Jumat, 08 November 2019

Motorku Express Giveaway Berhadiah Rp.900.000


Halo sahabat deguh.com diamanapun kalian berada, gimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu diberi nikmat sehat dan selalu dilancarkan rejekinya ya, aamiin. Pada kesempatan kali ini deguh.com akan memberikan sedikit informasi mengenai Astra Honda Motor regional Kalimantan Barat yang tidak pernah berhenti untuk memberikan hadiah yang diperuntukan bagi masyarakat Kalimantan Barat. Pada sebelumnya kita bisa dikatakan dihebohkan dengan PCX Challenge yang menghadirkan hadiah utama Honda PCX 150 untuk juara 1, lalu juga ada 1 Unit samsung S9 untuk juara kedua, ada pula hadiah 1 unit samsung A8 untuk juara ketiga dan juga Uang tunai masing-masing Rp. 500.000 untuk juara empat hingga juara sepuluh.


Bukan hanya berhenti pada PCX Challenge, kini honda kalbar pada setiap harinya selalu membagi-bagikan rejeki kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat lewat hadiah pulsa dan hadiah menarik lainnya. Pada kesempatan kali ini Honda ngadain Motorku Express Giveaway dengan cara membagikan Foto Motorku Express ini ke feed Instagram mu dan dapatkan voucher Gopay sebesar masing masing Rp 300.000,- untuk 3 orang pemenang. Lalu kini Anda bertanya-tanya gimana caranya untuk ikut kuis tersebut dan kini Anda juga penasaran gimana cara untuk dapetin hadiahnya? Sekarang Anda kepengen mendapatkan hadiah pulsa? Lumayan loh untuk beli kuota internet hehe. Caranya gampang banget, yuk simak ulasannya:

1. Follow Instagram Honda Kalbar
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah follow instagram Honda Kalbar yang bernama @honda_kalbar , @Astramotor , @Motorkuexpress .

2. Ikuti Tahapannya
Langkah kedua yang harus Anda lakukan adalah screenshot postingan ini dan post di feeds Instagram kamu. Berikan caption terbaikmu tentang pengalaman service di AHASS dengan menggunakan hashtag #ServisTanpaAntre.

3. Tag Teman Kalian
Nah, jika Anda telah follow akun instagram @Honda_Kalbar dan sudah jawab pertanyaannya dikolom komentar, maka tugas Anda selanjutnya adalah tag tiga teman kamu dan tinggal tunggu deh siapa tau aja beruntung.

Motorku Express adalah sebuah layanan kemudahan untuk booking service dan hadir menyapa konsumen setia Astra Motor  yang ada di Indonesia. Aplikasi Motorku Express merupakan aplikasi yang diperuntukan sebagai bentuk apresiasi yang mempermudah konsumen untuk melakukan booking service. Sejak diluncurkan pertama kali pada Februari lalu hingga saat sekarang ini tercatat total sebanyak 2.233 downloader dan 1.538 user aktif yang telah menggunakan aplikasi Motorku Express dan dapat di- download di playstore. Booking service motor Honda semakin mudah dengan Motorku Express yang merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online. Dengan 3 fitur atau keunggulan, diantaranya, pertama mudah yaitu book service dengan satu jempol, yang kedua praktis yaitu kupon KPB digital ada di jempol. Ketiga seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html