Jumat, 27 September 2019

Kuis Instagram Honda Kalbar Bulan September


Selamat pagi teman-teman deguh.com dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini tidak henti-hentinya deguh.com akan memberikan informasi menarik untuk Anda. Kali ini seperti biasa penulis akan menyampaikan informasi seputar dunia otomotif. Tanpa terasa kini kita berada diakhir bulan September, nah itu artinya tinggal beberapa bulan lagi tahun 2019 akan pergi. Sudah tercapaikah keinginan-keinginanmu yang kau gantungkan pada tahun ini? Semoga saja sudah tercapai ya apapun yang kamu inginkan, Aamiin.

Jika kita bicara soal honda maka tidak akan ada habis-habisnya. Produsen motor terbesar didunia ini bukan hanya terkenal akan produk sepeda motornya yang terbilang irit dan mesin yang tahan lama. Honda tidak sekedar itu, banyak cara yang dilakukan Honda untuk menarik hati konsumennya, salah satunya lewat promo dan kuis menarik yang memberikan berbagai macam hadiah menarik. Lalu kini Anda bertanya-tanya gimana caranya untuk ikut kuis tersebut dan kini Anda juga penasaran gimana cara untuk dapetin hadiahnya? Sekarang Anda kepengen mendapatkan hadiah? Nah sekarang sedang berlangsung kuis instagram @honda_kalbar yakni berhadiah Voucher belanja untuk 3 orang pemenang. Untuk dapetin hadiahnya maka kamu wajib menjawab pertanyaan dibawah ini. Sebelum menjawab pertanyaannya, ada baiknya pahami dulu mekanismenya seperti ini:

1. Follow Instagram Honda Kalbar

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah follow instagram Honda Kalbar yang bernama @honda_kalbar.

2. Jawab Pertanyaan Kuisnya

Langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah dengan menjawab pertanyaan yang telah diajukan dengan baik dan benar. Sebab ketepatan pada saat menjawab menjadi aspek yang paling penting pada kuis ini. Pertanyaan kuis kali ini adalah “Sebutkan type 2 motor yang ada pada postingan”. Mudah bukan pertanyaannya?



3. Tag Teman Kalian

Nah, jika Anda telah follow akun instagram @Honda_Kalbar dan sudah jawab pertanyaannya dikolom komentar, maka tugas Anda selanjutnya adalah tag tiga teman kamu dan tinggal tunggu deh siapa tau aja beruntung. Akan ada 3 pemenang yang berhak mendapatkan Voucher belanja senilai Rp.100.000 untuk masing-masing pemenang. Kuis ini berlangsung hingga tanggal 30 September 2019 dan pemenang akan dimumkan di Instagram Honda Kalbar. Kamu pengen tahu apa jawaban dari pertanyaan ini? Jawabannya ada motor Beat CBS-ISS dan Scoopy Sporty. Kini kamu lebih ingin tahu dengan kedua motor ini? Simak ulasan singkatnya hingga usai. 

Beat CBS-ISS

Honda BeAT eSP CBS ISS merupakan motor skutik yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Konsumsi bahan bakar yang irit merupakan kelebihan dari Honda BeAT eSP CBS ISS yang membuat orang jatuh hati pada motor ini. Keunggulan Honda BeAT eSP CBS ISS yang lainnya yaitu gesit dan lincah. Hal ini tidak lepas dari dibangunnya motor skutik honda yang memiliki ukuran 1857 x 742 x 1070 mm. Meskipun secara kapasitas mesin hanya dibekali dengan mesin 110cc. Namun soal akselerasi, Honda BeAT eSP CBS ISS tidak perlu diragukan lagi apalagi jika torsi diputaran atas akan sangat terasa kecepatannya. Lalu Kelebihan Honda BeAT eSP CBS ISS yang juga sering menjadi bahan pertimbangan ketika seseorang ingin membeli motor skutik terbaru honda ini yaitu harga motor yang dijual sangat terjangkau.

Scoopy Sporty

Kini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Honda Scoopy dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg 12 inch dengan ban yang lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.


Fitur combined digital panel meter dengan panel LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

Honda Scoopy ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).




0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html