Rabu, 30 Oktober 2019

Pontianak Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Sobatku



Beberapa hari yang lalu, Kota kelahiranku Pontianak berulang tahun yang ke 248. Banyak kegiatan ataupun acara yang diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Kota Khatulistiwa. Mulai dari anak TK hingga SMA yang menggunakan pakaian adat melayu. Bagi pria tentunya menggunakan baju telok belangak dan wanita menggunakan baju kurung. Pada perayaan hari jadi kota Pontianak kali ini terdapat acara bertajuk Pontianak Creative Culinary Festival 2019 yang berlangsung di Ayani Mega Mall dan SOBATKU menjadi salah satu sponsor utama pada event besar hari jadi Kota Pontianak yang ke 248.

Bukan hanya berhenti pada acara Pontianak Creative Culinary Festival 2019. SOBATKU juga hadir sebagai sponsor utama dalam acara Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019 dengan menyajikan berbagai macam hadiah yang sangat fantastis yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 27 Oktober 2019 di Alun-Alun Kapuas Pontianak.

Antusias peserta mengikuti Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019

Oh iya dari tadi deguh nyampein SOBATKU terus-terusan, mungkin dari teman-teman semua belum mengetahui siapa sih SOBATKU ini, penasaran siapa sebenarnya sosok SOBATKU yang menjadi sponso
r utama dalam beberapa event besar dalam rangka ulang tahun Pontianak? Yuk simak artikel ini hingga selesai.

APA ITU SOBATKU?

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusikeuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

KEUNTUNGAN MENJADI ANGGOTA SOBATKU

Banyak keuntungan yang akan kamu peroleh pada saat menjadi anggota SOBATKU sebab tabungan online berbasis aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang bisa membantu. SOBATKU bisa digunakan untuk menabung dan kamu akan mendapatkan gratis biaya admin, dan bebas biaya bulanan, dan tidak memiliki batasan saldo minimun, jadi kamu akan tetap bisa menggunakan aplikasi ini meskipun saldonya 0. Bukan hanya digunakan untuk menabung, SOBATKU juga memiliki fitur lain yakni pembelian dan pembayaran pulsa, token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api.

Keuntungan lainnya adalah pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selaini tu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan.

Sudah mengunduh dan menjadi bagian dari sobatku

Untuk bisa mengikuti undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang juga semakin besar. Kabar baiknya pula pemenang yang mendapatkan hadiah undian tidak usah pusing masalah pajak sebab pajak pemenang ditanggung oleh SOBATKU.

CARA MENJADI ANGGOTA SOBATKU

Untuk kamu yang ingin menjadi anggota sobatku dan bingung bagaimana caranya maka kini tak usah lagi khawatir sebab caranya sangat mudah. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi SOBATKU di playstore ataupun di app store. Jika sudah maka Klik“Daftar” pada Aplikasi SOBATKU, selanjutnya kamu harus melengkapi data diri sesuai KTP dan foto selfie bersama KTP dengan jelas dan terbaca. Lalu tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. Jika semua langkah-langkah diatas sudah kamu laksanakan maka kamu tinggal menunggu notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

KHATULISTIWA JALAN SEHAT NASIONAL PONTIANAK 2019

Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019 dibuka dan dihadiri secara langsung oleh Mahfud MD (Menko Polhukam), Sutarmidji (Gubernur Kalbar) dan Edi Kamtono (Walikota Pontianak). Total puluhan ribu orang hadir dalam acara Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019 dan mereka menjadi saksi undian ini. Kota Pontianak sangat beruntung sebab Gelar undian Grand Prize ke-9 SOBATKU memilih kota Pontianak sebagai salah satu kota yang menjadi saksi lahirnya Jutawan SOBATKU yang mendapatkan hadiah undian100JT untuk satu orang pemenang, 4 paketUmrah untuk 4 pemenang, serta ratusan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Bukan hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah sebanyak satu paket Umrah tambahan dan ratusan hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan dalam program Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan

Mahfud MD (Menko Polhukam) dan Sutarmidji (Gubernur Kalbar) membuka acara Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019

Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019 juga mendapat dukungan penuh dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Selain Kegiatan jalan sehat,terdapat pula dance competition yang diikuti oleh sepuluh tim dance terbaik yang ada di Kota Pontianak yang siap bersaing untuk mendapatkan gelar juara. Bukan hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam program menarik dari SOBATKU. Seperti diskon kuliner di beberapa stand makanan hingga dipenghujung acara dan pastinya sangat ditunggu-tunggu yakni undian berbagai hadiah menarik dari SOBATKU. 

Peserta dance competition

Berikut beberapa daftar peserta pemenang undian:
·         Eko Yuniarto dari Kota Bandung – Pemenang Undian Umroh
·         Shodiq Suryo Nagroho dari Kulon Progo Yogyakarta – Pemenang Undian Umroh
·         Winarti dari Tanggamus, Lampung – Pemenang Undian Umroh
·         Sukisno dari Jakarta Timur – Pemenang Undian Umroh
·         Rayi Chandradinata dari Kota Adm Jakarta Pusat – Pemenang Undian 100 Juta
·         Mok Kwak Kim dari Pontianak, Kalimantan Barat – Pemenang Regional Undian Umroh

Pemenang undian sobatku

Itu dia informasi yang dapat deguh berikan untuk kamu tentang kemudahan dan keuntungan menjadi anggota SOBATKU. Yuk unduh sekarang aplikasi SOBATKU di smartphone-mu dan siapa tahu kamu pemenangnya. Untuk info lebih lanjut tentang  SOBATKU, silahkan cek di :
Website                 : www.sobatku.co.id
Facebook              : SobatkuID
Instagram              : Sobatku_ID

Terimakasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya serta jangan lupa tinggalkan komentar ya dibawah. Sampai jumpaa...



0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html