Minggu, 03 November 2019

D'Sanas Parfum Kini Hadir di Pontianak


Kini penggunaan parfum bertransformasi dari sekedar gaya hidup menjadi sebuah kebutuhan mendasar setiap manusia. Menggunakan parfum bukan hanya bertujuan membantu untuk melawan masalah bau badan, akan tetapi parfum juga bisa dijadikan sebagai identitas seseorang. Disaat bau parfum seseorang yang kamu kenali sudah tercium dari jauh, sedangkan batang hidungnya belum kelihatan, kamu sudah bisa mengetahui jika orang itu ada disekelilingmu. Menggunakan parfum juga bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. 

Parfum bukan hanya bermanfaat untuk membuat badan menjadi lebih wangi, akan tetapi parfum juga memiliki manfaat lain yang jauh lebih dari itu yakni mampu menghilangkan stres dan membuat suasana hati menjadi lebih nyaman. Kemarin, tepatnya pada Hari Sabtu tanggal 2 November 2019 di Kotaku yakni Kota Pontianak telah resmi berdiri D'Sanas Parfum. Pontianak menjadi kota dan gerai kedua D'Sanas Parfum. Sebelumnya D'Sanas Parfum hanya ada di Kota Batam. Pada grand opening di Pontianak kemarin hadiri pula secara langsung Owner D'Sanas Parfum, yakni Irfan Hakim.


Untuk kamu yang penasaran dimana letak Gerai D'Sanas Parfum Pontianak. D'Sanas Parfum Pontianak beralamat di Jalan Putri Candramidi (Podomoro) No. 31, tokonya sebelah detik cafe dan sangat mudah untuk kamu temukan. Irfan Hakim, mengatakan bahwasannya Pemilihan Kota Pontianak menjadi gerai kedua bukan tanpa alasan. Banyaknya permintaan dari pelanggan dan juga ia sangat tertarik dengan Kota Pontianak untuk dijadikan toko kedua dari D'Sanas Parfum.

Grand opening D'Sanas Pontianak bukan hanya dihadiri oleh pemiliknya, Irfan Hakim, tapi hadir pula Sultan Kota Pontianak, Syarif Mahmud Melvin AlKadrie. Hadir pula para influencer, selebgram dan teman-teman media yang ada di Pontianak. Acara dipandu oleh MC kondang Kota Khatulistiwa, Kamil Onte. Hadir pula pengisi acara yakni Bujang Bedendang dan Novi Liga Dangdut.  Terdapat pula kuis-kuis menarik untuk para tamu undangan yang berhadiah goodie bag dari Irfan Hakim.


Kelebihan Parfum D'Sanas Parfum

Produk parfum yang tersedia di gerai ini bukan hanya sekedar parfum. Akan tetapi, pastinya memiliki sesuatu hal yang khas. Selain itu, parfum yang ditawarkan semuanya memiliki label dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Telah kita ketahui bersama bahwasannya sertifikasi halal yang menjadi poin plus dari D'Sanas Parfum menjadikan pelangganya tidak perlu khawatir akan masalah kehalalannya.Perlu diketahui bahwasannya untuk mendapatkan label halal MUI sangatlah sulit dan tentu saja melalui proses yang sangat panjang. Parfum D'Sanas juga menjamin ketahanan aroma dari parfum yang mereke jual, yakni bisa mencapai delapan jam lamanya.


Terkait produk yang dijual hingga saat ini,  setidaknya ada tujuh belas varian aroma parfum yang ditawarkan dengan tiga botol varian yakni 30ml, 50 ml dan 100 ml.

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan, kurang dan lebihnya mohon maaf. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kamu dan jangan bingung lagi untuk cari parfum, langsung aja ke D'Sanas Parfum, sangat dijamin akan kehalalan dan aroma enaknya.

26 komentar:

  1. Balasan
    1. Nggak mahal kok mas, pas dikantong dan tentunya dengan kualitas serta terbukti kehalalannya.

      Hapus
  2. banyak juga ya varian aroma parfum d'sanas. boleh nih nnt saye kepoin ke tokonya langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget mas asriani, cuss langsung kepoin ke tokonya.

      Hapus
  3. Aku jadi pengen punya parfum nya, Halal soalnya

    BalasHapus
  4. Parfum yang bisa dipakai buat segala suasana karena banyak pilihan dan yang paling penting halal... jadi aman menggunakannya tanpa khawatir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas dony, sangat enak dan aman digunakan kapanpun dan dimanapun, termasuk pada saat beribadah.

      Hapus
  5. Asik ya sekarang sudah ada parfum halal, semoga harganya terjangkau dan siapapun bisa bebas menggunakannya, sukses terus d'sanas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat terjangkau, aamiin sukses selalu d'sanas parfum.

      Hapus
  6. Alhamdulillah, sekarang parfume dsanas sudah hadir di pontianak dengan berlogo halal oleh MUI wahh sangat enak dan nikmat banget untuk keperluan ktemu orang lain apalagi ktemu doi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bener banget mas, ketemu doi harus wangi dongggg.

      Hapus
  7. Wahh bakal jadi hits nih di Pontianak pasti wkwk

    BalasHapus
  8. Yah, sayang banget aku tuh tipe orang gang gak suka gonta ganti aroma parfum.



    Tapi, aku suka nyium berbagai aroma parfum.

    Semoga laris manis yaaa

    BalasHapus
  9. Parfum hits punya artis, halal, di Pontianak. Paket lengkap

    BalasHapus
  10. Label halalnya menarik, jarang parfum yang dijual bebas ada label halalnya. Makasih infonya bang.

    BalasHapus
  11. Senang banget kalau udah ada parfum yg halal, jadi gak perlu khawatir lagi karena aman dan bisa digunakan kapan aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaap bener sekali mbak, cobain mbak parfum halalnya.

      Hapus
  12. Saya salah satu org yg suka ngoleksi parfum. Dan ini ada label halalnya, wow menarik juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruaan mbak dimiliki, aromanya sangat enak.

      Hapus
  13. jarang2 nih ada parfum yang halal dan berlogo MUI, di Jogja ada ga ya klo mau nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. D'sanas baru ada di batam dan di pontianak aja mbak, doain secepatnya ada di jogja. Aamiin.

      Hapus