplikasi Bibit, kamu pun dimudahkan dengan layanan tanpa bingung memilih reksadana. Saat seleksi reksadana yang terbaik, kamu akan dibantu aplikasi Bibit.  Kamu bisa langsung mulai Investasi dengan tenang. Tinggal terima beres.


Selelain kemudahan memilih Reksadana, Bibit juga menyediakan layanan yang menggunakan prinsip modern portfolio theory yang diperkenalkan oleh Harry Markowitz. Prinsip ini telah digunakan oleh kalangan professional dan akademis untuk mengelola portofolio mereka. Kemudian yang paling menarik bagi masyarakat  penganut agama Islam, tersedia juga layanan syariah mode. Investasi syariah untuk umat muslim.

Dari segi biaya, Bibit memberikan layanan gratis komisi. Pembelian kamu di Bibit tidak dipotong biaya transaksi supaya keuntungan bisa lebih tinggi. Aplikasi Bibit dibayar dari pihak manajer investasi. Lalu, terdapat juga layanan bebas pajak. Kamu tidak perlu pusing mengenai biaya pajak karena investasi saham ataupun reksadana bukan objek pajak seperti properti dan emas.

2. Ajaib

Aplikasi investasi dengan sistem mudah kedua adalah Ajaib. Dirilis pada tanggal 4 Januari 2019, di-update sekitar 24 Oktober 2019. Hampir sama dengan Bibit, Ajaib juga aplikasi investasi saham maupun reksa dana yang memudahkan investor untuk investasi secara online. Layanan dan kemudahan yang disuguhkan Ajaib berupa keamanan. Uang kamu disimpan dengan aman oleh mitra bank kustodian yang diawasi secara ketat oleh OJK. Kemudahan dapat menarik uang kamu kapan saja ke rekening bank. Berinvestasi online dengan Ajaib, berlaku pula tanpa biaya transaksi atau biaya tersembunyi saat penarikan. Tujuan dan layanannya memang didesain untuk investor pemula bahkan yang tidak berpengalaman.


3. Stockbit
Aplikasi investasi saham super lengkap adalah Stockbit. Dirilis pada 21 Februari 2017 dan terakhir update di tanggal 24 Oktober 2019. Menghantarkan Stockbit sebagai aplikasi investasi saham yang super lengkap. Layanan dan fitur lengkap inilah yang memudahkan investor berinvestasi. Kelengkapan apa saja sih yang disuguhkan aplikasi ini, sehingga disebut sebagai aplikasi investasi super lengkap? Layanan dan fitur yang disuguhkan Stockbit mulai dari kemudahan berdiskusi, analisa dan trading saham dalam satu aplikasi mobile. Stockbit juga memudahkan kamu untuk melakukan investasi hingga trading saham online di Bursa Saham Indonesia atau Indonesia Stock Exchange. Sehingga, investasi saham melalui Stockbit dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Kemudahan dari investasi dan mengakses informasi terkait Investasi. Tidak kalah dengan kemudahan yang bisa didapatkan dari situs https://www.cekaja.com/investasi/news/149981-5-aplikasi-saham-terbaik-untuk-investor-pemula.html terjamin kemudahan serta keamanannya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.Sampai jumpa diartikel selanjutnya.


20 komentar:

  1. Aplikasi Ajaib yg paling pas buat pemula yg mau investasi, dilihat dari namanya pasti aplikasinya buatan orang indonesia....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget, sangat cocok untuk pemula yang ingin terjun didunia investasi.

      Hapus
  2. Stockbit selalu dihati untuk liat chart saham dan mulai belajar invest dengan akun virtual nya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kereen, lanjut terus mbak untuk berinvestasi.

      Hapus
  3. baru pernah nemu dan ngerti aplikasi untuk investasi saham di atas, cocok nih untuk pemula sepertiku belajar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak, yuk mulai berinvestasi.

      Hapus
  4. Karena masih pemula aku pake appnya yang ada rep offlinenya di daerahku, biar gampang nanya-nanya. Tapi kayaknya bagus juga untuk dicoba ketiga appnya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat harus dicoba mbak, sebab kini investasi bisa menjadi mudah.

      Hapus
  5. Baru tau ada aplikasi sekeren ini. Jadi ga ragu deh mau investasi sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mas rio, yuk muali berinvestasi lewat online sebab mudah nan praktis.

      Hapus
  6. Aku baru tau kalau ada aplikasi investasi saham yg keren kayak gini, terus cocok banget buat investor pemula ya.

    BalasHapus
  7. Wah ilmu baru nih, belum begitu familiar dengan saham soalnya

    BalasHapus
  8. Aplikasi-aplikasi ini tentunya sangat menarik bagi yang ingin mulai berinvestasi dalam bentuk saham, nambah ilmu lagi deh

    BalasHapus
  9. Penting banget sih investasi ini, apalagi buat generasi millenial yang merangkap generasi sandwich. Harus bisa ngatur keuangannya agar gak keteteran. Di zaman digital seperti sekarang emang banyak banget investasi online. Dari aplikasi di atas sih, aku udah nyoba Bibit. Menarik si itu reksadananya kompetitif bunganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya benar, jangan sampai pendapatan keuanga kaum milenial habis begitu saja, tapi harus memikirkan soal masa depan dan investasilah caranya.

      Hapus
  10. Wah kalau gini mau investasi saham jadi gsk khawatir lagi

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html