Kamis, 03 Oktober 2019

Gunakan Batik dan Download Aplikasi Motorku Express Dapatkan Potongan Service Sebesar Rp 20.000


Salah satu kebudayaan Indonesia dan menjadi ciri khas dari Negara Indonesia yang mendunia adalah seni batik. Melalui seni dan juga tradisi batik, Indonesia menjadi jauh lebih dikenal di kancah internasional. Bukan hanya itu, batik merupakan kesenian asli bangsa Indonesia dan telah berhasil masuk ke dalam pasar internasional. Bahkan, batik Indonesia ini menjadi terkenal karena desain dan juga motif batik nya yang unik dan berbeda dengan tekstil lainnya. Jadi, sudah sepatutnya kita sebagai bangsa Indonesia merasa bangga terhadap seni batik.

BATIK DI INDONESIA

Kini batik hadir dengan berbagai macam kreasi diimbangi inovasi dan harus terus didukung sebab memunculkan motif-motif baru serta memaksimalkan kegunaan batik dalam kehidupan sehari-hari. Penggunaan batik dapat disesuaikan menurut bahan, motif, dan warna. Hal ini akan sangat penting karena ketika aspek kegunaan bekerja, batik harus mampu hadir walaupun dengan kreasi yang berbeda. Batik mempunyai beberapa aspek kegunaan yang tentunya bermanfaat bagi manusia. Lalu apa saja aspek kegunaan batik?

Banyak desainer muda yang memulai kiprah desain bajunya dengan mengambil batik sebagai inspirasi pembuatan desain baju. Kreatifitas para desainer muda ini banyak melahirkan beragam desain baju batik yang sangat elegan dan memenuhi tuntutan gaya hidup modern. Setelah berkembang menjadi bahan sandang nasional dan sebagai hiasan, kini batik mulai digunakan untuk membuat perlengkapan dan aksesori seperti tas, kantong ponsel, sandal, dan kipas. Perkembangan produk ini memperkuat daya kreativitas sehingga kegunaan batik pun semakin luas. Dengan begitu batik menjadi sangat akrab dalam kehidupan kita.

Dalam ilmu tata ruang dekorasi lebih dikenal dengan istilah elemen estetis. Batik yang digunakan sebagai dekorasi dalam ruangan di antaranya bisa berupa hiasan dinding atau wall hanging, sketsel atau penyekat ruangan. dan patung. Penggunaan batik terus berkembang seiring dengan inovasi dan kreativitas para pengusaha dan desainer batik. Ditinjau dari segi motif, batik bisa hadir dalam nuansa klasik atau pun nuansa modern dengan warna yang menyesuaikan kebutuhan dekorasi. Akan tetapi, ada hal lain yang perlu diperhatikan, yaitu aspek bahan baku yang digunakan untuk membatik. Media batik tidak berupa kain mori dan sutra saja. Batik yang dihadirkan dalam elemen estetis dekorasi harus mempunyai karakter bahan yang lebih kuat dibanding dengan bahan yang digunakan sebagai busana. Bahan untuk batik harus menyesuaikan fungsi pakai dan kegunaannya. Hal ini harus selalu diperhatikan.

PROMO HARI BATIK NASIONAL DARI HONDA KALBAR

Dalam rangka Hari Batik Nasional, Astra Motor Pontianak memberikan promo menarik untuk para konsumen honda yakni untuk konsumen yang melakukan booking service melalui Aplikasi Motorku Express akan mendapatkan potongan jasa service sebesar Rp 20.000. Caranya sangat gampang, kamu tinggal unduh aplikasi Motorku Express dengan menggunakan referral code HNDPTK lalu booking service motormu di bengkel resmi honda pilihanmu. Untuk kamu yang masih belum mengetahui apa itu ini layanan Motorku Express.  Motorku Express adalah sebuah layanan kemudahan untuk booking service dan hadir menyapa konsumen setia Astra Motor  yang ada di Indonesia.


Aplikasi Motorku Express merupakan aplikasi yang diperuntukan sebagai bentuk apresiasi yang mempermudah konsumen untuk melakukan booking service. Sejak diluncurkan pertama kali pada Februari lalu hingga saat sekarang ini tercatat total sebanyak 2.233 downloader dan 1.538 user aktif yang telah menggunakan aplikasi Motorku Express dan dapat di- download di playstore. Booking service motor Honda semakin mudah dengan Motorku Express yang merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online. Dengan 3 fitur atau keunggulan, diantaranya, pertama mudah yaitu book service dengan satu jempol, yang kedua praktis yaitu kupon KPB digital ada di jempol. Ketiga seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.


0 comments:

Posting Komentar