Minggu, 08 Desember 2019

5 Hotel Murah di Banjarmasin dengan Harga Rp200 Ribuan/Malam


Pada saat akhir tahun seperti ini, tidak dapat dipungkiri bahwasannya kita mulai penat dengan rutinitas kerjaan yang selalu menghantui. Banyak orang yang memanfaatkan waktu libur akhir tahun untuk liburan. Indonesia merupakan negara yang sangat luas yang terdiri dari belasan ribu pulau dan terdapat beberapa pulau besar. Pulau Kalimantan adalah pulau terbesar yang ada di Indonesia, terdapat kota yang bisa kamu kunjungi pada saat liburan yakni Banjarmasin.

Banjarmasin dikenal sebagai kota seribu sungai. Ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan ini dulunya memang merupakan wilayah delta yang dikelilingi oleh Sungai Barito, Sungai Kuin dan Sungai Martapura. Pada saat berkunjung disini kamu akan disajikan pemandangan alam yang sangat indah dan pemandangan kota yang sangat menawan. Untuk kamu yang hobi berbelanja maka rasanya wajib mengunjungi salah satu mall terbesar di kota ini, yaitu Duta Mall. Terletak di tengah kota dan mudah dijangkau menjadikan Duta Mall ikon dari Banjarmasin. Nah, bagi kamu yang bingung dan tidak ada referensi tempat meninap, maka kamu sangat tepat membaca artikel ini sebab deguh akan membas mengenai beberapa list hotel murah dekat Duta Mall Banjarmasin seharga kisaran Rp. 200.000 an / malam :

1. POP! Hotel Banjarmasin

POP! Hotel merupakan salah satu tempat menginap yang sangat amat menyenangkan selama liburan di Banjarmasin. Terletak di Jl. H. Djok Mentaya yang terletak hanya 25 km dari Bandara Syamsudin Noor, membuat kamu akan mudah mengunjungi berbagai tempat menarik di pusat kota Banjarmasin. Fasilitas ditempat penginapan ini diantaranya adalah parkir gratis, WiFi, hotel bebas rokok, AC, layanan kebersihan kamar, dan lain sebagainya. Kisaran harga menginap di POP! Hotel Banjarmasin mulai dari Rp243.000/malam.


2. Sienna Inn Hotel Banjarmasin

Rekomendasi selanjutnya adalah Sienna Inn Hotel Banjarmasin yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 9 menit dari Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan 27 km dari Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin. Kamar hotel yang ditawarkan memiliki konsep kontemporer dengan desain lantai kayu, serta dilengkapi dengan WiFI gratis, TV layar datar, dan area duduk. Room service pun tersedia selama 24 jam. Selain itu, ada pula fasilitas tempat parkir gratis, sarapan gratis, serta lounge. Sienna Inn Hotel terletak di Jalan Sutoyo S. No. 8, RT.17/RW.02, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Antasan Besar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115. Fasilitas yang diberikan diantaranya ialah parkir gratis, internet gratis, WiFi, AC, sarapan gratis, dan lain sebagainya. Kisaran harga menginap di Sienna Inn Hotel Banjarmasin mulai dari Rp258.000/malam.


3. Hotel Amaris Banjarmasin

Hotel Amaris adalah hotel yang tergolong modern di Banjarmasin dengan harga terjangkau dan hanya berjarak 7 km dari Menara Pandang Banjarmasin dan berjarak 8 km dari Stadion 17 Mei. Fasilitas kamar yang disajikan memiliki nuansa yang cerah, serta dilengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya adalah WiFi gratis, TV layar datar, serta brankas, meja, jemputan bandara, dan lain sebagainya. Lokasi Hotel Amaris beralamt di Jl. A. Yani KM. 7, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Banjar, Kalimantan Selatan 70654. Kisaran harga menginap di Amaris Banjarmasin mulai dari Rp291.000/malam.


4. TreePark Hotel Banjarmasin

TreePark Hotel Banjarmasin adalah rekomendasi hotel yang letaknya sangatlah strategis, dengan menawarkan akses dekat perkantoran serta pusat hiburan di Banjarmasin. Nikmati pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul yang akan membuat pengalaman menginap kamu tidak terlupakan. TreePark Hotel Banjarmasin berlokasi di Jl. A. Yani KM. 6,2, Banjarmasin 70654 Indonesia. Fasilitas yang disajikan diantaranya adalah parkir gratis, internet gratis, sarapan gratis, AC, transportasi bandara, pusat bisnis dengan akses internet, fasilitas konferensi, petugas keamanan 24 jam, fasilitas BBQ, dan lainnya. Kisaran harga menginap di TreePark Hotel Banjarmasin mulai dari Rp317.000/malam.


5. Hotel Victoria River View Banjarmasin

Rekomendasi penginapan murah dan mudah dijangkau di Banjarmasin adalah Hotel Victoria River View Banjarmasin yang terletak di sepanjang Sungai Martapura. Hotel ini dikelilingi oleh toko-toko dan tempat-tempat makan untuk bersantai, serta hanya berjarak 2 km dari pemandangan indah Menara Pandang Banjarmasin. Fasilitas kamar yang ditawarkan dilengkapi dengan WiFi gratis, TV layar datar, dan kulkas mini. Beberapa kamar juga memiliki balkon, serta tersedia pula room service 24 jam, sarapan, parkir, dan antar-jemput bandara. Hotel Victoria River View Banjarmasin berlokasi di Jl. Lambung Mangkurat No.48, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111. Kisaran harga menginap di Victoria River View Banjarmasin mulai dari Rp323.000/malam.


Nah, itu dia beberapa rekomendasi list hotel dengan harga murah yang cocok untuk kamu seorang traveller dengan budget miring. Selain menawarkan harga yang terjangkau, hotel-hotel di atas juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan tentang hotel yang sangat direkomendasikan untuk kamu menginap di hotel murah dekat Duta Mall Banjarmasin. Sebelum menikmati perjalanan kamu, ada baiknya kamu terlebih dahulu melindungi diri dan keluargamu selama perjalanan dengan produk asuransi perjalanan yang bisa diajukan di CekAja.com.

Lihat juga rekomendasi hotel murah dekat Duta Mall Banjarmasin lainnya berikut ini: https://www.cekaja.com/info/ini-4-hotel-murah-untuk-keluarga-di-banjarmasin-ada-yang-dibawah-100-ribu.

30 komentar:

  1. Simpan ah artikelnya, siapa tahu ntar ke Banjarmasin :D

    BalasHapus
  2. Hotel Victoria sepertinya menarik untuk sekalian buat foto-foto, tapi hotel pop juga sepertinya seperti anak muda sekali. Semoga kalau ke Banjarmasin bisa nginep-nginep lucu di mari ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua list rekomendasi hotelnya sangat keren-keren banget mbak, ditambah lagi dengan harganya yang sangat murah.

      Hapus
  3. 200 ribu/ hari? beneran ini, kok murah banget ya. Ternyata baru tahu kalo di banjarmasin juga ada hotel semurah di jogja. Mntap! lumayan bisa buat referensi kalo sewaktu-waktu ingin berkunjung dan menginap di wilayah banjarmasin. Thankyu infonya min,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong mbak, sama-sama mbak, semoga artikel ini bermanfaat ya.

      Hapus
  4. Bookmarked!!! Tahun depan ada plan ke Banjarmasin. Boleh lah coba nginap di Victoria River View. Ala2 back to nature gitu rasanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus mas, kapan lagi nginap murah ditambah dengan view yang keren.

      Hapus
  5. Saya belum pernah ke Banjarmasin, Mas. Makanya ingin sekali menjelajah kota seribu sungai itu. Dan keren nihm sudah ada hotel-hotel yang ramah di kantong, tapi fasilitasnya mantap. Apalagi lokasinya juga sangat strategis dan dekat pusat kota dan wisata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jikalau ada kesempatan dan rejeki ke Banjarmasin, jangan lupa nginep di 5 hotel ini ya mas, dijamin fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

      Hapus
  6. Murah amat yah hotelnya, namun meskipun murah tetep nyaman yah, noted ya kak siapa tau nanti saya bisa liburan ke Banjarmasin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap kak, sangat murah dong kak pastinya.

      Hapus
  7. Wah hotel pop ny murah ya...
    Enak buat staycation

    BalasHapus
  8. POP! salah satu hotel yang rasanya dimana-mana banget adanya ya. Namun saya tetap penasaran ingin mencoba menginap di cabang lain dari POP! Hotel. Semoga kapan kapan saya bisa mengunjungi Kota dengan banyak sungai ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, mudah-mudahan ada waktu untuk kesini yaa.

      Hapus
  9. Wahh catet nih, bisa bet jadi rekomendasi saat sedang di Banjarmasin nihh

    BalasHapus
  10. Dari semua yg direkomendasikan oleh masnya... Aku Paling suka di pop hotel. Dan pengalamanku menginap di pop hotel terutama di Pulau jawa ya. Itu emang hotelnya lebih dari lumayan dgn budget yg ringan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mbak, jika ke Banjarmasin,nginap di POP! hotel lagi ya mbak hehe.

      Hapus
  11. Wah masih banyak juga ya hotel dengan tarif murah di kota besar semacam Banjarmasin. Rekomendasi banget buat traveler low budget macam saya hehehe.. Semoga berkesempatan menjelajah Banjarmasin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, mudah-mudahan, semoga secepatnya ke Banjarmasin mas.

      Hapus
  12. Hotel segitu murah cuma 200rb kak, otw nabung buat ke Banjarmasin

    BalasHapus
  13. wuah murah sih
    bagus dan lumayan juga ya tempatnya
    nyaman dan instagramable lah ini
    apalagi kalau dihuni berdua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawa suaminya mbak liburan ke Banjarmasin hehe.

      Hapus
  14. Wah ternyata Amaris masih harga wajar ya kak. Kirain 500k keatas..

    Di Surabaya pun beberapa hotel diatas ada.. Bisa nih buat staycation

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat, sangat wajar mbak. Jika ke Banjarmasin nginap disini aja mbak.

      Hapus
  15. Ini bisa jadi bahan nih, kalau mau main ke Banjarmasin. Lumayan juga hotel fasilitas bagus dengan harga yang murah.

    BalasHapus