Jumat, 01 November 2019

Dapatkan Diskon dan Jaket di Setiap Pembelian Honda Genio Bulan November


Tidak terasa sekaranag kita berada di awal bulan November, artinya tahun 2019 akan segera berakhir dalam waktu dekat. Banyak cita-cita dan harapan yang belum tercapai dan ingin dicapai sebelum tahun 2019 pergi meninggalkan kita. Apakah tahun ini kamu kepengen membeli motor baru? Kamu juga tergolong pemburu diskon? Jika kamu tergolong keduanya maka tak ada salahnya kamu baca artikel ini hingga tuntas. Kabar gembira untuk kamu yang mau beli motor keren, dapat diskon pula. Jadi, Honda yang terkenal akan produk motornya yang terbilang irit bahan bakar dan memiliki kualitas mesin yang sangat apik yang menjadikannya produk motor terlaris di tanah air.

Honda juga tidak pernah henti-hentinya untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada para konsumennya. Mulai dari kegiatan hingga promo menarik yang tersaji. Salah satunya Honda Kalbar yang sering mengadakan promo dan kuis bagi masyarakat. Kini yang sedang hangat-hangatnya adalah Honda Kalbar sedang mengadakan promo menarik untuk Anda yakni setiap pembelian Honda Genio akan mendapatkan discount secara langsung sebesar Rp.440.000 + Gratis jaket kekenian dan promo ini hanya berlaku hingga 30 November 2019.


Honda Genio merupakan salah satu produk terbaru dari Honda. “Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat. Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang guna menyesuaikan kebutuhan para pengguna seperti ruang penyimpanan yang bisa dikatakan besar dengan kapasitas 14 liter guna menyimpan barang kebutuhan harian dalam hal berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget dan sangat pas untuk para pekerja ojek online sebab bisa dikatakan gadget yang mereka miliki harus terus menyala agar bisa bekerja.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus pada saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin akan mati secara otomatis pada saat berhenti dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.


Salah satu yang diunggulkan dari Honda Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.


Promo Genio spesial November 2019 akan berlangsung hingga 30 November 2019.Untuk kamu yang mau beli motor ini, yuk langsung aja merapat ke dealer Honda terdekat, sebelum kehabisan dan SALAM SATU HATI!

0 comments:

Posting Komentar